26 Jan 2009

Gong Xi Gong Xi..Angpaonya dong..

huehehe...
Gong Xi Fa Choi buat yang merayakan and jangan lupa angpaonya yee *lho?*

oke..
dihari ini sekolah gw libur..Jadi gw menghabiskan waktu dengan duduk di depan 2buah kotak berwarna hitam..yang tidak lain dan tidak bukan adalah Komputer Gw..wujud 3 buah kotak hitam itu adalah Monitor,CPU,dan Sound woofer..huehe..
seharian gw disono..tapi seharian juga gw dimeja makan..ngapain aja ? ya makan lah.masa' makan dong ?

well..well..
gw nambah gendut sekarang..kalo dikira" sihh..berat gw nambah 5kg.(itu baru kira" kalo benerannya mungkin 10kg ? who knows ?).
Hari ini juga adalah Harinya Gerhana Matahari CinCin.
yup ! matahri cin-cin yang konon katanya munculnya cuma 3 tahun sekali.
huehehe..langka bener nehh...

tapi pas gw pengen liat matahrinya..eh malah ketutupan awan..
sambel.
gw gondok.

anyway..ada yang tau Pet Society di face book ?
nah itulah game yang kali ini bikin gw keranjingan.
huehehe...
tadinya gw gak minat sama sekali..tapi pas gw maen..eh langsung ketagihan.
hahaha...

oh iye,,bagi yang punya facebook jangan lupa add gw di sini ya..

well folks.
Have A Lucky day !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D