11 Dec 2009

Sebelum..dan Sesudah remuk..

Okeh, ini postingan paling kagak niat yang gw bikin sebelum remuk..
jadi intinya gw mau nyeritain keadaan sebelum gw remuk dan sebentar lagi gw akan remuk jadinya gw mao pamitan dulu,..heuehuehu...

Maz-V Emoticon
Here goes, minggu ini..hari senen ini...yah pokoknya minggu ini kita-kita dari tanggal 7-lah..gw sudah mulai mengerjakan ulangan semester I..ho'oh semester satu..
awalanya sih enak enak aje..tapi makin kesono..makin hari otak gw makin odong..

Maz-V Emoticon
2 hari terakhir yang berjumlah 4 mata pelajaran gw kagak bisa semua...mampus aja dah gw..then, karena target gw pada semester ini adalah menjadi yang lebih baik *cielah* maka gw targetin 3 mata pelajaran yang mungkin mungkin dan mungkin bisa mendapatkan nilai bagus..yah minimal cepek lah..wekekeke...*itumah bukan bagus tapi prepek*..
nah mungkin gara-gara itu juga gw jatoh..terus kepleset, kena orang lagi ngecat pake tangga, gw ketimpa tangga,catnya tumbah, orangnya niban gw, terus kaleng catnya masuk ke kepala gw, kagak bisa lepas, terus diamputasi..
Bujet.


Pokoknye, gara-gara target begonoan..akhirnya gw malah mendapatkan sesuatu yang diluar dugaan..dugaan gw ruangan tempat ujian gw dan anak-anak di ruang ujian gw itu adem semua...yah..adem..
dan ternyata hal yang gw duga tersebuat melenceng sangat jauh sekali pemirsa ! dan yak apa yang terjadi !? ternyata corner kick dilakukaan !!!! - halah

Maz-V Emoticon
gw kira temen gw pas ngerjain ulangan bakal tenang tanpa seuara -> kenyataannya -> seruangan berisik dan kelas yang satu ruangan sama gw makin memperburuk keadaan dengan jokes ditengah ujian yang bikin semua konsentrasi buyar dan tangan gw kehilangan tenaga buat nge-item-in pilihan ganda..dan hasilnya..pala gw copot
Gw kira gw superior -> kenyataanya -> semua mata pelajaran yang gw andelin semuanya kalah nilai sama temen gw..yah okelah..mungkin untuk yabng ini gw ngaku gw sombong..somse dah kata guru gw makanya gw jatoh terus kepleset, kena orang lagi ngecat pake tangga, gw ketimpa tangga,catnya tumbah, orangnya niban gw, terus kaleng catnya masuk ke kepala gw, kagak bisa lepas, terus diamputasi..
Gw kira IPS sama IPA yang bakal keluar cuma yang dipelajari -> Kenyataannya -> IPA muncul pertanyaan dari bab selanjutnya yang belomm dipelajari sama sekali dan IPS, yang banyak keluar adalah BAB yang 'gw bacanya loncat-loncat' - okeh bukan loncat-loncat beneran - tapi mungkin gara-gara gw kagak belajar juga kali yeee ?
oke gw sadar, gw bodoh banget..bangetnya sebanget-bangetnya..udah tau mau ulangan malah maen Vampirism Fire...odong banget dah..

Yak..akhirnya gw bakalan pasrah aja dah sambil nunggu hasinya ntah bagaimana nanti..pengennya sih gw naek..tapi palingan cuma bisa naek kelas pakek tangga..iya jadi naek ke atap kelas gitu..kan naek kelas..wekekeke :P

------------------------------------------------------------------------------------
Maz-V Emoticon
Next ->
sebelum semesteran ini gw juga sempet ikut Olimpiade Matematika di 'sebuah-sekolah-yang-letaknya-deket-banget-sama-kantor-bokap-gw-malahan-ada-di-seberang-kantor-bokap-gw'..karena namanya panjang mari kita singkat namanya dengan 'Kharisma Bangsa'..

oke disono gw..hmm..nyampe jam sembilan dan ternyata lombanya dimulai jam 11..
usaem tenan rek..untung gw bawa rubik dan karena itu gw masih bisa nyantai-nyantai..
okeh akhirnya mas-masnya bilang bahwa lomba akan segera dimulai dan kita bisa masuk ke ruangan buat memulainya...tapi kita harus baris dulu..oke gw baris..abis baris *sempet nyasar barisan juga* gw masuk ke kelas dan mengisi data diri pada lembar jawaban..lalu datenglah kertas soal..diiringi dengan musik serem ditelinga gw..entah kenapa ritmenya mirip musik dangdut..
1jam..2jam..dan selesai..kertas soal dan jawaban pun dikumpulkan dan gw boleh pulang..
hahahaha...gw udah kagak inget lagi dah gw disono ngapain aje :P


Tekape

pertanyaan pembaca :loe bisa jawab semua yar ?
Boro-boro..kalo UN soalnya kayak begono..gw yakin gw kagak bakal lulus SMP dah..
wahahahaha...

------------------------------------------------------------------------------------
Maz-V Emoticon
eniwei, setelah stres semingguan..tanggal 16,17 dan 18 nanti gw bakal ke Yogya dalam rangka Study Tour SMPN gw..yah..walopun sebenernya tanggal segitu di tempat gw ada FINAL TEST !!...gw bawa enjoy aja..karena gw emang udah stresss...
Jya nai ~

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D