11 Apr 2010

Menjelang UAS..

yak..kira-kira begitulah keadaan gw sekarang (seperti gambar disamping), 13 jam 20 menit menjelang UAS...gw rasa bukan cuma gw doang sih, tapi yang 'lebay'-nya se-gw cuma gw doang..hahaha
pasalnya,(ceilah) pelajaran pertama besok adalah Agama dan Pkn..which is mean that there will be alots of 'Pasal-pasal' dan 'ayat-ayat' yang harus gw apal demi mencapai SKBM..
dan karena kenyang melototin tu 6 biji buku yang notabene kebanyakan tulisan daripada gambarnya (iyelah, namanya juga buku), akhirnya gw lari ke blog..huhuh

well yeah, jadi udah berapa persen yar ngapalin 'ayat-ayat' dan 'pasal-pasal' ?

hmm..nggak bisa gw bilang 0% juga..tapi 1% juga kayaknya belom nyampe *lha ?
iye soalnya, memori gw yang kepake sekarang kayaknya cuma temporary doang deh. ketika gw inget satu pasal dan ayat dan gw berusaha untuk mengingat pasal dan ayat yang lainnya, pasal dan ayat yang baru saja saya hapal hilang begitu saja lho sodara-sodara ! yang gw bingung, TERUS YANG PERMANENNYA DIMANE DONG ?

keluar dari situ, gw sempet dikasih beberapa masukan dari bokap buat ngatasin masalah agama..DOI bilang gini :
'kalo agama mah simpel aja, tinggal inget prakteknya, dan otomatis ntar bakal hapal sendiri'
walau sedikit cengok, gw ngerti apa maksud bokap..kalo emang kita sering melakukan yang seperti dibuku, otomatis kita bakal hapal dengan sendirinya.
contohnya gini, kalo loe sering nulis hurup 'a', pasti dengan sendirinya bakal hapal dengan hurup 'a'...
tapi masalahnya, GIMANE KALO YANG KITA APAL ITU BEBERAPA PARAGRAP YAK ? huhuhuh..

dan beberapa percakapan lainnya yang sempet gw inget sama bokap adalah sbb :
Bokap : besok ngerjain soalnya jangan panik, siapatau jawabannya ada di soal.
Gw : iye pa, kadang-kadang jawaban soal essay ada di PG lho.
Bokap : iya kan ! soalnya soal itu kan menginginkan untuk dijawab dengan benar.
GW : *bengong dikit* ... dan kita juga menginginkan untuk menjawab dengan benar.
Bokap : nah !!
Gw : hehehehe... ?
Bokap : hehehehe... ?
Lanjutannya : Heheahehaehaehaehaehaeheaa....

erhm.mungkin sedikit (ato banyak) yang nggak nyambung, pokoknya intinya begitulah..
*JADI GIMANE WOOYY ??*
well, kayaknya udah saatnya gw kembali mabok karena gw masih punya 4 buku yang belom kesentuh dan harus udah selesai besok...andaikan saya bisa teriak 'enyaaaakkk !! tuluung !!', tapi gajadi, takut dikira ada gajah lepas. Tiar's here, over and out !

------------------------------------------------------------------------------------
Pesan Moral : Ga ada Alkohol, Buku-pun bisa buat mabok-mabokkan

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D