18 Nov 2008

Test From Hell.....Am I Crazy ??

hey ya ! how ya doin' ?
me ? gut gut onlee...talking" dapit bekam yeh ? *ketularan iklan three yg itu..*
hoeh...
setelah berperang menghadapi ujian" yang tiada henti dari sekolah maupun dari tempat les gw...akhirnya gw dapat bersantai di rumahh...
aahhh....there's no such a peaceful place like my own house...

oke"...let's start..
akhir" ini gw merasa ada yang gak beres (bukan..bukan...bukan karena gw ngompol)..yaitu..nilai gw turun semua semenjak masuk kelas 8..contohnya kejadian berikut ini :

kehidupan gw di sekolah Di sekolah diawali dengan kejutan yang membuat anjing menggonggong,kucing mengeong,dan gw keluar keringet dingin..sampe" bisa dibilang ICEMAN (anyway tadi ada yg nulis nama gw di papan tulis tulisannya "Icetiar"...ahhahaha)..kejutan itu adalah....ULANGAN FISIKA !!! jeng jeng jeng jeng..*suara musik serem*
setelah mendengar pengumuman laknat tersebut.gw langsung bergegas mengambil buku untuk belajar.TETAPI ITU SUDAH TERLAMBAT ! kertas ulangan sudah dibagikan..
gw mencoba staycool aja..tetapi..kertas soal berbicara lain (emang bisa ngomong ?)..

pas gw buka lembar pertama...masih bisa manggut2
lembar kedua...alis mata dah naek sebelah
lembar ketiga...ketawa2 sendiri
lembar keempat...bingung sendiri (lho kok bingung ? iya soalnya gak ada lembar keempat.huehehehe)

setelah bel berbunyi gw diminta menyerahkan soal ulangan dan jawabannya yang membuat gw pengen gigit yang buat soal.
sebelum guru fisika gw meninggalkan ruangan dia mengumumkan anak" yang remedial..
gw dah dag-dig-dug..udah nanya" sendiri 'gw remed gak yah ?? remed gak yah ??'..dan akhirnya terjawab dengan..REMEDIAL.

gile loe ndro.gw shock.gw dapet remedial ? gw dapet remedial ? lagi ah.. gw dapet REMEDIAL ?? sementara temen" gw mulus2 aja ?
ini tidak mungkiin !! apakah saya udah gilaa !!! apakah BBM naek !!! (lho ?) sejarahnya gw tuh selalu dapet 8/9 untuk nilai fisikaaa (setelah dicincang,dipotong,diserut,dan dibakar sama rata)...akhirnya gw pasrah aja..setelah mengikuti remedial akhirnya nilai gw tuntas..untung gurunya belom gw bakar tuh.huehehehe.

tapi berkat kejadian" ini (dan yang sebelum"nya yang sebenernya masih banyak banget tapi gk bisa diceritain) gw jadi lebih aneh (baca:studyholicgakjadi)...biasanya gw tuh gk terlalu mementingkan nilai..tapi sekarang kalo nilainya beda 0,1 aja jadi masalah besar bwt gw !!!

Sambel !! gw jadi aneh !!! (tapi aslinya emang dah aneh).

oke..
that's all for today,folks..catch ya later :)

1 comment:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D