26 Feb 2009

Aduduh..Banyak bener batu di jalanan gw..

lama gw nggak posting lagi..
dan makin lama kayanya hari gw makin buruk aja dah..
hueeh...
shimatta..

oke gw coba untuk men-share masalah gw disini.

pagi..
perasaan gw udah nggak enak banget sumpah..
kayak ada yang nggak beres..gw cek perut,,oh nggak gw nggak makan kodok lagi.
lalu apa yang salah ?
pertanyaan itu akan terjawab nanti..

seperti biasa gw berangkat sekolah,,
perasaan gw masih nggak enak..

belajar..
masih nggak enak.
jam ke2 juga masih aja nggak enak.
gw kenapa seh ?
auk lah..tapi setelah gw makan roti coklat (1000 perak !) ternyata agak enakan.weleh ? loe laper toh yar ?
bukan..masih ada lagi..

singkat cerita (karena gw udah ngantuk),,
pas gw pulang dari sekolah..
gw,4 temen gw yang cowok,dan 2 temen gw yang cewek + 1 ce'-gw (suit suit..).
temen gw yang cowok yang dapet peran utama disini gw kasih nama samaran 'Aqua' dan yang dapet peran utama yang cewek gw kasih nama samaran 'Ades'..

aqua dah jalan didepan duluan ninggalin gw..dan gosipnya si ades ini naksir ma aqua.(mungkin kalo jadian bisa jualan aer minum tuh ? mereknya brand aer minum gitu)

ades : aduh aduh..
gw : napa loe ?
ades : gw mao ngomong..gw mao ngomong..
ce'-ga dan temannya : udah ngomong aja.
gw : masih bingung
ades : *teriak* Aqua !!
gw : *kuping gw berdarah* <-yang ini nggak ding
ades : aduh nggak bisa..
gw : gw bantuin dah..

gw berjalan menuju tempat aqua

gw : qua qua,ada yang mao ngomong
aqua : apaan ?
gw : ada yang mao ngomong
aqua : apaan seh loe !? anj*ing loe !? siapa seh loe !?

abis itu aqua dikabarkan hilang.

perasaan gw masih nggak enak.
sampe rumah gw dikejutkan dengan sebuah kabar.
sampe rumah gw ketemu kakak gw didepan meja makan.

Kakak gw (KG) : tiar..mama masuk rumah sakit
gw : hah ?
KG : mama masuk rumah sakit
gw : hah ?
Kg : iya dirawat
gw : hah ?
kg : ...
gw : hahh ??!?!

wee..
gw kaget setengah idup.
abis itu gw les.
aduh puyeng gw.
mana masih nggak enak pula nih ati.

pas malemnya temen gw yang cowok chat ma gw.
gw kasih nama samaran 'VIT'.notabene VIT sama Aqua rumahnya deketan.

VIT : eh loe tau kagak,si aqua marah bener lho sama loe.mungkin besok di sekolah bakal ada aura hitam dah.
gw : yang bener loe ? gw ajdi ngeri dah
VIT : beneran.dia cerita sendiri ke gw.
gw : hueh ?aduh gw kederrr...
VIT : besok loe minta maap aje.
Gw : gw juga pengennya gitu..banyak amat masalah di hidup gw ya..
VIT : nanti gw bantuin cara minta maapnya..

hueh..
bad day ever kayaknya ini dah..
auk lahmau jadi kayak apaan tauk gw..
perkedel ?

well..
life must go on...

1 comment:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D