24 Nov 2008

The day when the Bencongers out

heueueue...
pakabar neh semua ?? lama ya ternyata gw gak posting.. :p


hari in gw lagi seneng...ntah kenapa...ngerasa seneng aja..
wkwkwkwk..

oke.
tadi pas gw disekolah !! lagi" !! dikejutkan dengan ULANGAN MTK !!!! waoww !!! tetapi setelah memeras (membilan dan menjemur serta menggosok) otak gw...akhirnya bisa juga ngerjain soalnya...hueh...
setela itu pas gw mau pulang...dicegat sama guru..dan ternyata gw disuruh ikut PADUS sodara" !! apakah artinya ini !?!?!?! Apakah suara gw kayak artis (afgan wannabe getoh) sampe" disuruh ikut padus ???!?! wkwkwkwkk...dreamin'

Setelah PADUS yang mengakibatkan 2 orang luka" 3 orang hilang dan 900 lebih murid pulang duluan (ya iya lah...solanya yang ikut cuma sedikit)..gw akhirnya pulang juga kerumah...tapi pulangnya jadi jam 3 !!! sambell !!!!

PAs gw nungguin angkot...ternyata gw dan temen" gw yang berada di sekitar gw menyadari bahwa gak ada angkot yang lewat !!! dan kita pun memutuskan untuk jalan kaki sampe rumah..(dan mengakibatkan betis gw meledug !! wkwkwkwk..).
tapi pas gw sepersepuluh perjalanan...gw dikejutkan dengan fenomena yang membuat mata orang" sekitarnya berdarah !!! gw ngeliat 4 bencong berjalan !!!! dan temen gw (yang gw sendiri gak nyangka) ketakutan setengah matiii !!!

GW : jalan aja yok ! kaga bakalan ada angkot inih mahhh
temen 1 : udah yok jalan !
temen 2 : ayuh2..
GW : (nunjuk bencong) ui cuy !! ada sodara loe tuh !
Temen 1 : anjrit ! ada banci jalan" ! kampret !
Temen 2 : HAH !! BANCII !!! Gak mao ! puter jalan aja dah !! gw gak mao lewat situu !!!
GW dan temen 1 : (terpaku selama 4 detik) hah !?!?!?

hahahaha..
abis itu gw ma temen gw langsung ngakak ! sumpah tampangnya ketakutan banget..tapi akhirnya temen gw mao jalan lagi setelah bancinya kabur ke warteg.wkwkwkwkk...

uhehehe...
sekian dulu yah..
gw mau betulin kaki gw yang dah copot neh..
wkwkkw,,

see ya soon !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D