10 May 2009

Lengkaplah Paket "Sengsara" gw..

tak terasa 2 bulan gw nggak nge-(go)blog..
gw punya banyak cerita sekarang..tapi maklum gw dah tua..jadi lupa semua..

minggu ini minggu paling berat..berattt beneran dah suer gw kagak boong..*boong juga gak pa-pa yar.wong nggak ada yang peduli toh ?*

jadwal puncak di minggu ini adalah :

)Reunian :
Di SABTU Sore gw bakal reunian dan gw nyiapin segala sesuatunya..aslinya gw paling males ikut begituan.tapi di hari minggu saat gw lagi santai-santai malem-malem..gw dipanggil buat ngurusin reunian..bodo amat gw males nolak yang beginian..dan kalo nolak juga kagak enak..yo wess akhirnya gw setuju.
tapi nggak tau gw ternyata bakalan jadi "a single hell in my life for a week".
asem.

)KIR ? :
KIR lagi..gw emang niat ma lomba ini..tapi ada beberapa hal yang menyebabkan terhambatnya aktifitas ini..seperti waktunya nggak cukup..Banyak hal lain yang sama pentingnya..waktu gw kepepet..jadi hari MINGGU nanti gw dan teman-teman berencana menyelsaikan proyek "termos"..ternyata berakibat fatal.
asem kuadrat..

jadi dalem minggu ini selama 5 hari jadwal gw bakalan padet..otak gw nggak kuat dan kadang2 "DOWN"..sambel..kalo ditambah hal lainnya bisa" meledak beneran..asemmm dah..
contoh salah satu DOWN di tempat les :

GURU : *Nerangin* So...there's..
GW : *bengong-sambil-ngeliatin-kayak-orang-cengok*
GURU : *ngeliat gw* Tiar, R U Okay ?
GW : *Masih melakukan manuever "bengong-sambil-ngeliatin-kayak-orang-cengok"*
GURU : TIAR !? Please ANSWER NUMBER 3 !
GW : *cengok* hoh ? Pardon me plz.
GURU : *jadi lebih cengok dari gw* ....

ah saddap.
gw bener" parah.. 5 hari sebelum reunian terlaksana..gw bagaikan bangke cacing digoreng (gw juga nggak tau maksudnya)..ditelpon tentang perlengkapan acara-lah,undangannya-lah,itu-lah,ini-lah..ah males..
akhirnya setiap kali gw ditanya,,gw cuma bilang "gampang.."

dan alhasil...kata-kata "gampang" tersebut berubah menjadi "ancooor" dalam kurung waktu 5 hari..
gimana nggak ancur..karena saking malesnya gw ngurusin..yang dateng reunian cuma 6 orang..*6 orang ? nggak salah yar ?* iya nggak.yang dateng cuma 6 orang dengan berbagai macam alasan..sambel..ah bodo amat..
dan acaranya ? gagal sama sekali.

dengan perjuangan pikiran gw "bagaimana-caranya-ini-untuk-bisa-seperti-itu-agar-tidak-sampai-terjadi-seperti-itu-yang-disebabkan-oleh-ini-agar-menjadi-seperti-itu" selama 5 hari..hasilnya cuma dapet 3/10...
hahahahhasan..
badan gw babak belur..acaranya kaco..

dan dalam 5 hari itu juga..gw disuruh membuat "termos" yang terbuat dari sampah2 yang tidak berguna..kita mempergunakan sampah tersebut sebagai bahan pembuat termos ini.. gw hari selasa dikasih deadline sama gurunya buat ngumpulin hari kamis..
sekarang ? tentu saja belom jadi dan belom selesai..udah jadi sih dalemnya tapi luarnya belom..
kenapa ? jawabannya mudah : "WAKTU".
waktu gw nggak pernah cukup buat ngelakuin kegiatan apapun..
kenapa (lagi) ? gw nggak mau jawab ah : "YANG NANYA BAWEL"

dan Hari ini MINGGU gw niat ngerjain tuh termos lagi.ngerjain..ngerjain..ngerjain..ngerjain..emang dasar ngerjainnya dari sore..yo pasti nggak bakal bisa selesai..
pas ngerjain gw malah maenan gabus-malang-yang-sebenarnya-dibutuhkan-untuk-membuat-cover-termos-tersebut.

begonya keliatan banget.

sebelum temen gw pulang dari selesai ngerjain termos (yang sebenernya belom selesai) gw naek ke bangku komputer..
online FB..
masuk..
chat..
di tengah chat temen gw minta anterin kebawah karena katanya ngak enak kalo kebawah nggak sama gw-nya sang penggentayangan rumah (ngerjain termosnya diatas).
balik-balik dari nganterin temen..gw liat layar komputer gw dan..
dan..
dan..

JGERR..

gw kena malapetaka lagi.. (Jangan tanya itu apa ! POKOKNYA JANGAAAN !!)
dan lengkaplah sudah paket "Penderitaan" gw..bagi yang masih mau liat gw sengsara mohon ditunda dulu..badan gw udah remuk..tolong jangan tambah lagi kesusahan di hidup gw..selesai satu...muncul yang lebih parah..

ah udah naas banget..
hahahahasan..

Wathever you do..
No one cares and no one knows about what you feel..what you get..and what you regret for..
Life's still going on..until later..

(and later is 2012 i think ?)

Just Keep your smile on your face and laugh as loud as you can while you still can !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D