26 Mar 2009

Waaaah Cepat Sekali !!! gw sampe kepleset !!

laihideihihioo...
gile loe ndro.
liburan gini pagi" udah nge-blog.ada apakah dengan tiar (AADT) ?

gini"...
ceritanya liburan pagi ini gw mau nge-net sepuasnya walopun agak lambat" gitu..
tapi seperti biasa..gw makan dulu dan sambil ngemil...gw duduk di depan komputer..
gw dengan tidak tahunya browsing Internet mencari Info" dari koran melalui net gw..
abis itu gw pengen maen DotA..
nge-dota..pas gw klik..

ada yang salah..
gw cek perut gw..oh nggak,,gw nggak makan buku lagi.lalu apa yang salah ?
ternyata DotA gw error..alhasil gw maen Ragnarok-Frey...notabene assinx gw dah level 191 yey !

lalu setelah bosen..gw mau nge-patch-in semua game online di komputer gw..
pas gw nge-patch...gw ngepatch audution dulu pertamanya..
pas ngepatch gw liat tulisan :

Transfer Speed : 210 kbps.

gw cengok.gw cengok sambil mangap mata melotot kedepan selama 5 detik (ini serius.gw begini selama 5 detik)
merasa nggak percaya gw nonton tipi dulu,.,.terus gw balik lagi ke komputer dan tulisannya berubah.

Transfer Speed : 223 kbps.

Gw makin cengok.
gw kucek" mata..
gw nggak percaya !!

Sumpah Dewa Abis Speednya !! 200kbps !!
biasanya 8kbps jadi 200kbps !!
gilee !! apakah ini mimpi !!?!?!?!

lalu gw test lagi..
download Law Of Ueki yang sudah tertunda selama 3 bulan..
gw donlot..langsung liat transverspeednya..

256 KB/sec

Anjrit !
kenceng abis !
sumpah gw langsung loncat" kegirangan.bagai ksatria yang menemukan pedang kramat.
langsung gw sampein berita menggembirakan tersebut ke bokap..
pertamanya bokap nggak percaya..dan abis di test..
ternyata...
download speed gw :

2115 kbps !!!

gilee !!
kenceng abiss !!

sekarang gw bakalan browsing sampe kepleset !!!
Hidup rtrwnet !!!
HIDUUPP !!!

Top Markotop dah !!

well then..
gw mau seluncuran dulu !!!

see ya later !

1 comment:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D