6 Feb 2009

Friday 13th on 6th...

Guaaahahahaha...
gw udah gila lagi...
malaymalaymalaymalay...

oke..oke..
beberapa hari ini gw jadi sumpah full of error...
mana untung sepupunya donal bebek tak kunjung datang jadi bwginilah hidup gw sekarang..
hahaha...

gw juga mendapat pengalaman tentang uang.
mungkin kalo dibuat judul..judulnya itu "uangnya,mas.." kali ye ?
Kamis malem sepulang les ILP..gw naek angkot.
angkotnya penuh..sesek pulak..untungnya rumah gw agak deket..jadi gw langsung turun terus bayar..gw langsung jalan masuk ke gang menuju rumah gw (ya iya lah,masa'ke kuburan?) tiba" gw dipanggil.

Abang Angkot (AA) : WOI MAS !! SINI !!
gw : dengan tampang cengok. "ada apaan mas ?"
AA :pakek nanya lagi ! duitnya kurang **** !
gw : masih cengok. "ooh duitnya kurang mas ? tunggu bentar.."
AA : bikin macet aja loe !
gw : ngasih duit. "ooh sori" mas"

abis itu gw langsung melengos pergi.dan pas sampe rumah gw baru menyadari bahwa yang gw kasih ke AA berisik tersebut adalah uang gocengan.

sambel.
dobel sambel.*mungkin jadi extra pedas ye ?" - gak jelas loe yar !

tapi..hal seperti ini bukan hanya terjadi sekali melainkan 2x..
kayak tadi pas gw balik dari sekolah..terjadi di depan warung deket pull angkot deket sekolah gw.2 temen gw yang searah ma gw ikut nemenin.dan mereka berdua sempet belanja di warung tersebut.pas lagi belanja..di warung tersebut gw ngeliat ada kerupuk..lots of kerupuk(s).dan ketika melihat kerupuk tersebut jiwa KRUPUKERS (sebutan bagi pecinta kerupuk) gw membara.gw langsung berniat untuk membeli kerupuk tersebut.gw nanya ke abangnya.

GW : bang kerupuk berapa ?
Abang-Abang (Ab2) : hah ? Rp.200 dek. <-kedengeran di kuping gw
Gw : ooh oke.beli lima bang ! (ngeluarin duit 1000-an dari kantong)
Ab2 : nih..
Gw : ngasih duit. "trims bang !"
Ab2 : ...
Gw : masukin kerupuk ke tas (yang udahannya langsung ancur pas sampe rumah)
Ab2 : mas..duitnya kurang..kerupuknya harganya 500 1-nya jadi 2500
Gw : euh..oh maap bang.salah ngasih duit.

lalu dengan pasrah gw ngasih selembar gocengan..
abislah duit gw.
tapi sebelumnya gw juga mengalami kejadian yang lumayan mendebarkan sumpah bikin gw pengen-loncat-dari-gedung-gara"-mabok-minum-aer-keran.

gw dikacangin sama ce-gw.
gw dikacangin sama ce-gw.
1x ah.
gw dikacangin sama ce-gw.

sambel.

gara" gw juga sih.tapi gak bisa gw jelasin dengan kata"..
pas lagi kejadian tersebut..gw berada di kelas dan temen" sebelah gw lagi nyanyiin lagu" tentang cinta..
sumpah.nusuk abis.
dengan suasana yang kayak begitu,,plus mendengarkan lagu tentang cinta bikin gw pengen ngais"-tanah-gali-lobang-kubur-gw-sendiri..

euh..
dalemm..
dalam situasi begitu gw berharap akan ada seseorang yang muncul dan bilang 'KENA DEEH !'..tapi itu nggak pernah terjadi..
(ya iyalah.yang bener aje loe yar!)

selidik punya selidik..ternyata dia cuma ngerjain gw dan pengen liat reaksi gw gimana kalo dia begitu.
bah..
tapi untunglah bukan sesuatu yang buruk..
say : Alhamdulillah..

hue,
tapi kayaknya minggu" ini gw bener" error ditambah dengan ulangan yang bejibun alimmm...
huehe..

gara" gw error kayak begini..
semua ulangan gw pass..(pass-rah in aja)..
dan hasilnya adalah :

- MTK : dapet 85 <-yang laen dapet 100
- Biologi : salah semua jawabannya tapi belom dipastiin nilainya
- ILP : auk lah udah tau grammar gw ancur.

hueh..
oke lah. <-jidat loe oke ?

by the way(baca : bai de wey)..gw kepilih jadi pengurus osis..tapi gw belom tau masuk kategori apaan.mungkin kategori error ?? <-emang ada gitu ?
tapi gara" itu besok gw harus masuk sekolah yang harusnya gw libur..
euh..

well then..
enough..for this time.
doain gw buiar kagak error lagi ye.
smell ya later guys !


NB :

gw lagi ketagihan maenin chordnya lagu seventeens untuk mencintaimu.
mau ikutan maen ?

Ini CHordnya :
[intro]

C Gm
apa yang harus aku lakukan
Dm Fm C
untuk membuat kau mencintaiku
Em Am G D G
segala upaya tlah kulakukan untukmu

C Gm
apa yang harus aku temukan
Dm Fm C
untuk membuat kau menyayangiku
Em Am G D G
inilah aku yang memilih kau untukku

[chorud]
C G
karna aku mencintaimu
Am G
dan hatiku hanya untukmu
F
tak akan menyerah
Am G
dan takkan berhenti mencintaimu

C G
ku berjuang dalam hidupku
Am G
untuk selalu memilikimu
F Am
seumur hidupku, setulus hatiku
G
hanya untukmu

[interlude] Dm Am G 4x


F Fm
seumur hidupku, setulus hatiku
C
ooohhhh

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D