30 Nov 2008

Kepilih Buat TIK !! YEAH !!

hello guys.
lama nggak update.
baek2 aja kan semua ? <-padahal blognya gak ada yg baca gitu..

huehehehe..

Disekolah menjelang semesteran artinya adalah perubahan suasana.
dan ini terasa banget pas udah mau hari H-nya.1 minggu lagi gitu loh !! bayangin !! satu minggu lagi UTS (ujian di tengah sekolah -red) dan gw belom ada persiapan sama sekali !! wekekekek.
INGA ! INGA ! terlalu santai itu tidak baik.

hehe.
suasana disekolah gw yang tadinya ancur kaga karuan dah kayak kapal pecah berubah menjadi adem ayem.Ibaratnya tuh kayak kucing kecebur got gituh,, (iye gw juga gak tau maksudnya).

well.
inti dari berita ini adalah..GW KEPILIH BUAT LOMBA TIK !! YEAH !!! akhirnya kepilih juga !! huhuhuhu *terharu*..

Wismilak (wish me luck -red) guys..vodka,Gin,martini,sherry,belmott..*lho?*
yah..pokoknya intinya doain gw ye biar menang di lomba dan berhasil di UTS.

pokok'e maknyusss..
saksikan terus blog saya yang gak jelas ini dikomputer anda semua !!
sampai ketemu di postingan berikutnya !!!

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D