19 Nov 2008

Teacher Out,Crazyness In..

Hi guys !
I'm Back !

Pakabar neh semua ? pasti baek2 aja kan ? <-ngomongnya kayak dah tinggial 10 taon padahal baru 1hari.

oke.karena gw tadi mendapat kejadian yang sayang jika gw lupa kejadiannya,maka gw langsung beranjak ke depan komputer sepulang sekolah untuk ngepost (setelah menunggu kakak gw yang telah menyita komputer gw semala 35,2487568235 menit).Anyway,kakak gw juga punya blog.mau tau ? klik di sini.

Hmm...
start for my classroom..
di kelas gw setelah bel tanda jam pelajaran pertama akan segera dimulai berbunyi..anak" di kelas masih normal.masih menulis dibuku,minum pakai gelas,makan pakai piring,dan masih pada pake baju.
berhubung anak" kelas gw pada baek"...jadi pas nungguin gurunya dateng,pada duduk dengan manis (bukan...bukan...bukan duduknya di atas permen manis tapi maksudnya duduknya masih dikursi).10 menit berlalu....15 menit...20 menit...30 menit...dan anak" sekelas menyadari bahwa....TIDAK ADA GURU !!!
automaticly...semuanya langsung kesurupan (baca : maenan di kelas).yang tadinya duduk diem jadi naek ke atas meja,yang tadinya nulis jadi ngerobek kertasnya terus maen kapal"an,dan yang tadinya ngeliatin jendela jadi terjun (yang ini nggak deng...hehehehe).sementara gw ? gw asyik ngobrol dengan ce-gw (hehehe....kapan lagi ?).

Setelah bel jam ganti pelajaran bunyi...langsung pada diem..langsung duduk manis lagi kayak tadi sambil nungguin guru pelajaran ke2 masuk...10 menit....15 menit...20 menit...GURUNYA GAK DATENG JUGA !!! temen" gw mulai kesurupan lagi..gw dah mulai bingung...tapi setelah dipikir" kayaknya aman" aja tuh..gapapa lah 2 guru gak masuk...ini masih wajar..

Terus..Setelah itu bel istirahat berbunyi..dan mulut gw dah berbusa (gara" kelamaan ngobrol)..PAS istirahat gw menghabiskan waktu dengan duduk anteng di kelas.gak jelas loe yar.

Bel masuk pun berbunyi..anak" masuk ke kelas..Kambing" masuk ke kandang (lho kok ada kambing ?).Lalu seperti biasa..menunggu guru masuk ke kelas...10 menit...15 menit..ah capek gw ngitungin !..singkatnya,GURUNYA GAK DATENG LAGI !!!
wow ! tempat apakah ini ?? bukankah ini sekolah ?!?! kenapa gak ada guru disiniii !!! kenapa ini bisa terjadi !!! kita harus tanya galileo !! (kenapa galileo ? karena galileo ada filmnya.*lho ?*).
tapi terselamatkan berkat guru TIK yang dateng ke kelas gw...tetapi dia ternyata membawa kabar buruk..yaitu...ULANGAN PRAKTEK !! jeng jeng jeng ! *musik serem*
untungnya giliran gw minggu depan...hmm..gw salut ma ce-gw yang berhasil menyelsaikan ulangan praktek dengan waktu 2menit !!! congrat ! (makan apa kamu ??)
sementara gw dikelas yang gak ngapa2in malah maenan tutup mata yang menyebabkan gw nabrak meja 5x.huehehehe...

capek ah ceritanya..kita lanjutkan lagi kapan2 !!
Smell ya later !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D