3 Jan 2009

2 Days Left...Better Preparing for it...

yeah..
pertama gw mau thanks-thanks-an dulu...
thanks to my "kedodolan" yang bikin gw bisa update blog ini lebih cepet.thanks to para pembaca yang udah baca blog gw (walopun ga ada yg baca) yang bikin blog ini teuteup 'hidup' sampe sekarang.thanks to my girlfriend yang udah bikin hidup gw lebih 'hidup dan bermakna serta ceria(bukan mobil)'.thanks to my family yang udah mao ngasih makan gw.thanks to Tukang Odjek yang waktu itu pas gw-lagi-keujanan-bingung-mao-naek-apaan-karena-duit-gak-ada nganterin gw pulang (walopun gw dah lupa itu kapan).thanks to ..
*mungkin masih banyak lagi..tapi nanti aje kapan" lagi gw bahas*

well helloo..
2 hari lagi sekolah gw dimulai kembali..dan efek samping dari kejadian tersebut-yang-barusan-gw-sebutin-kalo-masih-nanya-juga-yang-itu-lho adalah gw jadi error (baca : orang-waras-gak-jadi).
yah..maksud gw gara" itu gw jadi lebih (keterlaluan) semangat untuk belajar untuk menyelesaikan misi gw di semester II ini !! (nyambung dari Post sebelumnya tentang pembagian raport gw) yeah !! hidup Indonesia !!

karena itu..
di 2 hari berikut ini gw niat buat belajar duluan biar pas materinya dibahas gw udah ngerti duluan..hehehe..ide yang cemerlang..
Tetapi,,ide cemerlang ini menghasilkan sebuah malapetaka,,pemirsa..apakah malapetaka tersebut ? apakah yang terjadi kepada orang error ini ?
kita akan kupas tuntas,,setajam..SILET ! *lho?* <-ketauan dah gw sering nonton.
:p

Niatnya,gw mau belajar sekitar jam 6-8 malem..dan pelajarannya antara lain adalah..SEMUA PELAJARAN ! (mendahului 1 bab...hehehe..)
jadinya..gw jam 6 udah siap perang menghadapi buku" yang ganas tersebut.(baca : nyiapin alat tulis-yang-udah-ga-tau-ada-di-mana-yang-mungkin-kependem-gara-gara-udah-lama-ga-dipake).
dan Sesi Belajar pun dimulai !

ralat,biar lebih dramatis.

dan Sesi Belajar pun dimulai ! Jeng ! jeng ! jeng !

gw buka buku pertama yaitu IPA..10 menit..15 menit..gw jenuh..ganti buku
gw buka buku Matematik...5 menit..7 menit..mulai cengengesan..agar tidak berlanjut,gw ganti buku
gw buka buku bahasa indonesia..1 menit..langsung ganti buku sambil bilang 'INi kan buku cuma buat 1 semester ! ngapain gw belajar semester 1 kalo pengen nge-dahuluin 1 bab ?!' huehehhe..

dodol loe yar..

karena jenuh (kayak lagunya..sapa ya ? gw lupa :p)..gw beranjak dari meja belajar menuju komputer (yee..akhirnya ujung"nya komputer juga..hahaha) gw nyetel lagu..
pas lagunya mulai gw langsung nyanyi" (baca : memanggil anjing" tetangga terdekat)..
pas lagi nyanyi" gw liat sekotak (atau karena bentuknya agak oval berarti seoval)..
gw liat seoval frozz..karena gw agak laper..akhirnya gw makan frozznya (bukan kotaknya tapi permennya)..terus gw lanjutin nyanyi gw..*dasar orang gila*

tiba-tiba..

'Wow wow kono machi de wa dare mo ga mina jibun ni chikai dareka o hoshigatteru
Tatoeba hora kimi no you ni
Wow wow mawari..uhuk !! hoeeek !!' <-nyanyi lagu jepang
Anjrit,frozznya ketelen !! aarghh !!

menyadari bahwa sesuatu yang tidak enak masuk ke tenggorokan,,gw langsung nyari aer buat diminum (ya iyalah diminum.emang mao diapain ? dibakar ?)..
gw minum..'ahh legaa'..
abis itu gw balik ke kamar..terus gw sadar 'kok rasanya masih rada" pedes ye ?'
karena pedesnya cuma ditenggorokan..gw masi asik" aja.lama" pedesnya kayak masuk idung,terus masuk ke mata.
'ANJRIIT !! pedes gilee !!!' gw teriak.

gw kelabakan.mulut mangap",idung kembang-kempis,mata merem-melek.
gw mencoba mengatasi masalah dengan cara yang sama : minum.
gw minum..masi belom ilang..minum lagi..belom ilang juga pedesnya..sampe kembung gw minum...MASI BELOM ILANG JUGAA !!! aaarghh gw kesiksaa !!! kutukan frozz !!
cuma 1 frozz aja kayak begini,apalagi 2 atau 3 dst !?!?!?!
akhirnya gw pasrah..gara" tuh frozz gw langsung pilek-gak-alami yang disebabkan frozz nyangkut.dan gw bertekad untuk gak akan beli froz lagi.

kalian dengar perusahaan frozz !? karena anak kalian yang satu ini kalian akan mengalami ke-bangkrut-an !! huahahaha !!

gile loe yar.

karena pilek + idung gw meler..otomatis gw jadi pengen bersin..
pas bersin pertama..
'HATSYII !!' gw ngerasa sumpah ga enak banget kayak kesiksa..
terus gw bersin lagi kedua kalinya..
'HATSYII !!' gw ngerasa agak 'plong'..kenapa ya ? gw memeriksa sekeliling dan..gw menemukan..PERMEN FROZZ YANG TADI GW TELEN !.
gyahaha..geli sendiri gw..frozz yang tadi gak sengaja ketelen bisa keluar lagi.
hahahhaa...dan akhirnya penderitaan gw selama kurang lebih 18.43 menit berkahir..
huff..

dan hikmah yang gw dapet dari kejadian ini adalah :

-pertama
gw nemuin rumus baru..yaitu :
Frozz + (gila.nyanyi) = (ketelen.nyangkut ditenggorokan)jumlah frozz
Frozz + nyanyi" gak jelas = (kesiksa)jumlah frozz
Nyanyi makan frozz = Kesiksa levelx (x=jumlah frozz)

-kedua
kalo lagi gila mendingan loe jangan makan frozz..apalagi kalo sambil nyanyi" kayak gw.POKOKNYA JANGAAAN !!

-ketiga
kalo mau pura" sakit buat cabut dari sekolah dan mau biar gak ketauan kalo pura"..mendingan loe telen permen frozz bulat" (atau dalam hal ini oval").
WARNING : efek sampingnya loe bakal kesiksa selamaa...yah tergantung faktor hoki dah..

huehehe...
well...gw masih mau nyembuhin pilek frozz gw dulu yeh.
see ya later guys !
:) keep smiling !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D