9 Feb 2009

Tattos ?? Tattos ?? emang gw pake tatto ?

heuhheuhheu...
gara" gw Masuk angin kemaren gw jadi tatoan (baca: Bekas Kerokan terlihat dengan jelas).gw abis dikerokin.dan pas lagi dikerok itu gw sempet teriak 'AARRGHH' atau 'KYAAA' atau 'ADOOH !' atau 'WOI JANGAN LARI LU!'.
tapi meskipun udah dikerok masih aja gw pusing.

sambel.

itu gw juga sadar gara" pas upacara temen gw bilang ke gw 'Yar,loe ikutan ketik REG Tatto ye ?' diikuti dengan tawa semua temen gw yang membahana sekelas 'HUAHAHAHAHA'.gw cuma bisa gondok + manuyun.(manyun -red)

Pelajaran gw disekolah kagak ada yang masuk gara" pusing kayak begini.mao digimanain juga tetep aja kagak ngepek.contoh sewaktu pelajaran tabuk.(tata buku -red).

Guru : blablabla..contohnya ketika mau make hape kan beli pulsanya dulu kan ?
GW : *teriak dengan kenceng dan dengan goblok* bukan bu ! beli hapenya dulu baru pulsanya !
TEMEN" sekelas : HUHAHAHAHAHAHAGYAHAHAHAHHAHAHUAKAKAKAKAKGYAEG
WKKWKWKWKWKWK
GW : cengok..

dikabarkan setelah kejadian tersebut ada yang mulutnya kagak bisa ditutup gara" kebanyakan ketawa dan ada juga yang matanya jadi kebalik gara" ketawa juga.
tapi boong.

Sorenya..
sampe rumah gw langsung nyalain komputer lalu Online Di ArticRo.uhuyy !! AJIMUMPUNGJIDATJENONGPALANONGONGSETANALASDIGOSOKSAMA
KAKIJADINYAKELUARSEBAGAIJINNAGABONARYANGJADIDUABISULNYAMELEDUGSAMPE
MEMBUATKAWAH !!
gw berhasil meratakan equipment gw di Arctic RO sampe dengan +7 dan +6 sodara".
asek..asekk..

tapi dengan ini gw menyatakan bahwa gw belom menyelesaikan tugas dari sekolah yang banyaknya bejibun alimm...
yosh lah.
gw juga belom sholat.

gw sholat dulu ah..
see ya later guys !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D