1 Jun 2010

First Post in this month about Last Month...

"I can Already see the Ending.."
beh, quote of the day gw tuh..pasti beberapa orang tau quote ini, kalo nggak tau ya gapapa, saya cuma lagi keranjingan manga kok :P
yak, betul. Itu adalah quote salah satu character di dalam manga tersebut.

Haduh, ampe lupa nyapa neh ^^"
Greetings, readers. whoever you are and wherever you are, welcome to the first post of this month. :D
oke, membahas poto kali ini kita tiadakan yah. mengapa ? soalnya potonya sendiri cuma 'Question Mark' doang kok dan poto itu sendiri gw tarok dengan tujuan untuk memvisualisasikan (cieilah~) kebingungan gw untuk mengambil gambar pada postingan kali ini.


Walaupun rada nggak mood buat nulis, postingan di awal bulan must go on ! ^^
-------------------------------------------------------------------------------------

Oke guys, kali ini gw bakal nyeritain tentang kegiatan ngalor-ngidul gw waktu liburan. Tepatnya kemaren, gw pergi nonton bareng temen-temen gw (empatbelasorangloh) karena diajakin, soalnya kalo gw nggak diajakin pasti gw kagak bakalan keluar dari habitat gw, dikamar.
Jam 12 gw mesti udah nyampe di tempat. karena itu dengan ngaretnya, gw mandi (pagi) jam setengah 12, namanya juga liburan... :P
selesai mandi, kucluk-kucluk gw pake baju, terus nungguin adzan, sholat, langsung ngacir dan kelupaan dompet ! akhirnya setengah perjalanan gw balik lagi kerumah dan berangkat lagi..

Di jalan..beberapa menit gw merasa nggak enak..
Ada apa ini !? apa gerangan yang terjadi !?
gw baru sadar bahwa matahari tepat di atas pala gw...ralat : masi jauh di atas pala gw TAPI panas, geseng penyanyi bengawan solo, dan terik matahari yang membuat masakan menjadi harum, tiriskan. dan fakta yang paling dodol adalah, gw pake sweater loh bo' !! sweater !!
gw langsung merasa salah kostum. tapi apa daya kalo gw nggak pake sweater baju gw nggak ada kantongnya, jadi gw tahan dah tu rasa panas sampe nyampe di mall...mudah-mudahan ada yang kasian ngeliat gw keringetan terus melemparkan segepok uang 50.000an.. (mau lu ampe botak juga kagak bakal ade)

sampe di emol, gw turun, tak lupa bayar angkotnya..terus hape gw bunyi, eh geter.
ternyata sebuah SMS dari temen gw yang menyatakan bahwa dia sudah sampai di lantai 3.
gw ngetik pengen bales..tapi beberapa lama kemudian ada tulisan 'Sending Failed'.
Karpet. pulsa gw abis..

Terlepas dari kekejaman dunia akan habisnya pulsa gw, gw langsung ngacir ke lantai 3, diliatin security karena gw jalannya ngebut. akhirnya gw sampe juga di tempat temen-temen gw yang udah dari tadi nungguin 'bocah-ngaret-yang-mandi-pagi-nya-siang'.
dengan tampang penuh dosa tapi tidak diakui, gw langsung nimbrung.
eh, ternyata masih ada temen gw yang belom dateng. senyum kemenangan lebar terpampang di muka gw karena gw merasa bukan orang yang paling ngaret :P:P:P:P

Setelah semua ngumpul, dan gw akhirnya beli pulsa sedikit (cuma buat jaga-jaga) sama temen gw yang kebetulan jualan, akhirnya kita bergegas nonton.
Pertanyaannya : Sebenernya kita nonton apaan ?
okeh, temen gw langsung beli tiket dan gw masih cengok mikirin apaan yang mau gw tonton sebentar lagi...gw tanyain temen gw satu-satu kagak ada yang mau ngaku, akhirnya gw masuk ke dalam ruangan nomer 3 (kalo nggak salah) dengan kondisi masih tidak mengetahui apakah film yang akan di tonton tersebut.
cengok kayak kambing.

Diposisikan duduk di paling pojok ternyata memang tidak enak. emang, gw suka duduk di pojokkan karena kalo gw lagi ngantuk bisa langsung tidur tanpa ada yang mengetahui kalo gw lagi bikin pulau :P (ssh, diem-diem aja yak)
tapi, kali ini keadaannya berbeda...gw tengok kedepan, ada orang 2 lagi nempel..pura-pura nengok ke belakang, eh ada yang nempel juga 2 ekor..pas gw ngasihtau temen gw, Lha kok dia juga nempel ? O.O
shock, meratapi layar di depan mata, akhirnya gw nempel sama tembok...huhuhuh

oke, selesai nonton ktia semua muter-muter buat nyari makanan..
tadinya mau makan di tempat A dan ternyata kita semua muter lagi ke tempat B dan akhirnya makan di tempat B, tetapi karena beberapa orang milih ke tempat A jadi gw ngikut ke tempat A yang lebih murah :P karena kantong tak sanggup lagi ~
sebelum makan, hendaknya kita mencuci tangan dulu bukan ? nah, pengalaman gw sama "mesin-pengering-tangan-yang-gw-lupa-namanya-dan-ke-gr-an" yang rada...gayus
kita singkat menjadi MPTYGLNDKGA karena namanya panjang :P
disinilah, (salah satu) ke-dodolan dunia teknologi terjadi...Berikut cuplikannya :











Gw : *deketin tangan mau cuci tangan*
MPTYGLNDKGA : nguuung.......
Gw : *bingung - nungguin mati*
MPTYGLNDKGA : *mati*
Gw : *nyalain keran*
MPTYGLNDKGA : nguuuuung......
Gw : *menjauh*
MPTYGLNDKGA : *mati*
Gw : *cuci tangan dengan cepat*
MPTYGLNDKGA : nguuuuuung....... !!!!
-entah kenapa yang ini kedengeran lebih kenceng
Gw : *ngibrit*

okeh, setelah itu gw rada-rada parno pas mau cuci tangan disitu lagi..
takut-takut pas gw lagi cuci tangan tiba-tiba mesinnya itu jalan sendiri terus ngejar-ngejar gw 'Wooi !! kenapa lu kagak ngeringin tangan lu wooi !!'
nggak-nggak lagi deh gw selingkuh ama mesin..hii..

beberapa menit, kita ganti tujuan ke toko bukum dan gw beli beberapa komik (lagi)
setelah itu, kita ngobrol...ngobrol...balik deh..
dan gw menghabiskan waktu 1 1/2 jam buat balik ke rumah gara-gara macetttt....
=="
itulah, kedodolan gw di emol. pesen gw : kalo loe mau pergi-pergi, janganlah sekali-sekali ngajak gw kalo nggak mau mengalami kedodolan yang amat sangat dodol.
wakakakakakakaka........

-------------------------------------------------------------------------------------

Oh iye, Dragonica Online ntar jam 14.00 tepatnya hari ini udah mulai Open Beta loh ! Ayoo kita lepeliiiing !!! yeaaaaaaaah..........

Note : sebagai pengusir rasa lapar, blog juga dapat dijadikan sebagai pengusir nyamuk, hantu, dan orang gila
*gw tau emang kagak nyambung

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D