15 Apr 2010

Kali ini..niatnya mau qiuck update..

hmm...mau ngomong apa tadi gw ? oh iye, Alhamdulillah akhirnya UAS gw udah selese, dan akhirnya gw diberi satu hari buat libur...horee horee...
tapi gw nggak boleh seneng dulu, karena masih ada Ujian Praktek yang masih ada di depan gw..kalo itu udah selesai ? yasudah, Let's get the Party !!! Woohoo !!

oke, back again. Apa kabar para pembaca sekalian ? baik-baik saja kah ? mungkin loe semua pada bingung sama gambar disamping..apa maksudnya dengan gambar disamping ini ? apakah tiar yang sebenarnya mirip dengan gambar disamping ? apakah tiar berubah jadi gambar disamping ?
Jawaban gw : Dudul, kagak lah.
maksud gw masukin gambar disamping ini sih sebenernya kayak orang mikir gitu..jadi berpikir tentang banyak hal yang sangat rumit..kayak to do list di kepala yang banyak banget gitu..

Terus kenapa gambarnya babon ?
yaa..mohon maklum, gwudah nyari 'kepala orang-yang-lagi-madep-keatas-yang-mukanya-terlihat-madesu' kemana-mana tapi kagak ketemu..gw udah nyari dari ujung Http:// sampe ujung /
*Ya jelas aje kagak ketemu =="
-------------------------------------------------------------------------------------

Seperti biasa, (ntah, ini hal biasa ato bukan) setelah gw selese ulangan, gw akan menyempatkan diri untuk mengkritik (baca: mengutuk) soal-soal sekaligus pembuatnya..
dan dalam hal UAS kali ini, kita akan mengkritik 6 mata pelajaran yang di-UAS kan..
hmm...let's see..

Senin
Agama Islam : oke, dalam hal agama, trik bokap gw works ! dan artinya mari kita beri sambitan yang meriah sama yang buat soal.
PKn : walaupun gw udah nyiapin bahan-bahan semalem suntuk, teteeeep aje kagak bisa jawab. Kasih jempol(kaki) yang buat soal !!

Selasa
IPS : diluar dugaan, mata pelajaran yang bisa bikin gw kejang-kejang ternyata membuat gw semangat 45 : 3 = 15. Kasih Jempol yang buat soal..
Seni Budaya : Asem emang Asem, kagak ada materi dan gw bingung mau jawab apa, akhirnya kita semua mengarang bebeas buat essaynya..Kebiri yang buat soal !!!
Note : beneran, buat essay 1 kelas mengarang bebas.

Rabu
TIK : karena ini mata pelajaran kesukaan gw :P, jadi kita kasih jempol bergoyang aja buat yang buat soal..
Tata Boga : okeh, gw nggak ngerti sama sekali tentang ini, tapi semua soal yang keluar adalah soal yang ada di buku semua. beri tepuk tangan yang buat soal..

Overall, kayaknya yang bikin kita semua gregetan setengah idup sama yang bikin soalnya adalah Seni Budaya, iyeh, emang tuh soal..teeerlaaaluu..*rhoma mode
oh iye, btw ternyata Olahraga/Penjaskes nggak di-UAS-kan, artinya gw nggak perlu capek-capek buat minum kertas satu buku :P
-------------------------------------------------------------------------------------

Setelah UAS selesai ini, karena masih ada Ujian praktek yang menyongsong kayak soang di depan mata, maka saya akan segera menyiapkannya dengan segera sodara-sodara..
Wismilak yeh :D karena diujian prkaktek tersebut, di praktek penjaskes-nye, ada yang namanya ujain Renang..buat pembaca yang udah sering baca blog gw (baca: ketagihan jadi gila) pasti udah tau kalo gw...gw..kagak bisa berenang. *yah ketauan deh

prakteknya sendiri bakal diadain hari sabtu, iye, sabtu minggu ini, dan dalam 2 hari gw harus bisa berenang ? nggak mungkin cuy..kecuali kalo tiba-tiba ada doraemon muncul dari laci meja gw..dan gw sadar bahwa meja gw lacinya kecil banget.
-ahah kagak jelas lu yar.

Jadi bagi yang mau liat gajah kelelep di kolam renang sekaligus melihat keajaiban bahwa ada kolam renang yang ada aernya, seilahkan dateng Sabtu ini ke Ragunan, eeh maksug gw tempat olahraga yang ada di deket ragunan..
(soalnya kalo ke ragunannya, loe bakal bingung nyariin gw yang mana :P)
INGA : Bagi yang mau matanya rusak doang. ekekekekekee

*kaboom*

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D