23 May 2010

After da Party...Yeaahh

well folks, hari ini gw balik 2x lebih banyak dari biasanya.
Great isn't it ? well, that because i've just attended my friend's 15th birthday party which i mentioned before in the last post in his house. And now, i will tell you about the cronology.
well, it's not like cronology afterall, so maybe we should call it by 'the-things-that-we-do-there-to-make-our-friend-stressed'. *I didn't say that it would be much more simple, weren't I ?* :P

Mungkin buat bayangan bagaimana keadaan disono, bisa diliat pada gambar disamping yang menyatakan seuatu kebersamaan..yang bersama-sama..dengan rasa kekeluargaan..MELEMPAR TELOR DAN AER KOPI KE ORANG YANG LAGI ULTAH ! Huahahahahahahaa !!! (yang ultah yang warna biru -red)

-------------------------------------------------------------------------------------

Oke dimulai dari Perjalanan gw ke rumah temen gw tersebut, dengan Jalan Kaki.
gw tegesin, Jalan Kaki, kalo bahasa daerah sini terkenal dengan "ngetuk". nggak tau kenapa dinamain ngetuk, kali gara-gara kalo jalan kan bunyinya 'tuk-tuk-tuk' gitu kali ya ? *sotoy :P

gw berani Jalan Kaki dari rumah gw, karena dari komplek gw emang ada jalan tembusan buat ke rumah temen gw itu, oh iye, notabene Rumah temen gw dan Rumah gw itu letaknya sangat Berjauhan. Kalo naek angkot aja harus 2x naek angkot baru bisa nyampe. (tak percaya ? tanyalah mereka. huahahahaha)
dengan ide brilian nan gelo ini, gw jalan dari rumah gw dengan rute tembusan yang sebelumnya pernah dikasih tau temen gw (yang ultah) itu. Dengan bekal seperlunya seperti kaki, tangan, badan, kepala lengkap dengan pakaian dan pengetahuan tentang rute yang akan ditempuh yang sangat minim, gw berjalan menyusuri satu demi satu jalanan yang agak sedikit familiar namun jarang gw injek..

Misi yang ada di kepala gw saat itu adalah :
Dari Rumah -> Lapangan -> Jalan Sempit yang ada Mesjidnya -> Sedikit Belok-belok -> Sampe di Perumahan -> Cari Rumahnya
Yak, kalo gw ulang sampe 3x, bener-bener mirip bak peta di pelm kartun Dora the Explorer.
dan satu hal yang berada di luar dugaan adalah 'Jalanan Becek' yang membuat gw yang cuma make sendal tipis, celana panjang yang 'nyapu' jalan, dan tampang cengok makin mirip sama gembel.

Beberapa menit kemudian..gw sampe di kawasan perumahan. 'wah udah deket kayaknya nih' pikir gw dalem hati soalnya udah nyampe perumahan tinggal nyari rumahnya. TAPI, namanya juga perumahan, pasti banyak banget yang namanya gang bercabang 2 sampe 4 yang bikin gw ragu buat jalan..di salah satu pertigaan pun gw sempet bengong, dan karena diliatin orang-orang, gw langsung tancap kaki ngambil arah ke kanan. Gw melihat 3 ekor anak-anak yang lagi maen bola..gw liatin..mereka ngeliatin gw..gw liatin..mereka ngeliatin gw..gw liatin lagi..tampang anak-anaknya jadi aneh..
akhirnya gw memutuskan buat balik arah.
Sambil diliatin 3 ekor abol (anak bola) tersebut, gw melengos muter.

Ternyata pilihan gw buat muter jalan nggak salah, setelah beberapa kali menikung, membelok, dan memutar (baca : nyasar) gw akhirnya menemukan rumah teman gw yang berada di pojokan deretan rumah-rumah tersebut..
dateng-dateng, celingak-celinguk kagak jelas dan gw sadar bahwa gw dateng pertama (padahal udah nyasar). dengan kaki gw yang belepotan celana jeans robek dan muka lusuh karena nyasar mulu, gw bener-bener mirip pemulung yang lagi pengen nyolong sendal jepit di teras.
tiba-tiba temen gw muncul.

Die : Oi, yar.
Gw : *kaget* hoh! oh dik, gw numpang cuci kaki yak.
Die : *cengok* oh, iye tuh kerannya disono
Gw : *nyariin keran aer* dimane yak ?
Die : Itu odooong, depan muke lu !
Gw : oh iye ! hahahahahaa
Die : ...

setelah itu gw ngobrol-ngobrol dikit sama die, ngomongin temen-temen yang ngaret dateng yang menyebabkan terjadinya fakta bahwa gw dateng pertama walaupun gw sempet nyasar. terus gw diajakin buka Twitter bentaran..yak dan efeknya adalah : gw jadi pengen maenan twitter.
selang 15 menit...gw mikir.. 'kok kayaknya ada yang kelupaan yak ?' terus gw mikir lagi..beberapa menit kemudian gw baru sadar bahwa gw belom ngucapin selmaat ulang tahun.

Gw : dik, met ultah ye, ahahahaha gw lupa. *jabat tangan*
Die : Hahahaha geblek, baru nyadar lu yak !!
Gw : iye ahahaha sori ye ahaahahha
Die : wkwkwkwkw...
Gw : ahahahahaha *ketawa terus ampe tiba-tiba busa keluar dari mulut gw

Setelah dodol-dodolan (baca : tukang bakmi dikira temen) gw selese, temen-temen gw yang laen satu demi satu mulai berdatangan, berduyun-duyun pake motor dateng satu-demi satu..
wuihh, tiba-tiba tempat jadi rame, sukro (kacang, bukan orang) mulai dikeluarin, kue-kue pun demikian, namun naas tak dapat ditolak ato emang gw udah kebanyakan makan, gw nggak kebagian kuenya. apess..padahal gw udah ngincer yang dipinggir itu.

makanan abis, dan gw udah mabok softdrink (lagi). akhirnya sampailah pada fase 'ngerjain' ato 'nyeplokkin' temen gw yang ultah..
kamuflase-kamuflase handal mulai ditunjukkan oleh teman-teman gw yang notabene udah PRO dalam hal 'ceplok-menceplok' orang. Pertama, temen gw disingkirkan dari lokasi, lalu siapkan semua amunisi untuk peperangan, taroh di tempat yang strategis dan voila ! tinggal nunggu die datang setelah disingkirkan.. >:)

selang-selangan sama selang...dia datang, dan 'Geplakk !' satu telor pecah di kepalanya sodara-sodara..disusul oleh suara 'Brusssh !!' siraman dari temen gw yang berisi aer kopi dicampur-campur..
gw ? gw asik mem-video-kan moment tersebut..tapi karena videonya sizenya lumayan gede..yaa...kayaknya buat di aplot di sini butuh waktu yang agak lama..hehehe
udeh ? udaah abiss abangnya mao pulang...temen gw langsung mandi di luar dengan menggunakan pakaian. berbekal shampoo dan sabun yang merknya nggak keliatan karena gw ngeliatnya dari jauh die mandi di depan rumah..wow, mirip bintang iklan shampoo yang motonya adalah 'Yang alami-alami so ~' :P

abis temen gw selese mandi...yak walopun baunya masih nggak ilang, kita menuju ke step berikutnya yaitu 'meja makan'. (kagak usah diceritain yeh, udah pada tau lah gw makannya kayak apaan..huahahahaha)
next step, ngobrol santai..tapi ngorbolnya bukan ngobrol biasa. kebiasaan temen-temen gw adalah, ketika ngobrol, kita akan ngorbol ala OPEJE yang lagi ngetrend. huahahahahaha...
semua kata-kata maut dikeluarkan temen gw buat bikin perut gw ngakak, dan mulut gw sakit. muali dari Pantat Panci ampe Kantong Kresek yang warnanya mejikuhibiniu.
yak, seenggaknya gw masih memegang teguh 'Candi Mendut'.

beberapa jam berlalu dan semua siap buat pulang...tak lupa sendal, gw bergegas baut ngambil sendal dan posisi gw saat itu lagi gelantungan di pager depan dan sebelahnya ada kolem ikan yang nggak ada ikannya. (mao ngapain lu yar gelantungan?)
okeh, gw bergegas buat ngambil sendal..jalan..jalan..jalan dan 'BYUR!'. Maknyuss pemirsa, gw kecebur. asem..
dan temen-temen gw ? ngakak.

------------------------------------------------------------------------------------

well guys, begitulah kedodolan gw saat pesta ulang tahun temen gw belangsung..membuat perut ngakak, memang dan membuat pala bingung karena gw nyeritainnya nggak jelas..huehehehehe...

Last Words :
Sebelum mengucapkan ultah, ada baiknya untuk mencuci kaki terlebih dahulu :P

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D