23 Jan 2009

Delay...Delay...TUGAS !!

wew...
gw jadi makin gak tau...
makin hari delay gw buat nge-blog makin lama...
mungkin karena gw banyak tugas kali ye ??
beberapa hari ini gw banyak benerrr yang namanya T-U-G-A-S.
yup. TUGAS.

huee...
here goes nothin'..

2 Hari yang lalu...Hari Rabu tepatnya..
tugas gw numpuk.
tugas gw numpuk.
skali lagi ah..
tugas gw numpuk..

sambel.

sebenernya tuh tugas udah 2 minggu yang lalu..tapi..
berhubung gw adalah sejenis Mamaliaus KeboMiripus Baukakus yang mempunyai sifat menunda" pekerjaan..jadilah gw orang stress gara" kebanyakan tugas yang disebabkan oleh penundaan tersebut..

Tugas gw antara lain :
IPA Biologi - Kliping Herbarium
PKn - Kliping tentang Partai"

dan pilihan gw :

a. Tunda lagi tugasnya dan nyantai" aja <-bener" Kebomiripus..
b. Segera kerjakan tugas tapi setengah" (setengah dirumah,setengah disekolah)
c. Kerjakan Tugas Sampe mampus yang penting selesai.

dan pilihan gw adalah C..tapi entah kenapa di tengah jalan berubah jadi B.
hahahha...

tapi hasil dari kerja keras gw (gak keras" amat sehh tapi gw jadi punya sleeping bag sendiri di mata gw) lumayan lah..
karena gw bisa menyelesaikan semua tugas tanpa masalah..

ucapkan :
Alhamdulillah...

Tapi Pas hari kamisnya..gw tetep aja sibuk sendiri di kelas sambil ngerjain kedua kliping yang belom selesai tersebut...
huehh...untung gurunya kagak tau kalo gw ngerjain di sekolahan..hahaha...

Siangnya pada hari yang sama...
I've got a Mad-Chat..Three In One Chat..(sekarang bukan kopi doang yang bisa 3 in 1)
ahhaha..Jadi ceritanya temen ce'-gw (TCG - dan ada 2 TCG) lagi chat ma gw dan sewarnet ma ce'-gw.and..

Subject Start : Thursday,13.54 AM
Keterangan : semua dibawah pakek nama samaran.dan ini bukan rekayasa.
Katsukidoitomigiri as gw

You missed a call from TCG1. (13:40 on 22/01/2009)

katsukidoito migiri: paan ?
katsukidoito migiri: pake call segala loe
TCG1: Wkwkwkwkwk...
TCG1:
(Chat diatas : tiba" dia nge-call gw.gw cengok)

katsukidoito migiri: hha
katsukidoito migiri: jangan lupa kunjungi barubelajarmakan.blogspot.com
TCG1: *****..... (note : ***** = nama ce-gw)
katsukidoito migiri: inga ! inga ! http://barubelajarmakan.blogspot.com
TCG1: iaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....crewet loh.....
TCG1: Vacation
katsukidoito migiri: bodo lah
(Chat Diatas : Gw malah kagak nyambung malah promosiin blog gw - dodol loe yar)

katsukidoito migiri: gak ngerti lah gw loe ngomong apaan
katsukidoito migiri: gyahahahah
TCG1: Yo wess lah...
katsukidoito migiri: yosh
TCG1: Daaaaaaaaaaaaaaaaa......
katsukidoito migiri: ngapain pake "daaa" segala ??
katsukidoito migiri: cacad
(chat diatas : bilangnya mau off tapi masih lanjut

TCG1: dsrh ***** ntu slm *****....
TCG1: TCG1 boong <-***** yang nulis
katsukidoito migiri: wew
katsukidoito migiri: gw tau
katsukidoito migiri: pasti loe berdua rebutan keyborad <-sadar ada yang tidak beres
TCG1: yoi...
katsukidoito migiri: hahaha
TCG1: udahannnnnnnnnnnn.......................
katsukidoito migiri: gyahhahahahahahaahaahahahahahahahhahahahhahahah
katsukidoito migiri: sep"
(chat diatas : gw menyadari ada yang tidak beres..gw udah mangap)

katsukidoito migiri: loe berdua rebutan keyborad kaga diliatin orang" ?
TCG1: niken udh gila........ jgn d]'dgrin (*****)
katsukidoito migiri: iya"
TCG1: Gw yang ngeoliatin..
TCG1: (TCG2)
(chat diatas : gw udah bingung tiba" muncul TCG2)

katsukidoito migiri: disana ada berapa orang ??
katsukidoito migiri: wew...
TCG1: Cuma 5000000000000000000000000000000000000000000
TCG1: *****
katsukidoito migiri: ooh...
katsukidoito migiri: gw bingunggg
TCG1: mantaaaaab////.................
katsukidoito migiri: siapa yangad a di depan komputer sekarang ??
katsukidoito migiri: jawaabbb !!
TCG1: Parah abizz... (TCG2)
katsukidoito migiri: wew..
TCG1: bertiga dodolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll...........
katsukidoito migiri: anyway.. kedook napasnya pakek apaan ye ?
katsukidoito migiri: kodok maksud gw
(chat diatas : gw malah gak nyambung nanyain kodok)

TCG1: Udah2..
TCG1: Abizz2..
katsukidoito migiri: yo wes
katsukidoito migiri: abiss
TCG1: udaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh(*****)
katsukidoito migiri: pasti di warnet sono rame banget noh
(chat diatas : gw bener" puyeng baca chat-an yang satu ini)

katsukidoito migiri : gw masukin blog ahh
TCG1: bodooooooooooooo amaaaaaaaaaaaaaaaaat
TCG1: Wkwkwkwkwkwk.......
TCG1: Dah ah..
TCG1: has signed out. (22/01/2009 14:05)

betul-betul mad chat...jadi puyeng perut gw *lho ?*


Second..

hari Jum'at-nya..
gw masih aja ada tugas...berhubungan dengan karton...
beuhh...tapi gara" gw les di ILP (nama tempat les gw) jadi tugasnya gw tunda lagi..
gyahahaha...
dasar pemalas...

sampe sekolah...
gw langsung kalang kabut ngerain tugas yang belom gw selesai-kan tersebut..
tapi sempet ketawa juga pas guru gw ceramah di lapangan tadi..
ceritanya adalah tentang keselamatan...
tapi tiba" jadi nggak nyambung...
kasih dahh...

GURU KILLER YANG LAGI CERAMAH (GKYLC) : *kumur" ngejelasin tentang ceramah*
Murid" : *ngobrol*
GKYLC : Anak" ! jika ingin selamat, maka bertemanlah dengan selamat !
Murid" : *cengok*
GKYLC : beneran ! selamet itu hebat nak ! kalian tahu siapa yang mendarat di bulan ??
Murid" : neil amstrong pak !
GKYLC : Salah ! yang bener yang mendarat pertama kali itu selamet !
Murid" : ceming..
GKYLC : kan ada beritanya, "neil mendarat dibulan dengan "selamet" !
Murid" : gyahahahaha...
GKYLC : kalian tahu kalo dijalan lagi macet pasti si selamet dah sampe duluan ! oba tebak kenapa !?
Murid : *diem...
GKYLC : soalnya ada tulisannya : "dahulukan Selamet"
Murid" : gyahahahaha
GKYLC : terus selamet itu juga orang yang terkenal ! kalo dia udah sampe di tempat tujuan pasti dikasih tau ! kenapa ?!
Murid" : *diem lagi...
GKYLC : Soalnya pasti ada tulisan "selamet datang" !
Murid" : gyahahaha...
GKYLC : pertanyaannya ? SIAPAKAH SELAMET ITU !?
Murid" : ???
GKYLC : SLAMET KAN BADAK JAWA ! (iklan fanta)
Murid" : gyahahaha !!!

dan berakhirlah sesi ketawa"an...


Abis itu gw langsung berjuang lagi mati"an buat nyelesain tugas laknat tsb..
tapi..gw dikejutkan dengan kabar "Gurunya gak masuk,Yar.."

gw gondok.

Pulagnnya...abis solat jum'at..
gw KIR..
tapi KIR hari ini ternyata sangat sepi...sangat-sangat-sangat sepi...
cuma 5 orang...jadi gak ada yang bisa gw ceritain...
langsung aja dah ke sesi berikutnye.

Pas pulang KIR..

TEMEN GW 1 : *ngeliat guru di dalem kelas* ada apa pak ?
TEMEN GW 2 : ikut ngeliat..
GW : ngeliatin juga.
Guru : nah...untung ada kalian bertiga.. ayo bantuin bapak angkat bangku ke kelas laen !
RAME" : hah ? hoh ? heh ?
GURU : ayo kamu angkat yang ini !
RAME" : iya paak...

hueh...
Resmilah gw menjadi kuli angkat bangku selama 1 jam...beuh...
sumpah capek abis..
utnungnya abis itu gw ma temen gw dibayar makek "teh botol"..
hueee...

lanjutlah...
karena perinsip gw "dimana ada makanan gratis, pasti ada saya".
eh,,salah..
yang bener "menolonglah dengan ikhlas"..

huehehe...
well then...mudah" gw kagak jadi kuli beneran dah..
oke..
see ya later folks !

_______________________________________________________________________

NOTE : Talkshow tentang Radith ada di Sini

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D