11 Mar 2009

Shoot and...Aaargghh a painful down !

A new hell in my life.
well..another part of...uhmm..sports..that..
AARRGHH..
gw kagak bisa pake bahasa inggris.pakek Indonesia aja ye..

well well..
mulai dari pagi hari dimana hari ini gw berangkat sekolah..
fiuhh..cukup melelahkan karena gw kesiangan.
gw bangun jam setengah 5.
WHAT !? setengah 5 kesiangan ?
iye bangun setengah 5 terus tidur lagi jadinya bangun jam 5.15 dan gw biasanya berangkat jam 6.
jadi itu kesiangan kan ? - ah ga penting loe yar.

oke goes off to da main topic.

pagi" disekolah gw baru sadar bahwa gw punya PR bejibun tapi belom gw kerjain.
alhasil gw langsung masuk ke 'Keder Mode'..
oke ini malah nggak nyambung..langsung aje ke masalahnya.

Pas pelajaran bahasa Ind.
semua murid disuruh maju kedepan nyeritain cerita karangan tentang sekolah.
nahh..disinilah gw ngerasa seneng banget..
kenapa ?
Karena eh karena,,ce-gw setelah dia maju dan membacakan karangannya,,dia dipuji sama gurunya..katanya : 'kamu punya bakat loh jadi penulis.'
waah dia seneng..dan gw juga ikutan seneng..^^
Congrats honey !
beneran deh..diantara semua karangan..karangan dia yang paling bagus..beda dari yang lain..
senangnya hatiku..^^

then..we'll off to the Sports :
Sports hari ini maen basket.
emang ini termasuk olahraga paporit gw.tapi gw jadi agak" sebel juga sih.
karena eh karena..team gw kalah.dan gw dapet accident :

GW : *ngerebut bola dari tangan temen dengan nafsu birahi* heaaaa....
temen gw : *ngeles* tiar awas tiaaang gawang !! (penjelasan : ring basket bawahnya ada gawang buat maen futsal)
GW : hah ?
JDUK !! GRUSAKK !! Sreset !! DUUT !!
GW : adoh adoh..sambel..
Temen gw : UKS cepet UKS !!

dan dengan sukses gw digotong nyampe UKS.
sampe UKS tiba" ce'-gw dateng..
entah kenapa,,pas dia dateng gw ngerasa langsung sembuh dan emang ternyata gw udah sembuh..
Ce'-gw : Tiar,,kamu nggak apa" ?
gw : nggak apa" kook..thanks ya.
Ce'-gw : udah kamu tidur aja dulu di uks..
Gw : lah kan abis ini Praktek TIK
Ce'-gw : udah,,istirahat aja dulu..nanti tambah parah..
Gw : aku udah nggak apa" kok..
Ce'-gw : udah,,kamu tidur aja dulu..
Gw : ...

emang dasar gw bandel.pas gw ditinggalin beberapa menit..gw langsung terjun dari UKS lari"an ke kelas.
itu juga berkat temen" gw yang sumpah hebat banget ngasih P3K-nya.
ajaib lho langsung sembuh,thanks for your assist men !

sampe rumah gw langsung dikasih obat ijo" ma nyokap gw.auk dah itu apaan.tapi manjur juga.dan sore ini..pas gw lagi nulis blog ini..
Gw baru aja membuang waktu 18 menit yang sangat berharga dalam hidup gw..
T_T..
Sorry..Sorry,,Sorry.. (mungkin ada yang ngerti ada yang nggak.)
Aku cuma bisa minta maap..karena aku nggak tau lagi apa yang harus kulakukan..

OKe..well then see ya later fol-eeeh !!

tunggu sebentar.
ngomong" soal inggris..
kemaren gw baru aja Mengerjakan Final Test dan hasilnya..
as bad as a bad.
gw cuma bisa setengah dari seperempatnya setengah separohnya soal tersebut.
oke"..wrostest..i know..

oke then..
off to the MAR-Heaven !!

2 comments:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D