5 Apr 2010

The Accursed Long Weekend...

JENG ! JENG ! JENG !
bukan, gw bukan manggil ibu-ibu buat arisan, tapi ceritanya itu suara musik serem gitu..heheh, emang gw kira kayaknya kagak mirip tapi gw paksain juga :p
oke, entah kenapa gw rasa emang long weekend kali ini, atau 'Liburan yang Nanggung' ini bener-bener terkutuk, kayak jambu itu tuh. begini ceritanya...

~ Ceritanya disini masuk ke cerita gw, terus pemandangannya kayak di lorong waktu ~
*halah, ga jelas lu yar.

et jangan takut dulu ! ini kagak nyeremin kayak di pelm hororr hororr gitu..
tenang aja, nggak bakal ada serem-seremnya..yang ada cuma satu kata yaitu 'Uasem!'

well, folks..semua berawal dari yang namanya Signal.. uh-huh sinyal hape gw tiba-tiba raib kemana tauk, bahkan sinyal wireless ikut-ikutan, dan sinyal antenna TV gw terganggu hingga menyebabkan ketika gw nonton acara paporit gw, banyak semut yang jalan-jalan di layar..huhuh.

mungkin bukan cuma gw, tapi seluruh pelanggan *M3 ato I*d*s*t juga mengalami hal yang sama (ngarep). - Note: oke itu udah gw sensor kok, tenang saja.
dari sms yang sering pendiiiiing, terus sekarang sinyal ilang yang menyebabkan kalo gw tidur gw diganggu oleh suara-suara ghaib dari hape gw ! contohnya bunyinya gini :
"mas, kemaren mas yang belom bayar angkot kan ? besok kalo ketemu bayar ya mas."
ato
"et dah, masih pagi udah molor !"
dan gw cuma jawab singkat dengan "Hohh ??" terus gw teler lagi abis gw liat bahwa jam masih menunjukkan pukul 00.34 WIB.

yak, buat sms yang terakhir emang kayaknya itu sms udah lama bener nyangkut dari pagi, dan baru nyampe jam segitu..pas gw lagi asik-asiknya ngegambar pulau jawa (beserta penduduknya, tak lupa dengan landmarknya sekaligus) diatas bantal..
*wow ! kalo itu jadi, pasti gw udah masuk muri ! - geplakk*
besyukurlah bagi kalian yang hapenya (atau sinyalnya) baik-baik dan sehat-sehat saja..karena saya disini sedang melakukan manuever tari sinyal (baca: kesurupan) buat dapetin satu bar sinyal..huhuh.. T^T

-------------------------------------------------------------------------------------
- pemirsa, saya sedang berusaha menyelidiki kenapa sinyal tersebut menghilang secara tiba-tiba, dan saya menduga bahwa ada king-kong lepas dari kebon binatang. lalu king-kong tersebut memanjat ke salah-satu tower di daerah sini. Tapi, ada satu hal yang mengganggu pikiran saya..KEBON BINATANG MACEM APAAN YANG BISA MELIHARA KING-KONG YAK !??!!? -

Petugas RSJ : mas, ayo kita pulang..
GW : Nggak maoo, pokoknya mao king-koong !!
Petugas RSJ : *ngambil suntikan
GW : hoh ?
Petugas RSJ : *Jlebb !!*
GW : AAARRRGHHH !!
-------------------------------------------------------------------------------------

erhm,
okeh, lupakan cerita diatas dan segera kembali ke topik.
tapi karena gw rasa udah cukup panjang juga ini postingan, jadi mungkin saya akhiri saja sodara.. *jadi mau lu apeh ?

yak, pesan moralnya adalah.. *lho? ada pesan moralnya?
Liburan panjang tanpa sinyal di hape + internet ngadet + tipi disemutin = terkutuk kayak jambu
yah, mau nangkep ato nggak nangkep pesen gw, pokoknya musti nangkep.

well folks, have a nice day - at last if you think the day is being nice to ya.
Adios Amigo ~

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D