27 Jan 2009

This day was...AWESOME !!!

Yeah !!
akhirnya gw dapet event yang menyenangkan di hari ini pemirsa !
pokoknya gw seneng dah..

oh iye.
gw ketinggalan 1 cerita kemaren..
gw lanjutin disini..

here goes..

GW diundang reunian SD.
maklum 2 taon kagak ketemu.
hahha..

dengan cepat gw memakai Jeans Paporit dan Kaos Putih..
terus dilanjutkan dengan meminjam (menyolong) kunci motor bokap..
gw dengan sukses nyelonong pergi ke SD gw berhubung janjian reuniannya di SD.

gw jalan..
jalan...
jalan..

eh salah.
karena gw naek motor maka gw mengendarai..

gw mengendarai..
gw mengendarai..
gw mengendarai..
sampe disekolah..

gw menyadari ada yang tidak beres..
gw cek keuang kelas...dan menyadari..

GAK ADA ORANG..
sambel..

ternyata gw dikerjain.
selidik punya selidik,besoknya gw dikasih tau bahwa reuniannya jadi..tapi jamnya diundur.
sambel.gw kagak dikasihtau..

gw gondok.


Mad Courses at ILP :

GW : miss,,why do you wrote those Indonesian in the white board ?
Guru gw : well...it's..
Temen gw : itu gara" loe ngomong grammarnya ngaco dodol.
Gw : ... (malu abis)
GUru gw : nyengir kuda

1 comment:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D