24 Mar 2009

Mem-posting ke Buku Besar sambil merintih kesenengan..

oke..judulnya emang nggak nyambung.
dan dari judul keliatan banget kalo gw emang lagi error.
dan kenapa gw error ?
karena gw lagi sakit.

wah.Sakit apa lagi loe yar ?
Sakit..hmm..gimana jelasinnya ye.sakit yang agak..hmm..gitu dah..
gw denger" nama penyakitnya itu nerpes (bener nggak sih nerpes ?)..

oke here goes on..

pagi..
gw kagak sekolah..dan gw juga nggak memberi kabar ke ce-gw bahwa gw nggak bisa masuk hari ini karena gw nggak tau cara ngasih kabarnya..
hapenya dia mati..laptop juga lagi down..mau lewat pos..gw kagak punya duit buat beli perangko..merpati pos ? merpatinya dah gw goreng duluan..
owalah..agus agus..
jadilah gw dirumah pagi ini beristirahat nge-deplak sendirian di kasur lipet yang bisa dilipet 3 dengan tidak-terlalu-nyenyaknya..
pagi itu gw cuma tidur..tidur..mikirin ce-gw..makan..minum..mikirin pelajaran..tidur..tidur..makan..tidur..(kebo banget dah pokoknya)..
sampe" gw tidur nyampe jam stgh 10 dan gw belom mandi..
pas bangun gw juga masih ditempat tidur nggak ngapa"in..istirahat dah pokoknya..
sampe akhirnya sekitar jam 2-an gw ngambil kit-kat dan beberapa komik buat gw makan (maksudnya kita-katnya yang gw makan bukan komiknya) tiba" pas gw menggigit potongan kit-kat yang kedua gw mendengar teriakan (atau rintihan) "Tiaarr !! Tiaar !!".

gw cengok.

dalem pikiran gw :
"Itu siapa yang manggilin gw ya ? menjenguk kah ?"
bercampur dengan pikiran gw yang laen :
"waduh,,siapa lagi nih yang mau nagih utang ke gw ? mana gw lagi sakit pulak.."
akhirnya gw keluar dan melongok lewat teras atas rumah gw..dan terlihat..
5 orang temen gw dan...CE-GW !!!!

gw panik.

mana gw belom mandi..badan bau iler dengan coklat dimulut dan komik ditangan.
kamar gw belom rapih pulak..
nggak tau harus gimana..akhirnya gw memilih buat turun kebawah dan mencoba tetep cool.(hahaha...najis loe yar)
pas nyampe dibawah gw memberikan senyum ke temen" gw yang udah capek" jengukin gw yang mirip kebo ini (thanks 4 all of you guys !).
berharap akan dikasih senyum balik..tapi malah dikasih sapaan "loe belom mandi ya yar ?"
hahahaha...
tapi ce-gw dengan manisnya tetep ngasih senyumannya ke gw..
gw langsung salting.

Akhirnya gw mempersilahkan temen" gw yang baek tersebut masuk ke rumah gw.
pas masuk ke rumah..tiba" ce-gw mengambil sesuatu dari tasnya dan mengeluarkan sebuah file yang berisi "CATATAN HARI INI"..
gile..semua catetan hari ini dia catet dan dikasih ke gw..
betapa baiknya ce-gw..
ya Allah..
gw terharu..sekaligus merinding harus nyalin catetan segitu banyak.
hahaha..
tapi beneran..thanks banget..
gw bersyukur banget bisa punya ce' baik kayak dia..

oke..
sampe diatas..temen" gw berhamburan ke ruang studio yang notabene gudang yang disulap.
dan gw ? kekamar mandi langsung mandi.(maklum malu ada ce').
selesai mandi..gw bercengkrama ria dengan Ce-gw..
gimana dengan temen" gw ? bodo amat..temen" gw juga lagi asik maenin drum sama gitar gw.

(sori ya pren,,kue-nya cuma ada segitu..)

pulangnya..gw nganterin semua temen gw dan ce-gw sampe depan komplek..soalnya kadang" jalan di komplek gw suka bikin bingung dan tidak jarang pula banyak yang nyasar.
saat itu gw bener" bersyukur..ternyata gw punya Ce' yang baik..dan juga temen" yang baik..yang ada di deket gw..
thanks berat.

well then.
gw mau ngerjain salinannya dulu ye.
Catch ya later !

hiatus ? mungkin gw nggak haitus tapi up-datenya bakal lama.
so keep watch guys !
Waspadalah Waspadalah !

1 comment:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D