29 May 2010

This is not The Last of Us !

Well folks, how r ya doin' ? udah sekitar 3 harian kita nggak ketemu dan hari ini gw dengan sukses telah membuat jempol salah seorang temen gw keriting. Huahahahahaha....
yak, sesuai janji gw, kali ini gw bakal nyeritain tentang Farewell Party gw (wisuda-wisudaan itu -red)dan nampelin poto-potonya saat event berlangsung. dan gw juga baru menyadari bahwa acara tersebut dinamakan Farewell Party. dodol ah.

Sebelumnya, mari kita ucapkan Selamat Hari Raya Waisak bagi yang merayakannya. *udah telat lu, yar !* dan kita bahas poto disamping ini...hmmm mana ? oke disamping.
looks like it's saying 'goodbye' isn't it ? but i think it's not. it's more like 'See ya later sometimes !' or 'See you soon !'

kenapa ? karena gw rasa, walaupun party kali ini dinamakan 'Farewell' tapi perpisahan kayak gini nggak buat selamanya dan gw yakin kita semua pasti bakal ngumpul lagi. (lagian rumahnya pada deket, tinggal satronin bareng-bareng dah :P)
walaupun kita semua bakal kepisah-pisah, kebelah-belah, kecincang-cincang...oke, udah mulai kagak bener. pokoknya dimanapun kalian berada, dangdutan bakal tetap jalan, there will be no party if you are about not to come. (baca : ga ada lo ga rame !). So don't say goodbye but see you soon ! or Later ! or...yah, choose for yourself.

well, guess i just tryin' to hide my sadness :'D

Oke folks, sesuai janji gw, pertama-tama gw bakal nampelin poto lokasi-lokasi yang gw jelajahi saat farewell party tersebut, and here they go :









-------------- Aula ----------------- Pintu Depan ----------------- Pos Satpam ----------

Sudah terlihat Jelas ? nah sekarang gw bakal ceritain tentang 'Sehari dimana gw berpakaian Rapih'. Jam menunjukkan pukul 3 Pagi, padahal gw ngeset alarm jam 5 pagi. Pertanyaannya : Kenapa gw bangun duluan daripada alarm ? 15 menit roh gw ngalor ngidul..akhirnya gw sadar gw kena insomnia tingkat rendahan. kalo di dunia insomnia, insomnia yang ini nih kayak 'curut'nya doang dah..*ah sotoy lu yar :P
balik lagi. Oke, gw udah mondar..mandir nyoba buat berusaha kembali tidur tapi nggak bisa. akhirnya gw nyalain komputer, log-in dan..ngeblog..dan membuat postingan ini. beberapa menit, ato mungkin sejam itu gw ngeblog, akhirnya gw bisa tidur lagi..okeh gw menemukan penemuan baru yaitu blog ternyata bisa dipake sebagai pengganti obat tidur. tapi naas tak dapat menjadi nasi, gw kebablasan dan abngun jam 6 pagi ! sementara gw harus udah dateng jam 7 ! walah..langsung gw ngibrit ke kamar mandi, gosok baju, jas, nyari dasi, ngubek-ngubek sepatu, ngambil kaos kaki, dan akhirnya gw udah rapih pukul 7 kurang..hueh, nasiib kagak biasa bangun pagi. giliran bangun pagi eh kepagian.

oke, selesai, gw dianterin ama nyokap dengan keadaan pakaian gw sebagai berikut : Ham Putih, Dasi Item, Celana Item, Dasi item, Sepatu item, Kaos Kaki Item, Muka butek, Mata ngantuk yang membuat gw mirip sama orang nyari kerjaan yang salah kostum.
dan, dugaan gw ternyata bener. dengan berkostum seperti ini, gw diliatin orang-orang..auuu ah gelap.
gw sampe, dan ternyata temen-temen gw juga gw liatin belom banyak yang udah sampe. akhirnya dengan tenang gw salim ama nyokap minta ijin pamitan terus gw berjalan dengan begonya ke dalem areal gedung...tapi sebelumnya gw sempet ditegor sama satpam 'dek, jangan bediri disitu ada mobil.' katanya.

sebelum masuk ke aula, tepatnya di deket pintu depan aula, gw ngumpul-ngumpul dulu bareng temen-temen gw yang udah dateng duluan sambil saling mengomentari 'yang dipake' saat itu. Contoh percakapan : 'wah ketauan bagnet lu bajunya minjem !' ato 'lho ? loe kok jasnya sama kayak punya gw' sampe ke yang paling nusuk di ati gw 'Itu baju punya bokap loe semua yak ?' huhuhuhuh...ya begitulah saya..kagak modal :P
beberapa menit, langsung tancap gas ke aula.

Pas sampe di Aula, gw langsung ngambil tempat duduk yang kosong dan gw dudukin sesuai dengan kelas. dan gw dipanggil Wali Kelas gw buat ngebagiin medali ke temen-temen gw..yak, gw sekarang mirip sama abang-abang pedagang asongan + jas.
menit..menit..menit..lewat dah tu menit..diiringi dengan musik dangdut, kita semua melewati waktu..akhirnya acara pun dibuka pada pukul 9 pagi sodara-sodara..dan dagangan saya sudah habis..wehehehehehe...
berhubung pada acara kali itu dilarang poto-poto dan karena kebanyakan dari acara tersebut merupakan sambutan yang nggak ada habis-habisnya..jadi bagian acara disini gw sekip bae..
sekip-sekip-sekip-sekip

Akhirnya, sampe juga di acara inti yaitu adalah pengalungan medali yang dilakukan oleh Kepala Sekolah kepada siswa-yang-jadi-penganten. dan sisanya ? medalinya disuruh ngalungin sendiri saat pengantennya dikalungin.
tapi, ternyata pada akhirnya gw dikalungin sama Guru Biologi gw nan baik. huehehehehe, 'tidak percuma saya makan buku biologi sebelum dateng kesini,bu !' :D
nggak cuma gw sih, temen-temen gw yang duduk di barisan paling depan semuanya dikalungin sama masing-masing guru yang berbeda..hehe

Selesai itu, paduan suara dari kelas gw dipanggil, gw pun maju keatas panggung sambil was-was kalau-kalau panggungnya jebol gw naekin..tapi setelah diselidiki ternyata panggungnya dari beton ==". puas joged-joged, kita semua turun dan balik lagi ke tempat duduk..
Komentar temen : 'Kocak dah, pas lu joged ekspresinya DATAR ! huahahahaha'
Gw : Asem, huahahahaahaha

Konon, gw udah berusaha dengan sangat keras 'urghh'(?) buat senyum pas joged diatas panggung, tapi ntah kenapa muka gw ini susaaaah banget buat diajak berekskresi, eh ekspresi.
sebagai contoh pas acaranya udah selesai, temen-temen gw mulai keranjingan poto-poto dan gw juga diajak poto. dan gw ngangguk bae.
beberapa poto telah ter'jepret' dan komentar temen yang jepret gw pasti selalu sama dan nggak jauh-jauh dari 'Muka lu gitu amat dah yar !'
pas temen gw nyuruh gw buat senyum, gw malah nyengir. disuruh diem aja, ekspresi gw datar dan mata gw merem. disaat disuruh biasa aja, gwnya kaku. eh giliran kagak kaku, gwnya bergerak jadi burem photonya.
Jadi, dari berlembar-lembar poto yang ada gw-nya dinyatakan salah cetak.
huaaa naseeeeb.

setelah sesi poto-poto yang diadakan secara sepihak oleh temen-temen gw, akhirnya tiba saatnya kita makan siang, dengan didahului oleh halal-bi-halal ke guru-guru...seharusnya suasananya itu sedih, dan mengaharukan. tapi mungkin karena gw udah ngeliat ada kardus dengan tulisan 'Makan Siang' gw jadi nggak nangis dan sempet beberapa kali terdengar bunyi 'gruuuk' dari perut gw yang samar terdengar karena soundsystem yang 'MENGGELEGAR!'.
kenyaang ~
Dilanjutkan oleh band-band (bukan band-chong) yang pentas saat kita semua pada makan.

setelah itu, gw dan beberapa temen gw pulang ke rumah masing-masing dengan perasaan yang gimanaaa gituu...
gw sendiri bingung, huahahahaha...yang gw tau, salah seorang temen gw komentar begini sebelum pulang : 'Aduh, perut gw sakit neh kebanyakan makan saos'
err...yaa begitulah.

-------------------------------------------------------------------------------------

Well folks, kira-kira begitulah cerita singkat yang nggak jelas dari gw tentang farewell Partynya SMP gw. Buat temen-temen gw yang tau gw ini siapa, kayak gimana, suka ngapain, dan selalu waspada akan keberadaan gw yang suka motret-motret nggak jelas yang akan menimbulkan AIB di situs-situs jejaring sosial,
Pesen gw dikit aja :
Jangan Lupain gw ye..dan Terima Kasih buat kalian semua yang udah banyak bantu gw..ada sama gw dan bisa meng-'ada'-kan kehadiran gw walaupun gw sering usil, jahil, iseng, ngocol, minta ditabok, minta makanan, minta duit, ngutang, maling, nyolong, kagak tau malu, kagak tau diuntung, danlainlainsebagainyayangbersangkutandengansaya. gw juga minta maap udah pernah ngerepotin kalian semua. Pokoke, Hidup Terus, Jaya, Semangat dalam Menjalani Hidup, dan Saling Meminjamkan bila ada yang terlibat Hutang !! yeaaahh !!!

ekhm, oke guys..walaupun postingan kali ini bener-bener gw tulis pas lagi mabok..
gw harap bisa dinikmati. :D
See ya soon !

*kaboom!*

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D