9 Mar 2009

Antara santai,,dan keblenger,,atau ngiler..

Well hello..
gw baru aja nyelesaiin ritual ke-Go! Blog-an..
yaitu menonton Ki Kambing Radith yang baru aja punya film..
filmnya gile cool abis.
joke-nya juga dapet..pokoknya gw suka deh.

berikut komentar gw :

-Adegan Awal..
pas gw masuk kebetulan filmnya udah dimulai..pas gw liat layar..ada tulisan terpampang gede 'Dokter Hewan'..
gw yang baru masuk langsung dengan spontanitas kuantitas dan kualitas ngakak gile.
tapi gw langsung berenti begitu denger suara "Ssssst" (bukan itu bukan suara ban bocor).
Sumpah penyajian jokenya dapet abis.
jadi adegan tersebut menceritakan tentang radith yang dilahirkan di dokter hewan.
hahaha..
gw suka banget bing !

-Adegan Waktu Radith Pindah Sekolah ke ostrali
disini diceritain bahwa radith disuruh nyokapnya buat belajar di negeri seberang,,dianya bakalan pindah semuanya mulai dari kegiatan dan lain"..sebelum keberangkatan,,pacarnya kamabing dan temen"-nya sempet marah" ma dia gara" dia harus ninggalin semuanya.
terus gw masih inget" dikit tentang percakapan antara 2 makhluk tersebut.

Kambing : bo,tunggu aku mau jelasin dulu
Kebo : bing,,aku nggak bisa LDR.
Kambing : ... (dalem ati : LDR itu apa ya ?)
malemnya kambing nyari di internet tentang LDR dan ketemu :
LDR (long di*k Reduction)
hahahaha..
siangnya si kebo ma kambing ngomongin tentang LDR dan nggak nyambung sama sekali.
hauhahaha...
sumpah bego abis.

-Di ruang tengah
pas semua keluarganya kambing lagi ngomongin tentang kepergiannya radith ke ostrali..keluarganya duduk diraung tengah..
pas lagi seru"nya si edgar malah kecepirit.
huahahaha...

-Adegan Percintaan Radith-Kebo-Kambing-Sapi
emang sih ini seru.tapi ayaknya gerah kalo ngeliat kebo marah"..
gw jadi ngerasa kasian ma radtihnye.
I know that feeling,,man..
If I were you, I shouldn't ve been able to survive
that was hard man..
i know..


oke"
reviewnya segitu aje.
daripada gw ceritain semua nanti filmnya jadi kagak laku.
hahahaa..

eniwei,,sekarang kan lagi liburan ye ?
nahh..biasanya orang" pada nyantai..tapi gw ?
BANYAK TUGAS NUMPUK YANG HARUS DIKUMPULKAN BESOOKK !!!
KYAAA !!

gw belom selese neh..
well then.
see ya later bro !

eniwei..bagi yang suka baca blog gw (walopun cuma 1 atau 2 atau 3 ekor bukan orang) tolong baca juga blognya ce'-gw ye..
Pipis,Love and Gaul

1 comment:

  1. gedeg sama inneeeeeeeeeeeeee!!!!!

    ReplyDelete

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D