2 Apr 2010

Update singkat

sambil makan roti...okeh, sayangnya gw sangat laper sekali lho.
ini roti juga cuma buat ganjel doang..ayolah..kenapa tidak ada makanan di meja makan ya ?

nonsenseness : off

oke guys, gw cuma mau update blog gw tapi karena gw nggak tau apa yang mau gw tulis, makanya gw update apa aja lah yang gw update beneran di blog gw ini, here goes.

Pertamax
bagi pertamax hunter, sori pertamaxnya udah ane rebut gan, coba gosok lagi :hammer: yang penting pejwan :hammer: :hammer:
oke, di blog gw sekarang udah gw tambahin yang namanya "Shoutout box", bisa anda lihat di sebelah kanan blog gw, itu udah gw tambahin jadi yang mau komen tinggal tulis aja disitu. belom tau caranya ? sini gw kasih tau :

Nama : (nggak harus nama asli)
Website : (kosongin aja gapapa)
Comment : (nah ini yang penting, tulis pesan anda disini yang jelas yeh :P)
- kalo udah semua, klik "Shout" dan Voila ! :D

Keduax gan
sekarang gw udah ngerubah waktu posting gw jadi waktu di Indonesia alias GMT +7.
kenapa baru sekarang gw robahnya ? soalnya gw juga baru nyadar tadi, hahahahaha...
dan setelah beberapa lama bertapa, akhirnya gw nemu juga cara buat ganti 'set time' nya..halah halah...kepriben toh mas ?

Ketigax
nggak usah banyak-banyak, gw cuma sampe 3 pointnya.
yak, kalo loe sadar, gw juga udah nambahin Flag Counter.
Apa itu Flag Counter ?
jadi intinya tuh gw masang gituan biar tau udah berapa orang yang buka halaman ini dan dari negara mana orang tersebut...yah biar sekedar tau aja gw ada kagak makhluk hidup yang masih baca blog gw..hahahaha..
walaupun kayaknya hasilnya seditikit :hammer:

-------------------------------------------------------------------------------------

oh iye, beberapa hari ini gw lagi keranjingan satu manga yang menurut gw bisa dijadiin sebagai motivasi..yah walaupun cuma sedikit..nama manga tersebut kalo nggak salah adalah Bakuman.
overall bagi gw ini manga bagus dan realistik. berikut saya lampirkan data singkatnya. kalo tertarik mau baca bisa dateng kemari :D

- RECOMMENDED -
Series Info
Title: Bakuman
Categories: comedy, drama, romance, school life, shounen, slice of life
Author: Ohba Tsugumi
Artist: Obata Takeshi

Ringkasan
It's not easy to become and live as a mangaka, Mashiro knows that from his late uncle. At his 9th grade, while trying to keep up with reality, school and then normal job, he left his notebook with a sketch of Azuki, a girl he likes. Takagi, a first rate student found it and trying to convince Mashiro to draw a manga with his story. Mashiro doesn't like the idea and tries to decline. Takagi, however, tries to stick to dream and found out that Azuki also wants to be a voice actress and already got a good reply from a production company. Takagi, then, brought Mashiro to her house and telling her his dream.... Mashiro then tells her that he will write a manga with Takagi and will ask Azuki to voice their anime. Out of confusion, Mashiro asks her if the dreams become reality, will she marry him? She says yes, only if their dreams become true, and not otherwise!! Now, lifes of wannabe mangakas begin!!!

-------------------------------------------------------------------------------------

INGA ! gugel translate is yor pren :D

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D