1 Apr 2010

National Examination..Jiahhh

gara-gara saking lamaaaaaaaaaaaaaa-nya gw kagak posting blog, Tahun Baru-pun gw lewatkan, padahal gw udah nyiapin poto se-abreg yang bisa gw taro disini..
well..yasudah lah.


Ujian Nasional...Ujian Nasional...
Next Destination, Ujian Nasional..
kalo EMANG cuma kayak pemberitahuan di dalem baswey mah kagak ape-ape.
lha ini beneran gitu. ya tapi udah lewat juga seh, masa-masa itu sudah lewat, kawan..

Apa yang gw omongin ?
YA MENEKTEHE...
cukup, gw abis UN dan otak gw serasa abis dilepas dari penjara ayng mengharuskan tahanannya membawa bola besi seberat 100kg di kakinya, tahanannya antaralain : otak gw.
yak, kayaknya emang enak abis lepas ujian gini dipake buat sinting-sintingan..tapi dalem tiga, eh dua minggu lagi akan ada ujian sekolah yang menyusul..
OH damn, nasib...nasib..

---------- mulai aja deh ke tapik pembahasannya : =="

UN ini emang bener-bener UN yang paling 'Real' gw rasain dan gw nggak tau kenapa bisa sampe ada yang meninggal saat ujian MATEMATIKA !!.
iya gw tau kalo pasti ada orang yang stres pas lagi masa-masa yang tegang begini..
Penentu Masa Depan, kata salah seorang temen gw yang doyan nge-bijak.

'hmm...' kata gw mikir *lho?
iya juga sih, temen gw aja saking tertekan ato nggak tau kenapa..hari ini, hari ujian terakhir ini dia salah make seragam (maksudnya kita pake batik dan dia make putih-biru) terus sempet dibecandain salah seorang guru gw, lha kita semua juga tau kalo tu guru becanda, tapi temen gw sampe nangis, SUER, keluar aer mata - iye bukan keluar matanye.
biasanya tuh orang kalo dibecandain mah sante aje dan gw kagak abis pikir bisa sampe nangis..okeh, memang cukup fenomenal. - setelah gw kipasin, gw hampir dimakan.

fenomenal yang gw rasa irrasional walaupun masih rasional di mata yang laen lainnya adalah..
(btw, bingung-kah anda ?)
BOCORNYA SEMUA JAWABAN, KUNCI JAWABAN. gw ulangi, KUNCI JAWABAN SEMUANYA BOCOR !!!
okeh, gw emang waktu tau itu agak sedikit kecewa dan gw pengen nge-bejek-bejek orang yang ngasih tu kunci jawaban, tapi karena gw emang seekor manusia, gw paling cuma bisa doa dan berharap kuncinya salah semua *heuhehehe

lebay loe ah yar.
podo meneh !! apaan artinya gw kagak tau dah itu apaan.
pokoknya gw pengen bilang 'bodo amaat'
gw cuma kasian sama temen gw yang laen yang 'Jujur' yang bener-bener belajar buat 480 menit penentuan dalam 4 hari ! dan gw nggak bisa ngomong apa-apa lagi kalo nilai yang 'Jujur' kalah sama yang 'Instant'.
emang sih gw tau hasilnya nggak bakal memuaskan, tapi gw rasa sama juga kalo 'dikalahkan' juga ada rasa nggak puas. tapi yah..gw cuma bisa teriak-teriak doang akhirnya..karena yang paling mengejutkan adalah, kunci biadab itu dateng dari dalem.
*hueh, geleng-geleng lagi..

afterall..sebenernya sih gw pengen pesen doang..bahwa
'Stuffedcrust Cheese Meatlover Pizza yang medium 1 sama cola 1 pitcher.'
eh, salah lagi.
'Berapapun hasil yang loe dapatkan, Kalo loe JUJUR, ITU LEBIH MEMUASKAN 100x ! dan berapapun hasil yang loe dapatkan dari cara yang 'Instant', ITU NGGAK AKAN BERARTI SAMA SEKALI'

kalo ada yang kesungging maap yah, hanya sekedar curhat yang gelo :malu:

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D