26 May 2010

DOMGWHITIF !!!

Well guys, kita ngeblog lagi di pagi hari sebelum berangkat ke sekolah tercinta..
Ngapain lu kesekolah yar ? ooh, gw rencananya hari ini bakal dibagikan hasil nilai (lupa nilai apaan) dan BTS (Buku Tahunan Sekolah). Gw rencananya mao berangkat jam 8an karena emang disuruh, kalo nggak disuruh juga palingan gw datengnya sekitar jam 9an, itu juga pasti pake ditelat-telatin dulu ato bahasa sininya 'ngaret' :P

kenapa 'ngaret' ? kayaknya sih berasal dari kata 'jam karet' yang berarti terlambat dan akhirnya kata tersebut menipis menjadi tinggal'karet'nya saja dan akhirnya berubah jadi 'ngaret'. ehkm, gw sotoy.

okeh, pertama membahas gambar disamping dulu yang gw pake buat postingan kali ini.
Apakah kalian semua tau gambar apakah gambar disamping ? yang pada jawab 'cicek' berarti kalian salah, yang jawab 'kadal' juga salah, yang bener adalah 'naga' ato bahasa linggisnya itu Dragon. graor..
Kenapa gw pake gambar naga ? Naga ato dragon sendiri merupakan salah satu hewan fantasi yang sering muncul dimana-mana. Buku dongeng, film kartun, buku novel, film box office, dan yang paling sering di Game RPG dan ada yang bilang juga bahwa Naga merupakan simbol kekuatan, keberanian, dan kebijakan. Tapi bukan itu alesan gw kenapa kali ini gw pake gambar naga :P

Alesan kenapa gw pake gambar naga kali ini sebenernya simpel dan sampul. Alesannya sangat berhubungan dengan judul postingan kali ini, yoi 'DOMGWHITIF'. *hah? apaan? nggak ngudeng yar.* iya soalnya kepanjangan dari DOMGWHITIF sendiri itu adalah 'DRAGON OH MY GOD WHICH HEAD IS TURNING INTO FOUR !'. kalau di-bahasakeun artinya akan menjadi ASTAGA NAGA BONAR KEPALANYA JADI EMPAT. yaa anggep aja begitu.
okeh, emang nggak jelas.

-------------------------------------------------------------------------------------

DOMGWHITIF#1, berawal dari kejadian gw di hari Senin pagi. gw berangkat sekolah pake seragam kayak biasa 'kucluk-kucluk'. sebelumnya dirumah sempet ada insiden 'keabisan odol' yang mengakibatkan gw berangkat agak lebih siang dari jadwal berangkat siang gw yang berakibat gw ditinggal sama ortu gw. artinya gw harus jalan kaki, 'YES!' kata gw.
*lho kok 'yes' ? kan jalan kaki sehat :P

Sapi, karena gw rada kesiangan, gw jalan kakinya mulai was-was takut gw ketinggalan pengumuman yang diumumkan disekolah, soalnya hari-hari ini lagi jamannya pengumuman penting. gw lagi asik jalan..jalan..jalan..jalan..di jalan deket mesjid tiba-tiba ada seekor motor nyamperin gw (ada yang naekin kok, tenang aja). karena gw belom sempet liat itu motor sama yang naekin, mata gw (yang setengah sadar) masih tertuju pada jalan raya, sambil sesekali mikir 'Ini motor maunya apa dah ? gw lagi kagak ada receh nehh !'
eh tiba-tiba gw dipanggil sama empunya motor 'Yar, sekolah dimana ?' karena gw orangnya kagak bisa ngibul (dan kalo ngibul ntar pasti gw kena juga) jadi gw jawab apa adanya 'oh. itu disitu'. 'yaudah, bareng aja nyok !' kata yang naek motor. gw mikir bentar...akhirnya takut ketinggalan pengumuman gw naek juga tuh motor.
Oke, gw lagi hoki. tapi masalahnya adalah GW KAGAK KENAL SAMA ORANG YANG NYETIR DI DEPAN GW !! kenal sih, tapi dia pake helm + masker item yang membaut gw cuma bisa liat matanya doang, dan....gw nggak isa ngenalin orang cuma lewat 'MATANYA'.kecuali kalo matanya 'berbicara' O.O

okeh, akhirnya gw bener dianter sampe depan-depannya depan sekolah, gw jalan dulu dan akhirnya gw sampe disekolah..guess what ? gw nggak telat sama sekali..walah, dalah.
Well, gw cuma bisa bilang makasih sebesar-besarnya untuk 'pengendara motor misterius' yang udah nganterin gw walaupun gw nggak tau siapa elo, tapi thanks banget lho udah ngaterin gw :D

-------------------------------------------------------------------------------------

DOMGWHITIF#2 ini mungkin bersifat rada sakral dan tak sakral, jadi mungkin ini cuma sekedar opini gw yang menyadari bahwa kok makin lama dunia di sekitar gw makin 'gila' akan kegilaannya..
apakah mungkin berefek dari 'gila' gw yang nyebar dan akhirnya menginfeksi semua orang, atau memang karena gw nggak bisa berubah jadi waras, jadi yang laen ngikut-ngikut gw berubah jadi 'gila' ? aarghh saya menjadi gilaaa !!
*jangan keras-keras yar, gw juga udah tau.

part kali ini jadi nggak jelas karena gw lupa gw mau nyeritain apa.
e-bujet. beneran gw baru aja kehilangan semua yang pengen gw tulis pada part ini, dan itu artinya BARU SAJA, suer dah beneran baru aja gw lupa..
yaudah deh, kita skip aja....

Pembaca :
....

-------------------------------------------------------------------------------------

Wokelah, kayaknya penyakit gw muali kambuh lagi jadi gw lupa semua hal yang pengen gw tulis, yang gw inget cuma pengendara ojek, eh motor misterius yang nganterin gw doang, karena itu juga gw masih bingung sampe sekarang tentang 'Siapa sebenarnya itu yang nganterin gw pagi-pagi hari seneen' dan juga udah waktunya gw siap-siap rapih-rapih buat berangkat sekolah buat ngambil BTS sama Hasil Nilai.

Oh iye, paktanya BTSnya gw yang ngedesign, dan artinya PASTI BAKAL ANCUR hauhahahahahahaa....doakan saya, para pembaca, seupaya saya tidak jadi korban timpukan sendal, sepatu, dan higheels temen-temen gw.
maslahnya, higheels bo' ! 'higheels !!! kalo ditimpuk pake gituan, bisa 7 bulan 7 minggu 7 hari gw koma.
Akhir kata, mari lestarikan #DOMGWHITIF !!! 'Aaaaaaa !!!' *kabur dikejar masa*

Pesan Moral : Kalo loe lupa apa yang pengen loe tulis, mending jangan ditulis kalo nggak mau jadi korban higheels.

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D