18 Jan 2009

Postingan Rangkap 4 hari...ini mungkin yang ter-RAME !

EDITED :
-Videonya udah muncul..
tapi baru 2.
bagi yang mao nonton silahkeun klik disono..
gw saranin bukanya jangan make hape yeee...
huehehe...
__________________________________________________________________________________

uhui..uhuii...
yo yo wassup yo ?
udah lama gak posting neh yo.
tapi gw bawa banyak oleh" buat hari ini..

oke.
oleh-oleh gw yang pertama

Eskul Madness
kalo ada yang tau game namanya Midtown Madness..nah ini mirip" gitu lahh..bedanya kalo di game itu mobil..dan disini telor.
yup.TELOR.

begini ceritanya..
pulng sekolah..hari Jum'at..abis sholat jum'at..

gw ngerasa laper..<-gak penting lah
tapi gara" gw eskul KIR (kelompok Ilmiah remaja - bagi yang gak tau) jadi makannya ditunda..euh laper...
pas masuk KIR..gurunya dateng..
baru mulai aja udah disuruh nyatet bacaan yang giiiiiiiiileeeeeeeeeeeee panjang abis..satu papan tulis aja gak cukup.harus diapus semua baru ditulis lagi buat part 2 nya.

catetannya itu tentang bagaimana cara praktek nanti buat praktek nanti yang akan dipraktekan nanti..
cacad lah.

setelah tangan gw jadi Jempol semua..akhirnya dimulailah praktek yang tadi gw catet..
yaitu..TELUR MELAYANG..
ternyata cuma nyampur aer garem sama aer biasa biar telornya ngapung di tengah" kedua air tersebut karena BJ (berat Jenis -red)air < Telur dan BJ air-garam > TELUR.
so..begitulah..
bagi yang mau nyoba sendiri silahkeun praktek.

lalu..setelah selesai praktek pertama..
lanjutlah kita ke praktek kedua..

Praktek yang ini bisa dibilang "praktek dadakan"..soalnya praktek kali ini gagal..
hahaha...

yaitu :
1- telur masuk ke dalam tabung erlyn meyer <-bener kagak tu ?>
2- Ber-cermin menggunakan telur gosong.

Praktek Dadakan 1 :

ada 3 korban telur disini..
dan cara prakteknya adalah sebagai berikut :

1-siapkan telur,korek api,kapas/barang-apapun-yang-penting-bisa-dibakar,dan tabungnya
2-bakar si "barang-apapun-yang-penting-bisa-dibakar" tersebut
3-langsung masukkan si "barang-apapun-itu" ke dalam tabungnya
4-taroh telur di atas tabung sampai menutupi tabung tersebut dan lihat hasilnya.
:P

gw ngomong bisa tapi praktek kaga bisa.
dari 3 telur tersebut semuanya gagal..
pas sampe tengah"..telur tersebut meleduk sambil bunyi "BROBOOTTT !!"..
huee...
lanjutlah ke praktek dadakan 2..

Praktek Dadakan 2 :

ini juga gagal..
huehh..
tapi gw cukup seneng soalnya jadi pada gila semua

prakteknya sebagai berikut :

1-bakar telor sampe gosong
2-kalo dah gosong masukin aer
3-liat muka loe keliatan apa kaga

pas gw ngabakar (entah kenapa jadi mirip acara ritual" gituu..) :

GW : ngabakarnya pakek apaan neh ? bisa" tangan gw kenaaaa !!
TEMEN GW : pake lilin ajee
GW : LILINNYA MANAA !?!?!?
GURU : ada lilin kayaknya tadi deh di lemari.tolong ambilin deh.
TEMEN GW : nih bu lilinnya
GW : nyalain lilin..
TEMEN GW : tunggu...tunggu... pas lilinnya dinyalain,,loe (nunjuk ke gw) cepetan lari.pas lilinnya mati loe langsung kabur biar kaga ketauan.
GW : Njrit loe ! emang gw bab* ngesot ??
GURU DAN KAWAN" : HUAHAHAHAHA

gw gondok..


oelh" yang kedua..

Talkshoww Crazinness

huahaha...
akhirnya gw bisa ketemu dengan KI KAMBING RADITH yang notabene legend di dunia blogger...
huehehe...
tadi barusan di PIM dia abis ngadain talkshow dan gw ikut kesono..
hehehe...
untunglah gw dapet tanda tangannya..
seru loh acaranyee.

oleh"nya sebagai berikut :

-FOTO"nya :














Ingga-edgar-anggi,,atau anggi-edgar-ingga yeh ??



Edgar..terlihat dimukanya bahwa dia takut pulang kerumah..takut disiksa lagi.. :P















Gw yang paling gede (tau lah..yang mirip gajah),kaka gw nyempil warna item,,terus Dilanjutkan dengan si KAMBING dan DIO-san..sang penulis komik..
NOTE : Sengaja gw blur biar gw kaga dibunuh ma kambing..hehehe
piss bing..
--V

gw minta 2 photo menakjubkan tentang manusia" tersebut dengan cara ngomong terusss...teranggg...
pas ketemu edgar :

gw : bawa kamera
edgar : cengok
gw : nepok pundak edgar..gar,gar <-sok kenal loe
edgar : hoh ?
gw : photo dong.1x..masuk tipi lohh..
edgar : ngangguk"..(gw juga gak tau kenapa..dia emang pendiem ato gak bsia ngomong)

abis kepoto..

2 orang cewek : eh,ehh,, itu ada edgarr !!!
cewek yang satunya lagi : ngomong ke tememnnya,,eh iya !! edgaaar !! potooo !!
edgar : *cengok*
cowok1 : eh iyo ada edgar !!
cowok2 <-temen cowok 1 : eh,,itu edgar toh ??
cowok1 : cie..ciee...edgarnya jadi artis neehh...
edgar : ...

gw yang ngeliat kejadian tersebut secara langsung cuma bisa mangap.
ngeliat edgar yang tadinya di-diemin sama orang" gara" gw jadi dikerubutin sama orang" yang minta poto di sekitar talkshow terebut..
menurut kabar angin yang beredar (gak tau angin bekas siapa)..pas gw liat disana..si edgar dah ilang..ternyata dia kabur ke dalem gramed di tempat komik..trauma sama yang namanya camera kali yee ?? hahaha...
tapi anehnya nyokap gw bisa secara lancar dapet photo 3 ade'nya kambing tersebut..gw aja kagak tau nyokap gw gimana cara motonya..sungguh misterius...
==V

dan berikut video"nya...
(entah kenapa yang keliatan cuma punggungnya doang..sori yehh :P)

PAS NGOMONGIN SOAL FILM :
~SORRY They aren't here yet~

PAS NGOMONGIN KOMIK :


PAS NGOMONGIN ALFA SANG KUCING :


anyway...aslinya kalo si alfa belom dapet jodoh (yang namanya suwarno ato sapalah gituu) gw pengen nyalonin kucing-yang-sering-mampir-ke-rumah-gw-tapi-bukan-kucing-gw yang bernama ABU..

BERIKUT BIODATANYA :














NAMA : ABU kali yee
TTL : Atas Ubin,49 Februari 235876 Tahun Kucing
Umur : 2937 tahun umur kucing
Pendidikan : S-doger (ngelebihin S3)
Pekerjaan : Kucing garong
Hobi : naek" ke atas meja makan
Makanan Favorit : apa aja yang penting gratis
Tempat Kesukaan : depan kulkas
Status : kadang lajang...kadang nggak..

huehehee...

yoh..
upload videonya kapan" aja yeh..
nanti gw lanjutin lagi..
dah malem..

see ya later folksta ~

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D