14 Jan 2009

Balance or crazy..and..you don't think to let me go do you ?

huehehe...
update lagi ahh...
mumpung nih hari lagi sumpah-rame-abis-kayak-ada-gajah-lagi-kawin-massal.so gw langsung update blog gw.keburu gw lupa nanti.hahaha..

well..
let's see here...

Pagi hari..
dimulai dengan ujan"an menuju sekolah..gara" pagi ini ujan jadi gw kesekolah basah"an sambil make sweater..alhasil gw bisa dibilang lebih mirip tukang-es-yang-jajanannya-gak-laku-yang-depresi-sambil-maen-ujan"an ketimbang dibilang anak sekolah yang mau sekolah. (ya iyalah.masa' ngamen ?).

anyway..di musim ujan begini gw paling males pergi kemana".kenapa ?
waktu itu di bulan ini dan gw lagi berangkat menuju tempat les..
gw nungguin angkot di halte...duduk dengan manis..

*kayaknya gw pernah denger lagu yang mirip" begini dah..kalo gak salah liriknya tuh begini :
aku disini...
duduk manis menantimu...
menanti angkot datang..
tuk menjemputku..
wow.wow.wow..

ape salah ye ? ah bodo amat yeh.
kalo gak salah ini lagunya si dia*

gw ngungguin...masih nungguin...pas gw liat angkot..langsung gw deketin (maklum dah telat)..
dan..
CRATTSS..gw kecipratan..

sambel.

oke..
setelah melewati badai hujan yang menghadang di depan mata yang hampir bikin gw males ke sekolah..akhirnya gw sampe disekolah..
hehehee...a peaceful seconds..

abis itu gw langsung belajar kayak biasa..
belajar...

sampe waktunya pelajaran olahraga..
yeah..this time was when the dodol(s) moment came..

pas olahraga..berhubung cuaca yang tidak mendukung..akhirnya kite semua cuma belajar teori..TE-O-RI bukan TE-RO-RI-S.
tapi pas gw lagi ngerjain soal..tiba" gw dan 5 orang lainnya dipanggil ke depan buat nuntasin nilai..dan ternyata..GW DISURUH SENAM DI DEPAN KELAS.temen gw cewe semua pulak.untungnya ada ce-gw nemenin gitu.
hehehe...dia juga ga tuntas nilainya karena ikut lomba bareng gw.(baca post sebelumnya).special thanks to you ;).

buset.gw mangap.

tapi karena gurunya berbaik hati..dia ngasih waktu buat latihan ngapalin gerakan"nya di luar kelas.5 orang tersebut langsung diusir keluar.(belum termasuk gw 10% *lho ?<-PPN atau orang ?*)

gw masih mangap.

terus gw nanya sebuah pertanyaan dodol ke guru gw.

Gue : *mangap kayak orang cengok*
guru : ngapain kamu ?
gue : *sadar* eeh..euh..anu pak..saya juga keluar ?
guru : iyalah ! sana HUS ! HUS !
gue : mangap lagi sambil keluar.
guru : *bingung*

huhuhuhu...
setelah latihan di luar kelas..akhirnnya gw masuk ke kelas buat senam beneran (walopun lebih keliatan kayak orang-abis-disuntik-rabies-tapi-salah-obat)..
dan Alhamdulillah gw dapet 7.7..
tapi gw harus menahan malu dari tawa setan yang membahana di belakang gw waktu senam..huhuhu...

penderitaan gw-pun berakhir..

pas pulang sekolah..
temen" gw (rencananya) pengen ngerjain tugas kerja kelompok bareng gw..
akhirnya kita ber 8 sepakat ke rumah gw..

sampe dirumah gw..
gw ngerasa ada yang aneh..gw langsung cek muka..oh ternyata idung gw masih ada..
lalu..apa yang aneh ??
ternyata eh ternyata..komplek gw lagi mati lampu..jadilah gw dan temen" gw ceming dirumah gw..

tapi berkat itu gw jadi bisa ngerjain tugas kelompok dengan 1/2 jadi.gara" lampu nyala pas lagi di tengah" pengerjaan..temen" gw langsung pindah posisi yang tadinya di ruang tengah menjadi di kamar gw dan di ruang musik (yang notabene baru disulap 4 hari yang lalu).
jadilah rumah gw berisik setengah idup..
setelah tugas selesai..ternyata udah jam 5.
temen" gw pada kelabakan..tapi tugasnya ?
cuma ketemu 5 object.
terlalu sedikit untuk dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan tugas tersebut adalah 3 jam !
waow.
hebat sekale..

alhasil gw tambah"in sendiri dah biar bagusan..
huehehehe...

well folks..
see ya later in the order of pheonix..
*Lho ?*


NB :
I don't wanna go anywhere..
instead there..in that special place that make me feel alive..
so don't let me go..
if that was for real..and not a trick..

tebak dah tu maksudnya apaan.
:P

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D