7 Jan 2009

Let It RIP !

heuheuheu..
beberapa hari ini gw lagi agak bad mood..dan mumpung sekarang lagi agak seneng sedikit (suatu sebab yang sangat membuat hati senang menurut gw)..gw sempetin buat nulis blog.

Go ! Blog !
(bacanya jangan disambung kalo nggak nanti jadi goblok..ehm..maksud gw nanti bacanya jadi "goblok")

Kemaren..gw bener-bener sumpah-capek-abis.Seharian gw ga tau gw ngapain tapi yang jelas gw jadi capek gile.
first,,dimulai dari dimulainya semester genap yang bikin gw megap-megap kayak ikan mas koki.gimana nggak ? baru pertama mulai aja udah ada ulangan fisika.
Yap ! betul ! FI-SI-KA !

mampus kuadrat.
Ulangannya mendadak pulak.untungnya gw udah menjalankan misi gw (nyambung dari post sebelumnya).Tapi..misi gw juga baru 14% terlaksana..hahahha..dodol lah gw.
Pas pelajaran fisika..gw nge-test apakah misi gw bakalan ngaruh pada pelajaran gw..dan kesimpulan-yang-gw-simpulkan-sendiri-tanpa-mempertimbangkan-dengan-matang-nya adalah NGARUH !

kenapa ?

Karena eh karena,,gw menjawab semua pertanyaan (iye,gak semua) yang diajukan secara lisan.
yeah ! that's the way !
gara" itu gw jadi Ke-PD-an gile.dan efek samping dari itu adalah bencana yang sangat mengerikan.
Tiba-tiba gurunya ngasih ulangan mendadak tentang yang dipelajari barusan.nah..karena tadi gw menjawab (hampir) semua dari pertanyaan yang diajukan..gw tenang-tenang aje. <-sok banget loe yar !
eh pas soalnya dibagiin gw langsung keringet beku (bukan dingin lagi,,udah beku).
gimana nggak ?

Dari 15 Pertanyaan yang terbagi dalam 10 PG dan 5 Essay,,hasilnya adalah :
-PG : bisa 7
-Essay : Bisa 3

itu juga belom tentu semuanya beneer !!
geblek kubik.

huehehe..
belom lagi abis itu gw di-test buat lomba pidato Bhs.Inggris..wah parah dah..
gw rasa,,tuh guru telah salah memilih gw yang memiliki grammar-ancur-bak-kebo-ngomong-bahasa-inggris.
hehehe..biarin aja dah.kalo kalah juga gurunya yang kena.
huahahaha...

Anyway..Hari ini..tadi..barusan...(apa lagi ya ?)
gw baru aja menyelesaikan misi yang berbahaya bagi umat Tiar (lebay lah).
apakah Misinya itu ?? kita tanya Galileo (yang biasanya galileonya bakal jawab 'Mau tahu alasannya ??')
then..gw Jadi Tukang daon sodara".

apa itu tukang daon ?
-tukang daon adalah temennya tukang beling (TB).kalo TB ngumpulin beling dan kalo TD ngumpulin daon.

kenapa gw jadi TD ?
tanyalah pada guru Biologi gw yang nyuruh gw jadi TD.
Berbekal persenjataan sebuah gunting..berangkatlah gw jalan mengitari komplek sambil celingak-celinguk nyari daon..kalo dilihat sekilas mungkin mirip orang-yang-lagi-nyari-layangan-buat-diputusin-biar-diteriakin-WOI-RUSUH-LOE !

hahahha..
dan hasil perburuan Daon gw adalah...19 daon..
weleh..dikit bener yakk ??
Seperti Kata "Ki Kambing Radith" :
"Dimana ada makanan gratis..disitu ada saya"
*iye gw tau emang gak nyambung*

well..then..
gw mau ngurus daon" gw dulu dah..
See ya Later Folks.

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D