8 Feb 2009

Kenapa Mata gw ada 7 ya ?

hueh...
HP (hit points) gw agak berkurang..<-emang game ?
pokoknya begitulah..

keranjingan maen ArticRO private server malah tumbang..
hal ini disadari begitu siang hari..
siang-siang...pas gw lagi maen game..tiba" pala gw pusiiiiiiiiiiiiiiiiiink gile..
tau kan bunyi kalo mic dideketin ke speaker ? (bukan..bunyinya bukan 'BROBOOT')..nah bunyinya itu 'NGIIING..' di kepala gw kedengeran kayak gitu..terus tiba" idung gw mencium baru angus tapi berasal dari dalem kepala gw.
nah lo.

gw mulai berpikir.
'apa jangan" gw ini android ?'
'kalo bener jangan" otak gw ada yang korslet ? harus cepet dibetulin.'
'tapi gw betulin kemana ye ?'
'mulai dah gw kumat'

akhirnya gw memutuskan untuk mengkahiri sesi bermain game gw dan berakhir di tempat tidur.
hueh..
tiduran bentar..sambil nonton tipi..ternyata relax membuat gw lebih baik..
abis relax gw muali menuju komputer gw lagi..maen game lagi.
*huahahahaa....dasar maniac game loe yar !*
sebelumnya gw sempet ngaca.terus gw liat..'eh,,eh,,kok gitu sih ? lho kok marah ?' eh salah...yang bener :
'lho kok mata gw ada 7 ?'..

dan selidik punya selidik akhirnya gw sadar bahwa gw dengan sukses telah kena 'Enter Wind' alias 'Masuk Angin'...
sambel.


anyway..
besok adalah waktunya kegiatan OSIS gw DIMULAII !!! KYAAA !!!
HARUSKAH GW NEGOR KAKAK KELAS !?!?? KYAAA !!!
TOLOONG !!

- gak jelas dah loe yar.


kwartet sambel.

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D