27 May 2010

Sepagi Ini

Indahnya dunia ~
okeh guys, sekarang jam menunjukkan pukul 03.05 dini hari. Pertanyaan pertama adalah 'kenapa gw posting jam segini ?' Jawabannya simpel, nun jarang terasa yaitu Insomnia. Kali ini juga merupakan kali pertama gw posting blog dini hari, pertama kali dan mungkin kalo gw lagi ngaskus juga, gw bakal teriak 'PERTAMAX GAN !' dengan sukacita entah kenapa.. :P

Sebelumnya, gw baru inget apa yang gw lupain di postingan gw yang ini, dan ternyata hal itu adalah Kegiatan Gladiresik yang diadakan sehari sebelum hari H-nya dan gladi resik tersebut diadakan dari siang sampe malem hari. ulang : sampe malem
tepatnya dari jam 2 Siang, sampe jam 7 Malem, kalo digenepin sampe waktu gw sampe rumah, berarti sampe jam setengah 8.
'Bujet.' kata gw sambil mejret.

-------------------------------------------------------------------------------------

Paginya, gw berangkat sekolah dengan tujuan mau ngambil 'tiket' buat masuk ke gedung tempat gw bakal ngadain wisuda-wisudaan itu (baca post sebelumnya) sama ngambil buku tahunan sekolah berdasarkan info sms dari teman gw yang masuk ke sekolah di hari sebelumnya berhubung gw lagi males masuk, hehe.
Berangkat dari rumah jam 8an, ngibrit sampe lupa sarapan. Alhasil, setelah gw sampe disekolah, perut gw berbunyi dengan hebatnya dan mengakibatkan hujan badai *yang ini kagak beneran*.
Menanggapi bunyi sang pangeran perut, pertama gw celingak-celinguk dulu apakah udah mulai diumumkan ato belom pengumumannya. 'oh belom', gw langsung ngibrit ke kantin dan menyambar beberapa piring nasi uduk..eh, sama nasinya deng bukan piringnya doang :P (setelah sebelumnya ngobrol bersama teman-teman)
Selesai makan, langsung semua kelas 9 dipanggil buat ngumpul di lapangan. tapi, sebelum gw ngumpul gw sadar ada sesuatu yang aneh, dan karena indra gw rada-rada, maka gw butuh beberapa lama untuk menyadari bahwa kita dipanggil menggunakan Toa Masjid. ho'oh, toa.
sebenernya ada yang biasanya dipake buat manggil-manggil kayak gitu pake toa sekolah, tapi sekarang kenapa pake Toa Masjid yak ? tanyalah pada rumput yang bergoyang..

pengumumannya ternyata isinya adalah tentang diundurnya pengambilan tiket dan BTS, tapi karena suaranya kalah sama suara anak-anak yang ngobrol, akhirnya kita harus nanya 2x kali buat mastiin kapan itu 2 benda bisa kita ambil..huhuhuh..
oh iya, sama diumumin buat yang ngisi acara untuk mengikuti gladi resik agar dateng jam 2 siang ke gedung tersebut.

Kita semua pada cabut dari sekolah jam 10an pagi, dan karena emang masih pagi, 4 orang temen gw inisiatip buat ngabisin waktu dengan bermain game sejagad yang lagi ngetrend bernama Point Blank. Okeh kita berempat main point blank sampe jam 12 siang.
'dhuer-dhuer-dhuer' kira-kira gitu lah bunyinya (kagak elit bener gw nyeritainnya yak ?), terus selese maen langsung pada bingung mau kemana..akhirnya diputuskan untuk menjadikan rumah gw sebagai 'base camp' kita semua, selagi menunggu jam 2 datang.
2 jem ngapain aja tuh yar ? yang pertama makan, terus makan, makan, solat, sama maen dah..ekekeke

-------------------------------------------------------------------------------------

Oke, kita ber4 mendekem dirumah gw sampe jam 2, dan kita langsung cabut jam 2 itu pula, dan pada saat itu kita semua masih bingung apakah yang laen udah pada dateng ato belom. sampe-sampe tadi pada pengen teriak 'PERTAMAX !' saat tiba di tempat tujuan.
Setelah sampe di tempat tujuan, kita ngeliat sekeliling dan menyadari bahwa banyak sekali lampu taman ! eh, maksud gw masih sepi !
akhirnya kita yang tadinya jalan agak ngibrit, berubah mode jadi jalan nyantai ~
eh, ndak taunya pas kita masuk ruangan dimana acaranya diselenggarakan ternyata KITA DATENG TELAT dan pas kita dateng kita semua pada DILIATIN LHO BO'. salting dah.
oke, mengenyampingkan salting tersebut (dan setelah gagal Pertamax), kita langsung nyari korsi buat didudukin (iyalah, masa dicemilin ?).

beberapa menit dilalui dengan ngobrol, ngobrol, ngobrooooool sampe giliran kita buat maju ke atas panggung untuk joged + nyanyipun tiba, setelah sebelumnya didahului oleh kelas laen yang dateng duluan :P
setelah itu, kita nyanyi seperti kala latihan. Tapi, nggak tau tempatnya yang nggak muat ato gwnya yang kegedean, ketika gw gerak pasti gw nabrak 'keyboard'. bukan, bukan keyboard komputer tapi yang mirip organ. emang organ.
nah, kendala itulah yang bikin gw was-was akan kelancaran pentas nanti saat hari H, tepatnya nanti..walah. Selesai, kita duduk lagi..yook...

karena belom boleh pulang dan waktu ashar tiba, inisiatip pada ngajakin sholat. ayuk dah semua berangkat..notabene, masjidnya itu bukan berada di areal gedung tapi ada diluarnya dan jaraknya juga nanggung. deket kagak, jauh kagak. tapi demi sholat, perjalanan nanggung pun ktia tempuh..kalo nggak salah yang ikut ada sekitar 8 orang-an. selesai, kita balik lagi..ayok balik, balik abangnya mao pulang..kita balik lagi ke tempat tadi, menunggu untuk info yang meynatakan bahwa kita boleh pulang. yeah.
ngomong-ngomong, salah 2 temen gw kan ada yang jadi penganten-pengantenan tuh, nahh kita kabur buat sholat waktu acara prosesi 'sungkem'nya berlangsung jadi kita semua pada kagak ngeliat, tapi setelah selesai sholat ternyata sungkemnya belom selesai ! walah, apa kagak pegel itu kaki yak ?
Kata temen gw : Pegel gila lu yar !

Saat maghrib, kira-kira jam 17.50 lah, tuh tempat udah mulai rada sepi..kayaknya sih emang udah pada balik yang laennya, tapi pas gw dan teman-teman gw pengen balik, eh disetop dan katanya semua anak kelas gw kagak boleh pulang dulu. walah, yodah lah, kita kabur ke mesjid aje lagi...tapi nasib berkata lain.
ditengah-tengah perjalanan nanggung, ujan turun, gw diguyur, temen gw diguyur, ada yang hanyut (anak semut). awalnya kita nggak peduli amat soalnya cuma gerimis, eh akhirnya jadi lebat dan kita berteduh di pos satpam terdekat. di pos satpam tersebut kita maenan 'Orang gila'. nah, kalo ini nggak bisa diceriatin neh, kalo mao tau nonton opeje aje ye :P
sampe setengah tujuh, itu ujan kagak berenti-berenti. akhirnya gw nekat ujan-ujanan, lariiiiiii sampe sendal gw jatoh kecamata gw copot dan ternyata dibelakang ada mobil. gw langsung ngibrit. sampe masjid kita sholat terus ujan-ujanan lagi buat balik ke gedung. dingin euuyy

ternyata eh ternyata, ketika kita sampe di gedung, semua anak yang padus rata-rata udah pada balik, tinggal anak kelas gw doang yang masih tersisa karena bingung udah boleh pulang ato belom. kagak mikirin gituan dan karena gwnya udah capek kali ye, gw balik bareng temen gw kedepan. masih rada gerimis seh, tapi biarin dah gw udah basah ujan-ujanan juga tadi..ekekekeke..
nyari angkot, dapet langsung naek. sampe di depan gang, gw turun, bayar, terus ngibrit sampe rumah...dan tepar.
selesailah, gladi resik yang menguras tenaga itu sodara-sodara.

-------------------------------------------------------------------------------------

btw, sori ye gw lupa ngambil gambar gedung, aula, sama pos satpamnya tempat gw ngungsi tadi hehehe...ntar kan gw masih kesana tuh, ingetin gw yak buat ngambil gambarnya. biar enak gitu yang baca imajinasinya biar 'nyambung' hehe

yak guys, kayaknya mata gw sekarang udah bisa merem neh, gw tinggal dulu yak. :D
sampai jumpa di post berikutnya ! Kaboooor ~

Pesan Moral :
Jangan lupa buat poto-poto kalo ada event penting ^^v

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D