31 Dec 2008

Tiar Muter And The order of the Problem

gyahahaha....
Happy New Year 1430 H !!
2009-nya nanti ajeee...hehehe..
hmm...akhirnya sekarang gw dah agak bisa nge-update blog lebih cepet..hahaha...gak penting juga gw...

liburan yang tinggal sebentar lagi ini membuat gw menjadi kebo yang bener-bener sapi *lho?*
bangun jam 5..abis itu tidur lagi..bangun jam 9..sarapan setengah 10..gile aje..jadi berubah skejul hidup gw..hahaha..
dan..efek samping dari liburan kali ini adalah : gw jadi kangeeeeeeen banget sama dia (ce-gw -red)..hehe :p

well then..keep reading,,readers :)

hmm...2 hari yang lalu
(karena 2 hari yang lalu,,maka kita pake past simple - ah ga penting loe yar !) huehehe..

2hari yang lalu...gw mancing ma bokap gara" bokap libur..tadinya sih asik" aja sebelum gw menyadari bahwa gw belom punya pancingan (mau mancing pake apa loe yar ?? daon ??)..
gw sadar ketika pas gw ma bokap dah sampe pemancingan,

GW : yeah sampe juga.
Bokap : iya nih.dah sampe
Gw : pancingannya mana ?
Bokap : (memeriksa sekeliling)
GW : mana ?
Bokap : oh iya ! tadinya pengen beli pancingan dulu..
GW : ...

huehehe...
dodolnya bokap gw (dan gw)..Alhasil gw mengarungi jalan raya lagi buat beli pancingan..tapi ternyata toko pancingan itu susah ye nyarinye ? udah muter" 2 jam baru ketemu gw toko pancingan..*kapan mancingnya gw ?*..dan the problem is : 'bokap gw bawel kalo gw nyetir'..*takut nyawanya terancam kali ye ? hahaha*
seperti berikut :

GW : *nyetir dengan santaaii*
Bokap : *ngeliat truk berenti didepan* AWAASS !! ITU TRUKKNYA BERENTII !! REEM !!
GW : *ngerem dengan santaaai* iyoh...
Bokap : *ngeliat bis <-padahal bisnya masi jauh* ITU BISS !!
GW : *belokin stang motor ke BIS* oke"..
BOKAP : *teriak* BUKAN DIARAHIN KE BISS !! TAPI MAKSUDNYA ATI" ITU ADA BISS !! AARGGHH !!
GW : *baru sadar langsung belokin motor menjauh dari bis* ooh..oke..
BOKAP : @#$%^& (baca : pingsan)

INGA INGA ! kalo naek motor sama gw,siapkan nyawa cadangan..hahaha

huehehe..
sekarang..banyak yang nanyain hasil lomba TIK gw kemaren (nyambung dari post yang sebelum-sebelum-sebelum-sebelum-sebelum-sebelumnya)..dan jawaban gw adalah 'gak tau ! gw aja dah nungguin sampe jenggotan belon dikasitau..liat aja nanti sampe gw bau tanah..huehehehe...'

huee..i've got another problem here...kaki gw sekarang dah agak baek'an tapi gw jalannya jadi agak pincang" gini...wah gawat nih..bisa dikira orang gila beneran gw..mungkin efek sampingnya kali ye..hahaha...
well then..i'll try to recover my feet first <-grammar ancur ..

oke then..
kebanyakan di depan komputer akan membuat anda menjadi bisa komputer..makanya gw mau off dulu..(ga nyambung gitu lho)
well..see ya later guys ! :)

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D