11 Jan 2009

A new Room..A new Place for meditating..

hahaha..
hello guys..
masalah gw akhir" ini udah mulai berkurang..
terutama buat masalah pada postingan sebelumnya..hehehe...
well then..doain gw biar semua masalah gw selse yeh..
;)

4 hari ini banyak yang berubah (bukan..bukan power ranger).yang berubah antara lain :

-Adanya Ruangan buat nge-Band di rumah gw
akhirnya..setelah menati sekian lama..akhirnya kesampean juga gw dapet ruang buat nge-band !! yeaah !!! dan ruangan itu mungkin dalam waktu singkat akan berubah menjadi ruang-yang-berisik-minta-ampun-gara"-gw-gubrak"-maen-drum-kesurupan.
hahahaha...

tapi buat bikin ruangan itu juga cukup susah.
karena men-susun ulang GUDANG di rumah gw menjadi sedemikian rupa membutuhkan perjuangan yang lumayan berat lho bo'.
dan gw menyadari di musim ujan kayak begini mendingan jangan bongkar" barang.

kenapa ?
berikut :

gw : mindah"in barang
yang laen : mindah" barang juga
tiba" : brusss (ujan bukan bunyi duit jatoh)
gw : lari keluar langsung ngangkat barang yang tadinya ada di dalem sekarang di luar gw angkat lagi masukin ke dalem.
yang laen : ngikutin.

hahaha..
gara" ujan barang yang tadinya gw keuarin jadi gw masukin lagi ke dalem.
gileee..gileee..
2x lebih capek.
hhahaha...gw cuma bisa ketawa ngeliatin tuh barang" yang sekarang masih basah kuyup..
untung aja game "trading card" gw gak ikut kbasahan.
bisa keluar aer mata dari idung gw.

anyway..
arusan gw baca blognya radith dan ternyata dia masuk BUKAN EMPAT MATA dan gw gak tau !!!
gilee !!
sebagai fansnya masa' gw ketinggalan gini ?!?!
yang tapi mending lah ketinggalan kambing daripada gw ketinggalan kereta..(maksudnya apa coba ? gak nyambung)

yosh..
karena gw lagi gak bisa meng-ekspresikan cerita gw.
maka.
sampai ketemu lain waktu.di INVESTIGASI !
huahahahaha..

*gila loe yar..
--a

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D