8 Dec 2008

10 Hours LEFT !!!

huehehhe...
hari ini gw akan membahas banyak topik(s).karena memang banyak yg pengen gw ceritain..jadi daripada nanti kertasnya abis (emang bisa abis ?) jadi gw langsung cerita aja yakk..

ehem..here goes..

Pagi tadi...gw pengennya bangun jam 4 tapi ntah kenapa gw malah bangun jam SETENGAH 6 !..huehehehe...dan itu cukup membuat gw Kalang Kabut di rumah gw pada pagi hari..gimana nggak ? gw bangun belom sholat subuh dan abis itu langsung sholat Idoel Adha !! jadi gw langsung pake jurus MCCWGPSJGASUGKS (mandi-cepet-cepet-walaupun-gak-pake-sabun-juga-gak-apa-apa-soalnya-udah-gak-keburu-sih)
huekekekek...abis itu gw langsung CIAO ke masjid bareng bokap.
ditengah perjalanan terjadilah percakapan yang agak..hmm..aneh..

GW : *jalan liat ke depan* <-ya iyalah masak liat ke blakang ?
Bokap : *liat ke grobak abang sayur*
gw : *masih jalan ke depan*
Bokap : dek,tukang sayur biasanya gak jualan daging
gw : ho-oh (dalem ati : iye gw juga tau)
bokap : tapi biasanya kan jualan ikan ya ?
gw : *diem..* (dalem ati : KAYAKNYA GAK PENTING JUGA GITU NGOMONGIN TUKANG SAYUR)

huehehehe..sampe mesjid gw langsung duduk (diatas koran + sajadah) karena gak kebagian tempat di dalem masjid jadi gw ma bokap sholatnya di areal taman masjid-nya.
pas pulangnya gw langsung balik ke rumah,sedangkan yang laen ngeliatin sapi di-korban-kan.
Kenapa gw gak ikut ? karena gw gak tega ngeliat sapi dipotong <-bilang aja takut dikira sapi trus ikutan dipotong.
huehehehe..

tapi setelah dipikir"..gw jadi penasaran pengen liat sapi dipotong dan lalu muncullah ide brilian untuk mengunjungi tempat penJAGALan..

GW : mah,pah,,tiar minta izin..
BONYOK : *bingung* mao kemana ?
GW : Ngeliat sapi dipotong
Bonyok : HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK..
gw : *manyun*

huehehehe...
tapi untung aja pas gw sampe disana gw gak dikira sapi lepas..kalo nggak gw bisa lari"-an keliling komplek sambil teriak 'AKU BUKAN SAPIIII !!'..hueehehehe...

Cerita lainnya..
gw merasa bingung dengan komputer gw yang jadi lemot abis begini...lemoott...buat log-in aja butuh waktu sekitar 7-8 detik-an buat log-in..itu CUMA LOG-in !!
oleh sebab itu..muncullah hasrat untuk membereskan (baca: delete"-in file" yang gak butuh")di komputer gw ini..
hasilnya adalah...GW DAPET 10GB FREE CAPACITY BUAT HARDISK GW !! dan itu artinya ADA 10GB file SAMPAH TAK BERGUNA DI KOMPUTER GW INI !!! gileee !!! SAMPE CENGOK GW PAS NGELIAT ADA 10GB SAMPAH..sampah aja sampe numpuk ada 10GB.kalo gw biarin mungkin bakalan jadi BantarGebang-nya komputer kali ye ?? atau mungkin dalam hal ini disebut HardDiskGebang ?
huehehehe..

dan sekarang gw lagi menikmati suasana di kota santrii...aduh asik sekalii..eh salah..gw malah nyanyi..maksudnya gw lagi menikmati kinerja komputer gw yang lagi kuenceng banget jalannya sekarang..hhehehee..


BTW..
sekarang gw juga lagi keringet dingin karenaa...BESOK GW UDAH MULAI UTS !!! lebih tepatnya..10 JAM LAGI GW UTS !! gileee besok udah UTS gw masih nyantai" begini !?!??!
gimana nanti hasilnya !?!?!? kita tanya dapit koperpilt.

untung aja besok ulangannya adalah bahasa,agama,dan biologi.
dan masing" mata pelajarannya udah gw kuasai 28%-nya.hehehe...
udah ah..
lanjutannya besok..gw mau belajar lagi..

well then..see ya later folks :)

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D