4 Dec 2008

DAG DIG DUG DHUERR !!

huehehe..
oke oke.
pertama...gw mau ngucapin dulu buat orang" yang dah mau baca blog gw ini..thanks for all of you guys..and kapan" jangan lupa kasih komen ye.. :p

huehh..
gw capek banget neh hari ini..cuapeeeek banget..
kenapa bisa capek ? karena 9 dari 10 wanita memakai softex.*lho?*

oke.
begini ceritanya.

gw bangun kesiangan..gara" kemaren pergi seharian..jadi kecapekan dan ini epek sampingnye...wueheheh...bangun jam 6 (gile loe yar ! jam 6 aja dibilang kesiangan)langsung mandi trus CAW dah kesekolah..

disekolah...2 guru gak masuk..dan kesempatan itu tadinya pengen gw manfaatin buat beristirahat..tapi entah kenapa malah gk bisa istirahat..(ya iya lah.goblok loe yar).
pas pulang..tadinya gw pengen cepet" pulang..tapi berhubung gw besok mau lomba lagi (tingkat kabupaten brooo !! hehehehe norak ah gw) jadinya gw harus konsultasi *konsultasi ? konsultasi apaan ?* sama guru pendamping buat lomba besok..tapi masalahnya..gurunya itu gak tau ada dimanaaa!!!
jadinya gw harus muter" nyari" dulu tuh gurunya...naik tangga,,turun lagi,,belom ketemu..naik lagi,,turun lagi,,belom ketemu juga..naik lagi,,turun lagi,,BELOM KETEMU JUGA !!! gw mikir..wah jangan" gurunya lagi ngadem di ruang TU nih..soalnya terakhir kali terlihat di area itu..(dah kayak penampakan aja..wkekekekek)..eh GAK TAUNYA BENER AJA LHO GURUNYA LAGI DUDUK ANTENG DI RUANG TU !!! SAMBEL !!! udah nyariin kemana" gak taunya ada di sono !!!
huhuhuh..
Dan kata" yang masih terngiang di kuping gw adalah "persiapkan dengan baik"..itu adalah kata" yang sangat tidak gw harapkan karena itu akan membuat jantung gw menjadi berbunyi "DAG DIG DUG DHUER!!!"...
inilah saatnya gw harus memilih antara belajar mati"an atau mati bunuh diri makan terasi...hahahaha...

setelah pulang gw istirahat...tapi tetep aja gw gak bisa istirahat !! SAMBEL !! abis itu langsung les..weleh"..capek banget gw..pulang les..gw dikejutkan dengan tugas-yang-kalo-mau-ngerjain-harus-punya-tekad-yang-sangat-kuat-untuk-menyelesaikannya.(iye gw tau kalo diketik lagi bakalan lama..jadi saat ini disingkat menjadi TYKMNHPYSKUM).
dan TYKMNHPYSKUM-nya itu adalah membuat sinopsis (bener gak sih sinopsis ?) 1 biji novel !!! tapi minimal sinopsisnya itu harus 1 lembar kertas folio !!! GILE !!! TYKMNHPYSKUM ini bisa bikin tangan gw jadi jempol semuaaa !!! TIDAK !!!

wew...enough la...sampe sekarang aja TYKMNHPYSKUM-nya belom selese..
kekekeke....yo wes lah..gw mau lanjutin TYKMNHPYSKUM-nya lagi..oke..
Catch ya later !

NB : ternyata LOMBA INI MEMBUAT NILAI MATA PELAJARAN GW YANG TIDAK GW IKTUI SELAMA GW LOMBA MENJADI KOSONG !!!!
huakakakakak !!! Wish me luck for tomorrow ye..
:p

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D