7 Mar 2009

Nyuci..Nyuci Rame" sampe ancur..

Laidehihoi..
aneh neh gw..sekalinya gw pengen nulis..updatenya cepet..
giliran lagi nggak pengen nulis..bisa" gw nggak nulis 1 bulan-an.
weleh"...
but it's better then..mudah"an gw updatenya secepet update-an ini yeh.
doain aje...Amin..

oke..
hari ini kegiatan gw OSIS..
alah"..gw berangkat jam stgh 8..
sampe sekolah jam 8..gw langsung keliling"..
Keliling..
Keliling..
Keliling..
Muter"..
dan menyadari bahwa..kok masih sepi ye ?
padahal perjanjian anggota OSIS masuknya jam stgh 8 dan gw kira gw udah telat.
ternyata gw kepagian.
gw sempet mikir 'apa rapatnya jam stgh 8 malem ye ?' gw lagnsung ngerubah pikiran gw dengan 'ah gile aje loe yar'.

akhirnya gw ketemu dengan temen gw..
gw ma temen gw langusng ngobrol sambil keliling" sekolaan..terus nge-tem di depan kelas gw.
abis itu gw numpang (baca : ngerecokin) ke kelas sebelah..yang notabene itu adalah kelas 7..
abis itu datenglah temen gw lagi.
terus masing" buka hape dan memulai pembicaraan seputar hape (jadinya rapat hape) tapi entah kenapa ditengah" langusng berubah menjadi pembicaraan seputar cosmetic..
gw cuma bisa anteng sambil dengerin musik di hape gw.

bukti"nya antaralain :
*Hape gw - N-Gage
*Hape temen gw - 3660
*Hape temen gw 1 lagi - gw nggak tau tipenya.

oke..pembicaraan lancar" aja sampe temen gw (temen gw yang lainnya) dateng..

TGL (temen gw lainnya) : eh parah dah..tadi si A ditanya"in gitu sama anak kelas 9.terus katanya ada yang mau dibantai
TGYMMSBG (temen gw yang muter" sekolaan bareng gw) : siapa" ?
TGL : kayaknya loe dah (nunjuk ke gw) soalnya dia bilang N-gage" gitu.
GW : mampus kuadrat..(keringet dingin gw),,anak kelas 9-nya cewek ato cowok ? <-malah nggak nyambung
TGL : cowok lah,,sedeng !
TGL : pasrah aja dah..tadi pakek jaket sih anak kelas 9-nya
GW : berapa orang ?
TGL : 2.emang nape ?
GW : yah 2 orang doang..sini maju..palingan gw babak belur.
TGYMMSBG : yee gw juga tau.

seldiik punya selidik nggak taunya anak kelas 9 yang jadi tersangka tersebut cuma mao minjem hape gw.
weleh"..

selanjutnya..abis rapat osis selese..seluruh anggota OSIS disuruh bersihin piala sekolah yang banyaknya bejibun masyaallah amit" gile loe ndroo..
hueh..tapi ada kejadian yang cukup mencengangkan..
GW : gosok" piala make tisu
TGYLGPJ (temen gw yang lagi gosok piala juga) : nyuci..nyuci sendiri..gosok..gosok sendiri..makan makan sendiri..namanya juga udah gede..(nyanyi dangdut)
GW : *dengan spontan ngakak* GYAKAKAKAKAKAKA !!!
TGYLGPJ : hue ? hahahahaha...dia denger juga toh..
GW : najis loe dah..lagi serius begini malah nyanyi dangdut..WKWKWKWKWKW !!!
PLETAKK !!
namanyadisamarkan : yah..pialanya patah..
TGYLGPJ : makanya kalo gosok piala jangan pake tenaga kuli
namanyadisamarkan : gimana neh ?
TGYLGPJ : udah loe beli aja pialanya lagi yangs ama persis..palingan sampe taon jebot baru ketemu.
namanyadisamarkan : @#$%^&*(
GW : ngakak..

setelah itu dikabarkan pialanya diumpetin dan TGYLGPJ babak belur.
hauhahhaa...nggak ding..gw becanda..
setelah itu.ntu piala dikasih julukan 'Piala Keramat'.

well then..kenapa jadi film horror ye ?
oke"..
ill keep this up !
see ya later folks.

In my place, in my place were lines that I couldn't
change, I was lost, oh yeah
I was lost, I was lost, crossed lines I shouldn't have
crossed, I was lost, oh yeah

Yeah, how long must you wait for it
For it...

I was scared, I was scared, tired and underprepared
But I wait for you
If you go, if you go and Leave me down here on my own
Then I wait for you

1 comment:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D