8 Apr 2010

Last day of my Weekend..Seriously.

Hmm...Senen, selasa, rabu...abis itu ape ? oh iye kamis. Liburan memang dapat membuat anda lupa tanggal dan hari sodara sodara. bayangin aje, gw lupa ini hari apaan..hahaha..cuma gw doang sih yang begitu :P
okeh guys, hari ini adalah hari terakhir liburan buat gw..
yak, benar, bener-bener hari terakhir liburan buat gw (dan pala gw). Kenapa ? walaupun keesokan lusa-nya (cielah) adalah hari sabtu yang notabene gw libur juga, tapi dikarenakan suatu, sedua, setiga hal yang menyebabkan hari libur pada ke-lusa-an hari tersebut menjadi hari yang bakal bikin otak gw mateng. csshhhh.... ~

hal ke suatu-nya adalah Ujian Sekolah.
iyeh, ujian soklah gw bakal dilaksanakan pada tanggal 12 April, Senen, iyeh, senen. nah dan parahnya sampe sekarang gw belom dapet jadwal mata pelajarannya..yang di-ujian-kan itu loh..yang kayak hari senen apaan, selasanya pelajaran apaan..ya legitimasinya dah..
*FYI, sekarang gw berusaha menyogok temen gw buat ngasihtau jadwalnya dengan seonggok permen.

okeh, dikarenakan oleh hal tersebut, maka saya sendiri, pendiri Blog BBM (Baru Belajar Makan) ini..(okeh, yang tadi itu adalah contoh Undefining relative clause ... 'Apa dah ?') memproklamasikan bahwa pada lusa besok, saya akan belajar setengah idup buat belajar mata pelajaran US !!! horeeeee !!! - otak gw bisa mateng tuh.

Lanjut, nggak pake basa-basi bueh-bueh..setelah selesai Ujian Sekolah, gw bakal dihadang oleh penjaga gawang bernomer punggung 19 April yang bernamaaaa Ujian Praktek !!!
'Horeeee !!! Prikitiewww !!' *terdengar teriakan penonton dari bangkunya masing-masing*
yak, hidup saya emang susah buat mencari ke-kosong-an waktu-kosong *lho?

maka dari itu, saya tidak bisa bersantai-santai lagi sodara-sodara ! saya harus segera menyiapkan buku, otak, dan pikiran, serta mental ! lalu saya menendang bola !..eh bukan, maksudnya lalu saya akan berjuang untuk memahami isi buku dari siang ampe ketemu siang lagi !

doain aja yeh, mudah-mudahan ujian gw kali ini bisa GOL ! :D
------------------------------------------------------------------------------------
well yeah, segini aja kali ye nanti gw sambung lagi kalo inget dan kalo gw masi idup abis US dan UP, pokok'e Maju Terus Pantang Mundur !! dan Janganlah Kalian Telentang ! kenapa ? karena kata orang (kagak tau orang apaan) ntar bisa mati.

gagal PERTAMAX gapapa, yang penting bisa PEJWAN !
Hidup ! - gila beneran dah gw.

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D