10 Feb 2009

Kiamat 180 menit...BEGO LOE YAR !!!

...

Hari ini perasaan gw udah nggak enak banget.
ternyata beneran kenyataan jadi nggak enak..
gw bener" mirip setan..
180 menit tepatnya di pelajaran matematik gw sekali lagi jadi manusia terkejam,tergoblok,dan teregois sepanjang masa..
gw cuma bisa melihat..
ingin berbuat sesuatu..tetapi bakalan bikin menjadi lebih buruk..atau bahkan makin buruk..
tapi itu lebih baik..gw mencoba dan mencoba..
kenapa gw bisa nggak sadar sama sekali tanda"nya..
kenapa gw tuh bego banget..
kenapa..dan kenapa..
walaupun gw udah menangis sendiri gara" perbuatan gw...tapi tetep aja gw nggak bisa ngejelasin bagaimana se-menyesalnya gw karena gw cuma bisa bilang 1 kata..
"maaf"..
kata yang gw ulang berkali" dan bisa bikin bosen..malah mungkin udah apal..
gw cuma bisa menyesal..
andai waktu bisa diputar...gw bakalan balik lagi ke suatu waktu..yang mungkin dapat membuat semua hal ini tidak terjadi..
hal ini adalah hal terburuk dalam hidup gw..
dan terlang lagi..
'Deja Vu'
Di waktu yang sama..di Tempat yang sama..
hanya tanggal yang berbeda..dan tahun..
entah kenapa..gw rasa kalo kayak begini bakalan jadi lebih buruk dan buruk..
gw berusaha sebisa gw..malah makin ancur..
gw sadar gw salah..gw sadar gw bego..gw sadar gw goblok..gw sadar..
gw cuma bilang 'Gw sadar' tapi sebenernya mungkin terlihat hanya omong kosong..
gw cuma tau bahwa apapun prakteknya..gw cuma bakalan dapet "0" besar..
tempat yang mungkin bisa bikin gw santai..enjoy..relax..mungkin cuma disitu..
tapi sekarang hancur karena kegoblokan gw,sifat gw emang kagak ada yang bener..
gw bener" udah kehilangan akal sehat....
sekarang gw cuma bisa buat memperbaiki yang masih bisa gw betulin..
jika memang itu hanya sebagian kecil..
gw akan berusaha untuk tetap disitu..
karena gw nggak mau pergi dari situ..

gw pengen jadi gw yang dulu.















Curhat Colongan code mode : ON

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D