6 Mar 2009

Akhirnya Dateng Juga..

iye akhirnya gw dateng lagi neh..
setelah sekian lama nggak nge-blog..ternyata banyak yang mesen blog gw ye ?
hahahha...
oke ini dia blog asem manis saos padang extra keju.
selamat menikmati..

oke..
sebenrnya banyak yang pengen gw omongin tapi gw udah lupa semua..
oke my bad..but mungkin gw bakalan inget algi di tengah" gw nulis blog..
hmm...right..
mulai darimana dulu ye ?
oh iye..

sekarang kegiatan gw banyak banget tiap minggu sepulang sekolah..
jadwalnya :

-Senen (bukan pasar) : Les Tambahan Di Sekolah
-Selasa : Les ILP (baca : ilep)
-Rabu : Nyari Bahan Buat Kamus (oh yes,,ini tugas yang paling bikin gw gedek.)
-Kamis : Eskul English Corner (inggris di pojokan),dan lagi" Les ILP
-Jum'at (dan yang ini abseloutely bukan nama pasar) : Eskul KIR dan kalo ada Les ILP juga.
-Sabtu : gw emang libur tapi OSIS.
-Minggu : Nggak ngapa"in dirumah..palingan suruh belajar ma bokap.. ==a

huahahhaa...
jadi bubur dah gw setiap minggu..
well..i think i could handle that..

ngomong" soal Les..
Kemaren gw baru aja menyelesaikan REVISION TEST !!!
dan tapi Alhamdulillah lho bo' gw dapet 71 nilainya.
oh yeah,,itu udah termasuk bagus.
tapi itu juga test yang gw anggap agak mudah..
gile..mudah aje dapet 70-an..kalo misalnya sulit gimane ye ?
ah udah lah kagak usah dipikirin.
hahahaha..
tadinya gw mao ngerayain dengan memebeli beberapa buah cemilan yang agak mahal..
tapi akrena duit nggak cukup maka..gw merayakan dengan 1 bungkus permen karet..T_T
HIDUPP !!! HIDUPP !!

ngomong" soal pulang..
waktu pulang sekolah kemaren (kalo nggak salah hari selasa) gw dapet Incident yang agak Incident..
yaitu..angkot mogok..
huahaha...

ceritanya gw bersama temen 3 temen gw...salah satunya aqua (atau ades ya ? pokoknya yang cowok) dan 1 orang kelas 9 yang lumayan..ehm..kelebihan bobot(kalo kentut brobot-brobot)..
oke..ceritanya dimulai pas gw lagi naek angkotnya..
terus sekitar 30m dari tempat gw berangkat naek angkot..angkotnya berenti..

ABANG-ABANG GEBLEK (AAG) : yah dek...mesinnya mati.
GW : yah bang ? pindah aja yok !
Temen gw 1 (TG1) : jangan lah tanggung.
(TG2) : iye tungguin aje sampe betul.
AAG : bensinnya abis nih dek,beli dolo yeh.
GW : oke lah bang.

10 menit kemudian

TG2 : ah lama,,pindah aja yok.
aqua : mana lagi neh abangnya ?
Anak kelas sembilan yang kelebihan bobot yang kentutnya brobot-brobot (AKSYKBYKBB): alah" lamaa... !!!
AAG : bentar dek ! udah dapet neh bensinnya.
GW : yodah bang cepetan.
AAG : dah dek.yok tancap !
Semua : SEP" !

selang beberapa lama mencoba menyalakan mesin..
mobilnya bunyi 'gretek"..'..terus tiba" si AKSYKBYKBB minta turun..dan pas turun dengan ajaib mobilnya jalan.AKSYKBYKBB cuma bilang 'Sambel.'
pas dia naek lagi dengan biadab tiba" mesinnya mati lagi.

GW : lha ?
TG1 : loe seh naek lagi.jadi mati lagi noh mobilnye !
TG2 : kayaknya loe gendong setan dah jadi mobilnya kagak jalan.
AKSYKBYKBB : setan loe ah.
GW : GYahahahaha..
AKSYKBYKBB : jangan ketawa !
AAG : dek,dek ! dorong dah !
GW : sapa bang ?
AAG : udah yang badannya gede aje !

alhasil gw ,aqua,sama AKSYKBYKBB doang yang dorong mobil.
setelah dorong,,mobilnya jalan.
gw naek,aqua naek,,namun..ketika AKSYKBYKBB naek lagi..mobilnya MOGOK LAGI !!
wow pemirsa.
apakah AKSYKBYKBB memang tidak ditakdirkan naek angkot ?
tapi pertanyaan tersebut dijawab dengan tmennya abang angkot yang bilang "cuy,bensinnya bocor noh !"..
pas temen gw denger.dengan spontan uhuy dia langusng lari.
gw yang ketakutan kalo ngeliat orang lari juga ikutan lari.
yang laen ngikut lari bak kucing dikejar anjing.

terjadilah percakapan pas lagi lari :
GW : loe kenapa lari ?
aqua : bensinnya bocor goblok.masa' loe akgak tau ?
GW : iye gw kagak tau.
aqua : lha terus ngape loe lari ?
GW : ngikut doang.
aqua : #$%^&*(
Gw : lah yang laen ngapain lari ?
TG1,AKSYKBYKBB : soalnya loe lari jadi kita ngikut.
TG2 : awas mobilnya mao meledak !! kaboor !
SEMUA : KYAAA !!!

alhasil gw lari"an dijalanan kayak setan..
hahahaha..
untung aja nggak ada bunyi 'dhuar !!'.

besoknya :
aqua : Yar !
GW : hoh ?
aqua : jangan naek angkot lagi.
GW : ngape ?
aqua : gw nggak mao dibilang orang gila lari"an ma loe.
GW : ...

huehehe..
yah itulah kejadian dodol gw selama 1 minggu ini..
sori kalo update lama..soalnya gw lagi ekcapekan neh..
and gw juga sakit perut. >.<
well..then..see ya in the toilet !

AAARRGHH...

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D