1 Dec 2008

My First Prograam !! YEAH !!

hello...hello..
gw nge-post cuma buat bagi" kesenengan dan bagi" program.
jadi gw tuh baru belajar VB dan baru belajar 1 program dan akhirnya gw bisa menciptakan satu program yang gw beri nama "Keyboard Tester".

Kegunaannya antaralain :
-test" ngetik.
-ngetik" ga jelas
-pokoknya bisa ngetik

Yang dapat dilakukan Program ini :
-Membuat tulisan jadi Underline,Italic,atau Bold.
-Membuat tulisan jadi kecil,besar,atau sedang.
-dilenkapi dengan tombol exit.

huehehe.
kenapa gw bikin program gak jelas begini ? karena gw masih pemula.
hehehe.
bagi yang mau nyoba programmnya silahkan Disedot Di SINI

dan IT'S VIRUS FREE.
Test it if you don't believe it !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D