1 Apr 2010

At the End of the Edge

ohayoo ~ (ohayo ndasmu peyang ! - udah sore tong !)
lama gw udah nggak nge-blog dan udah serasa kayak satu abad buat gw nggak kemari..dan gw juga jadi malu sendiri kalo lagi maen kesini..kenapa ? soalnya gw jarang-jarang buka blog ini dan setiap kali gw update blog gw isinya ya..kurang lebih nggak terlalu bermutu lah buat dibaca..jadi mulai sekarang mungkin gw bakal ngerubah hidup gw.
hehe :P

Mulai dari mana ?
itu yang sering gw tanyain dan mungkin jawabannya adalah pada blog ini dengan cara meng-update sesering mungkin walaupun hanya 10 baris. iyeh, emang jenius banget tuh orang yang nemuin cara kayak begini. dengan seringnya gw ngeblog dan masuk ke sini, otomatis gw bakal terbiasa dengan environment daerah blog gw yang gw rasa makin hari makin banyak sarang laba-labanya.

dan update-an singkat kali ini mungkin mengawali lahirnya gaya blog ini yang baru.
Tinggalkan yang lama karena gw mulai nge-blog juga sebenernya udah dari 2 taon yang lalu tapi masih gini-gini aja kagak ngembang-ngembang kan malu juga.
ngumpet di kolong meja dulu ah gw :malu:

okay then, say goodbye to the ol' blog. :D

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D