22 May 2010

New Signal.. *beep*

Sebelumnya, saya memohon maaf atas ketidak konsistenan sata terhadap blog ini, malahan udah lebih dari 30 hari gw kagak ngeblog..gomen minna ^^"

woke, How r ya guys ? kita lama tidak ngetik-mengetik di blog ini, bahkan mini-blog di komen gw pun di hiraukan sodara-sodara..hmm..sepertinya akhir-akhir ini walaupun liburan tapi gw harus meninggalkan layar komputer untuk sementara waktu :D
lebih lanjutnya, silahkan scroll kebawah :p

-------------------------------------------------------------------------------------

oke guys, Alhamdulillah saya lulus Ujian Negara !! horee !! horee !! Musim Semi dataang ~ dan nilainya pun memuaskan yang dapat membuat saya berkata 'GILE LU NDRO MANTEP BENER !', yak memang gw sendiri nggak percaya awal-awalnya..tapi akhirnya percaya nggak percaya gw percaya.
lalu, Akan masuk SMA/SMK manakah gw ?
nah, itu pertanyaan yang bagus, gw sendiri niatnya masuk ke sekolah di daerah deket gw tinggal tepatnya di Tangerang Selatan. 'Yang deket aja biar nggak capek' kata gw gitu. Tapi setelah gw lirik, menimbang, dan mencincang nilai gw, kok kayaknya sayang juga gitu yeh kalo nggak masuk ke DKI..terus gw mikir lagi.
mikir, mikir, mikir, mikir, mikir ampe pala gw berasep, nyokap bingung, bokap maen pianonya mulai ngawur, kakak gw histeris dan berteriak 'kyaaa!' (jadi sebenernya ini kehidupan atau film horror ?) akhirnya gw memutuskan buat bersekolah di Tangsel tercinta ini.

Alasannya ?
Pertama, gw kagak usah ngeluarin serebuan banyak-banyak cuma buat ongkos, mending buat makan :p
Kedua, kalo gw bangun telat, masih ada kemungkinan beberapa% buat tetep bisa masuk sekolah(walaupun harus takmandi dan takmakan, taklamakemudian saya ditendang.
Ketiga, yang paling penting menurut gw, sekolah dimana aja pasti bagus, asal munculnya dari kita sendiri dan kitanya juga mau berusaha menjadikan diri kita baik dan menaikkan nilai sekolah tersebut.

Benar sekali ! memang alasan gw sulit buat dicerna.

-------------------------------------------------------------------------------------

Oh iya guys, maslah Ujian praktek yang gw masalahkan sebelumnya, ternyata berjalan dengan sangat lancar, baik, tentram, dan damai sentosa sejahtera.
tanpa kendala apapun, semua ujian berjalan dengan baik and it's all thanks to all of my friends who had let them to be so cooperative. jiah, gw kebanyakan makan roti.

tapi buat nilainya..mungkin kita harus menunggu agak lama lagi untuk mengetahui nilai untuk ujian yang satu ini, nunggu lulus-lulusan dah doakan saya puas dengan hasilnya yak ^^

27.
angka 27 kayaknya lagi jadi temen deket tanggalan kalender gw juga karena tanggal 27 Mei gw ada upacara kelulusan, yah wisuda boong-bongan lah, eh tapi kagak boongan juga seh..tapi kalo diliat dari sisi yang 'beneran'nya, ya ini versi miniaturenya..anggep aja begitu.
dan pada tanggal 27 Juni pulak pembukaan pendaftaran untuk SMA di wilayah Tangerang Selatan dibuka..
hmm..mungkin emang gw harus berteman saya angka 27 pada saat ini..ekekeke

Untuk mempersiapkan itu juga-pulak-lah
, gw hari ini ahrus dateng ke sekolah jam 9 dan sekarang gw belom mandi, waka-waka we'e :p
Mao ngapain yar ? hoo biasa, gw disuruh ikut semacam koor gitu yang ditujukan untuk mengisi acara pada pesta perpisahan ato miniature wisuda itu..yah gw sendiri bingung kenapa gw yang memiliki suara sekelas kuda laut kejepit paus bisa diikut sertakan dalam koor tersebut..
Rahasia Illahi...

btw, ada yang punya jas item yang muat ama gw kagak ? gw kagak punya neeh >.<

------------------------------------------------------------------------------------

oke, gw udahin dulu sampe disini, karena gw udah disuruh berangkat ke sekolah buat latian koor, jangan bilang sapa-sapa gw bakal nari SKJ di belakang panggung, okeh ? ;)
well ya, adios amigo ~ ^^

eh tunggu, ada satu hal kagak penting tapi penting neh, Memperingati 30 tahun PacMan diluncurkan, mbah gugel sekarang logonya ada pacman-nya, dan yang tidak biasa adalah INI BISA DIMAENIN !!! coba aja gerakin PacMan-nya pake arrow di keyboard setelah selesai loading, dijamin gerak ^^
aya-aya wae mbah gugel yak :D

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D