9 Apr 2010

Postingan DP #1..You'll never know, what you've missed.

Cerita pada gambar :
Orang 1 : Ini cara makannya gimana ya mas, kok diplastikin gini ?
Orang 2 : baru pertama kali nyoba mas, makan gituan ?
Orang 1 : iya om, plastiknya item lagi, terus kayaknya cair gitu.
Orang 2 : ooh, barangkali di-uyub mas !

T/L note : ‘di-uyub’ means di sedot.. Like a vacuum cleaner.
-------------------------------------------------------------------------------------

Oke guys, postingan kali ini agak-agak berbau ‘enek’ ato bahasa Kaskus-nya DP (Disturbing Picture), jadi bagi kalian-kalian yang nggak tahan akan hal-hal tersebut harap segera meninggalkan halaman ini dan tidak lupa untuk meninggalkan komen. Oh iye, bagi yang mau lanjut, gw anjurkan untuk mengikuti step-step berikut biar kuat baca ampe akhir. – gw serius

Stepnya :
1-Muntahlah 3 ember sebelum membaca postingan dibawah, kalo bisa jangan numpang di rumah orang.
2-Siapkan Plastik item. yang banyak. Tebel juga. (digunakan dalam keadaan darurat)
3-Kalo udah disiapin semua, tolong siapkan mental loe pada biar kagak mental -> IMPORTANT!
4-Last, semoga berhasil dan inget pesen gw : apapun yang terjadi gw kagak tanggung jawab :P

Udeh semua ? kalo udeh, tengok kiri-kanan-depan-belakang-atas-bawah, lakukan dengan 8 hitungan sebanyak 2 kali tiap gerakan (kalo bisa pake musik juga biar asik). Dan pastikan orang yang kagak kuat DP nggak ngikut baca ini postingan. Selamat Membaca ~ huahauhauhauhauha *tawa setan

-------------------------------------------------------------------------------------

Asem emang, sekolah di hari kejepit begini. Kenapa asem ? karena di hari kejepit gini, teapatnya saat gw sampai disekolah perut gw berbunyi “gruuk” dan langsung disusul oleh sakit perut yang gw rasa kayaknya usus gw lagi di’rebonding’. Entah apa yang dipikirkan oleh usus gw itu, entah dia lagi keranjingan mode yang lagi ngetrend ato kenapa, tapi tuh sakit perut sangat sangat sangat sangaaaaaat menyiksa saya disekolah. Kenapa nggak siang aja gitu sakit perutnya ? bencih aku. Benciiiiiih.

Oke, karena itu gw disekolah seharian kayak orang kurang gizi. Lemes, lesu, mata ngantuk, dan tampang cengok permanen. Dan gw sadar bahwa hari ini hari Jum’at dan artinya gw sholat jum’at dulu di sekolah sebelum bisa pulang kerumah. Perut gw makin sakit (baca: serasa digarot ama pacul), dan selagi gw mikirin tu perut tiba tiba wali kelas gw dateng ke kelas yang seharusnya pada hari ini wali kelas gw kagak dateng.
‘apakah artinya ini sodara-sodara ?’. ‘apakah gayus akan bersambut ?’
Ya gw tau emang nggak nyambung, tapi pokoknya berarti ada kemungkinan bahwa hari itu pulang cepet. Yah gw doa aja deh..and the best (or worst) part is right here, when my home teacher told us some story, which he likes so much... (I thought that way though)

Walikelas(WK) : okeh anak-anak yang saya cintai, mohon tidak bicara
Muridmurid (MM) : …. *hening*
WK : saya punya cerita..
MM : *duduk manis, mendengarkan * -> takut digarot
WK : Alkisah pada suatu hari, hiduplah kakek dan nenek di suatu gubuk, deket lapangan sepak bola yang kalo sore emang rame anak-anak pada maen di lapangan itu. Nenek dan Kakek itu merupakan orang yang cukup baik dan darmawan jadi anak-anak tersebut sering sekali meminta minum sehabis main bola dilapangan.
Suatu saat, kakek tersbut sakit batuk yang agak parah, dan berdahak. Melihat sang kakek yang batuk-batuk dan dahaknya dibuang begitu saja di tanah, si nenek pun bilang ‘kek, jangan dibuang di situ ! nih nenek sedian gelas, kalo mau buang, di gelasnya aja !’ kakek-pun menuruti perintah sang nenek. Saat sore harinya, gelas tersebut penuh, dan si nenek berniat untuk membuang gelas yang berisi ‘ijo-ijo’ (bukan cendol) tersbut, namun sewaktu ingin membuangnya, anak-anak datang ke rumahnya untuk meminta minum seperti biasa setelah bermain bola, dan gelasnya ditaroh oleh si nenek di atas meja disebelah ceret/teko/poci bersama dengan gelas-gelas yang lainnya. Lalu nenek bergegas ke belakang untuk mengambilkan minuman untuk anak-anak tersebut. Anak-anak yang melihat gelas berisi ‘ijo-ijo’ yang dikira cendol, mereka berebutan dan ada salah satu anak yang lebih cepat dan meminumnya sampe habis ! tanpa sisa ! dan anak yang lain tampak murung karena tidak mendapatkannya. Sang anak yang mendapatkan ‘minuman spesial’ tersebut pun merasa puas dan ‘kenyang’.
Saat nenek tersebut kembali dari belakang, dia kaget bahwa gelas yang berisi ‘ijo-ijo’ tersebut, ‘ijo-ijo’-nya hilang !!! lalu salah satu anak ngomong ‘nek, itu gelas yang dimeja itu cendol yah ? maap yah tadi aku habisin.. *tampang kagak berdosa’
Lalu nenek itu bilang, ‘aduh nak..itu…bukan cendol..tapi..Dahaknya si kakek !!!’
apa reaksi anak tersebut ? – yah ya know lah, I let it to your own imagination.
*kalo mau muntah, mutah aja. Gw udah duluan tadi.
MM : *muntah-muntah, ada yang kejang-kejang, dan sempet ada yang merinding disko juga.

Well, gw sendiri sempet batuk-batuk pengen muntah, tapi kagak jadi, gw tahan..untung gw kagak liat plastik item..bisa berabe tuh..dan perut gw ? EXTREMELY in painn !!!!!! ‘Aarrrghhhhh !’
Guru sableng, oke, bukan sableng, tapi jenius, suer gw kesiksaaa….dengan perut sakit dan mual-mual, mulut monyong-monyong bentuk ‘O’ dan dalam keadaan muKa pucat, gw bisa dibilang mirip banget kayak kebo hamil yang mau melahirkan. Dodol. – bukan, itu ada titiknya, jadi bukan melahirkan dodol.

Dengan ekspresi gw-mau-garot-tuh-guru-jenius-yang-bikin-siksaan-gw-tambah-nyiksa-tapi-nggak-jadi, gw megangin perut gw sambil nunduk-nunduk di bangku, dan yak, jam masih menunjukkan pukul 8.32 Pagi, yang artinya kalo pulang seperti biasa, gw masih harus menunggu 3 Jam 58 Menit lagi buat pulang dan mendapatkan perawatan medis-yang-bukan-medis dengan segera !!

‘hergh,’ suara gw di pojokkan kelas.

Well, at last kita semua bisa pulang jam 11-an lebih, dan gw langsung ngibrit ninggalin temen-temen gw..yah ini emergency kawan, gara-gara tuh cerita juga seh.
Sebenernya, gw masih nyimpen beberapa cerita yang ‘kayak gitu’ dari wali kelas gw..yah gw simpen aja dah, untuk sementara gw bocorin dulu dah judulnya, judulnye aja neh :
‘Munt*h yang di-uyub’, ‘Makan Barangkali’, dan beberapa yang lainnya..
kalo temen-temen gw baca pasti besok gw bakalan abis neh.

Mungkin segitu aja dulu ye gw bikin lu-lu pade ketawa..nanti gw lanjutin lagi di ‘Postingan DP #2’ tapi kapan-kapan..wekekekeke…ini juga gw nggak ngeduga sebenernya kalo sakit perut gw membawa petaka yang amat sangat petaka..nggak lagi-lagi deh gw makan mie pake kuah ayam gulai..kapok..kapok..

*boom !*

-------------------------------------------------------------------------------------
Buat yang ‘enek’ atau muntah beneran, Sorry guys ^^v

UPDATE :
uasem tenan, adaptor internet gw mati pas mau posting beginian.. ergh =="

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D