23 May 2010

Can you spot the differences ? me ? no

well, guys..kayak biasa kalo gw udah nulis satu post pasti post berikutnya nyusul..nggak tau kenapa tapi emang gw ngablognya kayaknya modelnya kayak begini..tidak konsisten nan banyak :p

oke, kita mulai lagi dari pertanyaan yang (pasti) terlontar di pikiran kalian walaupun tidak disadari... 'Kenapa gambarnya harus primata ???'. Biasanya, kalo gw belom jawab pasti bakalan ada yang ngiseng nerka-nerka, nebak-nebak, nyoba-nyoba jawab sendiri.
gw bakal klasifikasikan jawaban tersebut menjadi 2 bagian, yang satu contoh yang diterima, yang satunya lagi yang jawabannya pada ngaco. yah, itung-itung buat ngisi tempat biar postingannya keliatan panjang. nggak jelas?biarin, yang penting M*ntz :P

Contoh jawaban yang diterima :
'Kayaknya aselinya Tiar itu emang kayak yang dipoto' ato 'Naksir ama yang dipoto kali'
Contoh jawaban yang ngaco :
'Itu kan poto dia sebelum dikirim ke aprika' ato 'Mungkin dia ada fetish sama primata'

Komentar gw : watdepak ? itu monyet yang dipoto itu diketahui bergender pria tulen lho.

okeh, disini saya ingin meluruskan kenapa gw pake gambar monyet , karena gw nggak nemu yang cocok buat blog gw, dan karena blognya sendiri terkesan 'tidak-up-to-date' dan yaa..mungkin gambarnya cukup melambangkan :P
sampe-sampe gw sempet mikir buat merubah nama blog ini dari BBM (Baru Belajar Makan) jadi MBB (Monyet Belajar Makan). Tapi takut kena konspirasi gak beralasan, akhirnya gw nggak jadi (lagi)..

btw, kalo gw dikirim ke aprika, tolong tulis tujuan ke Afrika Selatan lumayan nonton Fifa - Waka-waka we'e :D

-------------------------------------------------------------------------------------

Pembaca : WOOI OUT OF TOPIC WOOI !!
oh iye, gw ampe lupa. sori-sori jadi OOT gw, keasikan ngebahas poto neh..jadi ampe lupa kalo gw pengen ngebahas topic yang sangat jauh dari dimana anda berada sekarang. ampe harus naek kereta yang transit di samudera atlantic..*tenang, dicari ampe botak juga kagak bakal nemu kok*

jadi, intinya adalah : mimpi gw kali ini, terasa nyata dan tidak seperi mimpi.
ho-oh, tepat sekali, emang sih setiap orang mimpinya emang kira-kira berdasarkan kisah nyata dan memang berkesan nyata, tapi lain halnya kalo kejadiannya sama GUA, iye GUE. (jadi si gua ato gue yar ?)

biasanya, mimpi gw itu tidak jauh dari sekolaan, rumah, tempat bermain, dan komplek, walaupun kadang-kadang panoramanya nggak jelas dan kadang gw nggak inget apakah gw pernah berada di tempat itu...hmmm mungkin itu sebabnya gw kadang suka De JaVu <-sotoy
topi, (ada topinya neh) biasanya mimpi gw walaupun berhubungan dengan lingkungan dunia 'nyata' tapi tetep aja ceritanya nggak pernah 'nyata' sama sekali. mana ade, peperangan bak PDII terjadi di sebuah toilet yang dari luar terlihat kecil, namun pas masuk ternyata luasnya sebesar Stadion Olahraga di Senayan ? ato di sekolah, dengan seragam sekolah biasa, tiba-tiba semua temen-temen gw bisa pake 'mejik', kayak di pelm 'apatar - the lejen op eeng' ituh. dan pas di mimpi itu gw nggak bisa ngendaliin apa-apa..huhuhuh

kali ini, karena baru akhir-akhir ini gw ngerasain mimpi yang nggak 'mejikal doremi' dan 'normal', makanya gw rada-rada ngaco dalem ngebedain kenyataan sama kemimpian. Contoh:
Orang : Pergi ke mall *beep* yok !
Gw : lha ? bukannya kemaren udah ?
Orang : Hah kapan ?
Gw : Kemaren udah kan ? naek pesawat terus terjun diatas mallnya ?
Orang : ....

Untuk menghindari kesalahpahaman seperti itu terulang (dan untuk menghindari kesalahpahaman yang lebih besar), saya melakukan penelitian 'Ngaco' dengan judul 'Mimpi ato Nyata ga masalah yang penting ngelantur'.
Hasil Penelitian : diketahui bahwa biasanya kalo lagi mimpi ada asep-asep kabut gitu sebagai frame penglihatan kita. - ga penting

-------------------------------------------------------------------------------------

Well guys akhir kata, mari kita ucakpan Selamat Ulang Tahun yang ke 15 untuk teman saya Dik-a.
(asingannya dik doang)Semoga Panjang umur dan dapet cendol !

segitu dulu yeh, folks.
nanti gw lanjutkeun lagi dengan kabar-kabari yang lebih 'ngaco'.
See ya ~ ^^

Pesan Moral : Kalo nggak sempet cuci steam motor, bawalah motor anda ke dalam mimpi.

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D