17 Nov 2008

Monday...makan sunday...

ehm..
sekarang gw gak tau kenapa jadi agak2 malas buat nulis blog.karena eh karena setiap pas mau nulis blog gw-nya gak ada waktu (alah..kayak sibuk aja loe yar) malahan gw kelupaan.
jadinya begini dah.
gak ada yg bisa buat di ceritain.

anyway...kemaren gw lg pergi ke BP (bopunk plaza ,eh salah,Bintaro Plaza) tujuannya sih nyari buku.tapi emang beneran nyari buku.hasil yang diperoleh adalah :

1- Buku-kamus-bahasa-Jepun-yang-lagi-sial-karena-dibeli-gw
2- Buku-rumus-matematika-yang-sama-sialnya-kayak-kamus-bahasa-jepun
3- Buku-nya-AgathaCristhie(ejaanya bener gak tuh?)-yang-lumayan-keren

ketiga buku tersebut baru gw baca sampe halaman ke 3.huekekekek.

Tapi intinya bukan disitu.Intinya adalah gw heran banyak anak PUNK (Pengangguran Udik Naik Kereta *ngasal*) yang mejeng dipinggir jalan..
Pas dia pada ngeliatin gw heran.pas dia naek angkot gw merinding.pas dia turun dari angkot abangnya bilang 'WOOOII BAYAR DULU LUUUH !!'.

huhuhuh..

*anyway ada yang sadar gak kalo judul sama isinya gak nyambung ?*

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D