21 Nov 2008

SPLAAAT....!!!

huehehehe.
gw baru aja dikeluarin dari RS.jiwa dan langsung nge-post.
hahaha..kidding.
anyway,pie kabare neh semua ?

oke..masuk ke inti.
gw gak tau gw ini lagi di pelet atau kaga..tapi 2 hari ini..kelas gw (yang tadinya adem,damai,tenang,tentram) berubah menjadi kelas yang amburadul bak kapal meledak abis nabrak batu es.Bangku ada di atas,meja kebalik,dan temen" gw maen slepet"an (yang konon sedang nge-trend di kelas gw. gw ? so pasti ikutan.tadinya sih gak mau,tapi karena suatu kejadian jadi ikut"an)
kenapa gak ada yang marah ? karena gurunya kabur (baca post sebelumnya).
dan malapetaka terjadi begitu mengetahui guru tidak masuk ke kelas..

GW : *baca buku IPS* <-gara" gak bisa IPS dan takut remed
Temen" gw : woii !! Anj*** loe !! sakit neh kena slepet !!
GW : *tidak mempedulikan dan tetep baca buku*
Temen" gue : liat neh ! gw proffesional !! bakalan HeadShot neh !!
GW : *masih baca buku* dan tiba-tiba..

SPLAATT !!!
ternyata temen gw ngincer gw buat target sasaran slepetannya dan kena mata gw !! SAMBELL !!!
setelah itu gw langsung nyari karet terdekat (setelah berkata" kotor seperti : LALET IJO,TONG SAMPAH,JALANAN BECEK,TRADITIONAL MARKET !! -red)dan gw baless !!!

SPLAATT !!! dan ternyata gw cukup berbakat.akhirnya gw ketagihan.
jadinya 2 jam pelajaran dihabiskan dengan perang karet !!

huehehehe...

NB: mungkin kalo di medan perang gak ada pistol,Karet pun jadi senjata mematikan.hahaha.

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D