13 Nov 2008

Kakiku Malang..Otakku ilang..

First of All..
gw mau ngucapin maaf buat ce gw...karena disebabkan oleh gw yang kurang peduli terhadap perasaannya...*T_T*maka dari itu untuk mensejahterakan kesejahteraan umum,mencerdaskan kehidupan bangsa,dan ikut menaati ketertiban dunia,maka dengan ini...mudah"an dia mau memaafkan gw..Amin.(gw pidato atau minta maaf ?)

Anyway...sekarang lagi FULLMOON yah ? mudah2an tidak terjadi sesuatu yang mengerikan seperti SAILORMOON menjadi bencong dan DORAEMON menjadi POKEMON karena bulan itu aslinya berbentuk bulat (iye gw tau emang gak nyambung)..

Ehm..

Oke..Perjalanan gw hari ini dimulai dari Tempat tidur gw (Jelas lah..masak Di kamar mayat)...Gw bangun pukul 4.30 Pagi..tepatnya 4.30,87425723987246 *ngasal*..gw coba ngumpulin energi di sekitar yang ada buat membantu gw untuk beranjak dari tempat tidur gw yang dari tadi dah bunyi "kreekk....kreekk.." terus gw ngomong sendiri kayak orang gila (yang emang dah kebiasaan dari dulu)"ini hari apa ya ?"..

Setelah mengetahui bahwa sekarang adalah hari kamis (dan untuk mengetahuinya membutuhkan waktu KURANG lebih 45 menit) gw langsung beranjak dari tempat tidur dan berlari ke kamar mandi buat mandi dengan gaya kayak gajah abis disuntik rabies.*langsung buru" mandi takut telat padahal masih pagi*

Disekolah..hidup gw normal2 aja sampe suatu saat gw sampai di kantin pas jam istirahat...dan menyadari bahwa gw gak pake celana !!
hehe..nggak ding..
I mean..dan terjadilah kejadian yang aneh yang lebih aneh daripada orang makan nasi *lho?*.

GW : (lagi duduk di deket kantin)
Temen gw : (buka keran aer buat cuci tangan yang ada di sebelah kantin) ckitt...ckitt.. *maksudnya bunyi keran aer diputer tapi malah jadi mirip rem mobil*
GW : (Masih duduk dengan santai)
temen gw : (narik keran aer)
Keran aer : BRUSSSS !!!

bingung bunyi apa ? ternyata eh ternyata..keran aer yang diputer temen gw copot begitu saja sodara" ! dan langsung membentuk air mancur yang fenomenal setinggi 1.7m diatas keran aer.Lebih fenomenal lagi kalo dilihat dari sudut pandang semut.

GW : (ngeliat ke arah suara)
Temen gw : blebeleblelbelbleb (kelelep)
Anak" Sekantin : HUAHAHAHAHHAHA !!!
temen gw : (langsung ngambil pot bunga yang kosong sama satu biji batu)
GW : (ngeliatin dengan muka cengo)
Temen gw : (naro pot bunga diatas dan ditindih dengan batu)
GW : (muka masih cengo)

Setelah itupun temen gw langsung kabur ke kelas.Berkat peristiwa itu..satu kantin dapet ketawa semua dan 1 (atau 2) piring pecah karena ter-injak.hahahaha.dan akhirnya persoalalan diselesaikan berkat bantuan dari Our Hero....TUKANG SIOMAY.

Tetapi kejadian2 aneh tidak berakhir disitu...
jadi ceritanya gw dan temen gw yang kelelep tadi pergi ke BP buat beli novel buat Tugas bahasa indonesia.
Pas sampe di BP gw dan temen" gw langsung cabut ke Gramed buat beli bukunye .
To the Point aja..Waktu lagi nyari2 buku..temen gw yang kelelep tadi itu dicolek" dari belakang sama kakek" .hahahaha..malang sekali nasibmu nak..
Untung aja Novelnya dah dapet..kalo nggak bisa berabe noh..
Hahahahahaha..


Right then...See ya in the next post !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D