21 Feb 2009

Obat gw abis..

Gyahahaha !!
gw lagi keabisan obat.
dartadi gw ketawa molo..gara" gw ketawa pagi" jadinya begini.
makanya inga inga-lah bahwa gw kalo ketawa pagi" bisa kebawa ketawa 1 hari penuh !! waspadalah !! waspadalah !!
GYAHAHAHAHa !!

ceritanya gw lagi mao osis.
karena hari sabtu dan sekolah gw cuma ada anak" yang eskul jadi kelas gw sepi.
nah pas gw nyampe sekolah gw sempet ngeliatin beberapa orang tua yang ngambil raport try out anaknya yang udah kelas 3.
hmm...banyak orang tua yang coba-coba deketin guru kayaknya.
hahaha...

abis itu langsung gw melengos ke kelas.
sampe kelas ma temen gw..melakukan hal yang gila..gila..gila ah..lagi ah 'GILA'.
oke..hal tersebut adalah 'MENJAHILI FOTO PAHLAWAN' dan target kita berdua adalah sultan Hasannudin.
pertama"nya temen gw jahilin namanya doang.
karena ada temen gw yang nama orangtuanya HA*AN.maka dengan terhormat gw tutupin nama 'SULTAN' dan 'Nudin' -nya dari SUltan Hasanudin.
gyahahah,,abis itu gw langusng keabisan oabt.
gw diajak ngomong apa aje juga tetep ketawa .
GYAHAHAHA !!

contohnya,pas gw pulang berempat ma temen" gw :
Temen 1 (T1) : eh itu bacanya apaan ye ? (nunjuk ke poster di seberang jalan)
Temen 2 (T2) : itu 'mohon bimbingannya dan doa restu'
GW : GYAHAHAHAHA !! <-tidak dipedulikan
T3 : Emang loe kaga ngeliat ?
T1 : mata gw kan Minus,Dodol
T2 : udah bilang orangtua loe ?
T1 : udah tapi dikiarin becanda
GW : makanya loe keseringan becanda seh ,GYAHAHAHAHA <-tidak dipedulikan lagi-lagi.
T3 : hmm..do'a restu
GW : GYahahahahaa..
T3 : loe napa seh yar ?
Gw : GYHAHAHAHAAHa <-dari bagian sini temen" gw udah mulai jaga jarak ma gw.

hueh.
gara" gw ketawa molo sampe sekarang gw masih ketawa.
huehehehe
:D

GYAHAHAHAHaa !!

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D