5 Dec 2008

The Day has Arrived !!!

huehehehe,,
akhirnya hari ini dateng juga...hari yang kunanti karena....bisa lomba b-2-an...huehehehe...

oke here goes the (dodol) story...

gw bangun jam 4...gile kan ? jam 4 gituu...kenapa gw bangun jam 4 ? ini ada alasannya (bukan..bukan karena gw ngompol lagi) tapi karena perut gw tuh sakiiiiiiiit bangeeet gileeee....gw menghabiskan waktu hampir 45 menit di kamar mandi (tapi itu gara" gw ketiduran juga seh...hueheheheh)..abis itu langsung sholat terus mandi berangkat ke sekolah..(takut ditinggal).

Sampe di sekolah jam 6.15-an..gw nunggu dilantai bawah..nungguin guru pendamping yang mendampingi gw berangkat lomba..dan ternyata gurunya baru dateng jam 7 !!!! SAMBEL !!! GW DAH DATENG JAM 6 GURUNYA MALAH DATENG JAM 7 !!!! yowes lah..karena gw gak bisa marah"in guru gw akhirnya gw pasrah aja...hehehehe (emang bisa gitu gw marahin guru !?!?!)..dan akhirnya gw berangkat jam 7.42..

Pas berangkat gw dah siap" tutup kuping biar gak kena SINDROM DANGDUT lagi..tapi ternyata lagunya itu berbeda dari hari sebelumnya...tumben gituu lagunya enak..lagunya ADA BAND kalo gak salah..huehehehe...tapi pas dimobil gw gak bisa joged" kayak biasa..karena gw dimobil udah dijejelin ma buku sama diri gw sendiri..wkwkwk...(dan suasana bertambah tengang juga karena kaarnya lombanya akan dilaksanakan jam 8 dan itu artinya !! kita harus ngebut sampai tujuaaan !!)..

sampe tujuan ternyata lombanya belum mulai..dan itu membuat gw agak tenang sedikit..abis itu langsung upacara dan lomba pun dimulai..
pas gw buka lembar pertama soalnya aja udah keringet dingin..lembar kedua udah nyengir"..(dan kayaknya guru pengawasnya ngeliatin gw gituu)..lembar ketiga udah ada hasrat buat ngerobek kertas soalnya dan gw pengen bilang 'GILEEE !!!! SUSAAAAHH !!!'
beda dari lomba sebelumnyaa..lomba kali ini banyak soal yang diambil dari visual basic,turbo pascal,dan soal tentang networking..dan hasilnya adalah :

-Visual basic : 35%
-Ms.Excel : 60%
-Ms.Word : 65%
-Turbo Pascal : 40%
-Networking : 24%

huehehehe....para bener dah pokoknya..
kayaknya gak bakalan masuk nasional deh..hehehe...tapi kalo ce-gw dah pasti masuk tingkat nasional kayaknya nih...hehehe..
pas pulangnya..karena udah tenang-an sedikit..akhirnya gw kembali gila..dengan gejala-gejala nyanyi sendiri di dalem mobil (karena kalo gw joged mobilnya gak bakalan muat)..hehehe..

dan semua itu membuat gw capeeeek setengah idup !!!...tapi seneng juga sih..bisa b-2-an gituu...huekekekek <-norak ah loe yar !
abis lomba gw disuruh ke sekolah dulu buat nye-tor muka..dan karena gurunya langsung menelantarkan gw di sekolah..jadinya gw masuk kelas..
dan pas gw masuk kelas,,gw menjadi layaknya seperti artis (alah..sok banget loe yar)..ditanya"in kayak infotaiment..dan semepet gw denger ada yang teriak 'HIDUP TIAAR !!, MATI DI KERANGKENG !!!' hahahha...that's really helpfull men.

dan akhirnya telah sampailailah gw di rumah gw...karena rumah gw kosong akhirnya gw mencoba buat tidur siang gara" capek banget..eh gak taunya gw gak bisa tidur sama sekalii !!!! wuahahahaha !!! sampe sekarang masih gak bisa tiduur !!! gimana gw mau idup besok neh !?!?!?! hehehek,,,

cukup lah..sudah..
capek gw nulisnya..hehehe
oke see ya later soon guys !!

NB : barusan ce-gw sms katanya dia alergi dan badannya jadi merah" gituu..ada yang bisa bantuu ?? apa kena ulet bulu yah ??

1 comment:

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D