11 Dec 2008

Commercial has saved my life..yeaaaah !!!

huehehe..
udah 2 hari gak nge-blog..kangen sama blog gw...huehehehe...
gimana ulangan"nya ?? sukses kah ?
anyway,,
ada yang ngerasa gak sih ? kalo Ulangan kali ini tuh berbedaaaaaaaa dari ulangan" umum sebelumnya ? sangat berbedaaaaaaaaaa....

Perbedaannya adalah :
1- Ulangannya susah"
2- Ulangannya susah"
3- ULANGANNYA SUSAAAH !!!

huehehe...
beneran deh..
kalo gw bisa 1 ulangan aja dah sempet sujud sukur di ruangan tempat testnya..huehehhe..really..this is bad.

ulangi.biar lebih dramatis..
This is Bad ! Jeng Jeng Jeng Jeng ! *suara musik serem* (yang kayak di Acara Silet itu loh)

dari mulai hari testnya dimulai...gw pasti ada 1 mata pelajaran yang bener" gak bisa sama sekali..
contohnya hari selasa..Giliran Matematiknya gw bisa...eh malah pelajaran PKn-nya yang kagak bisa..
hari rabu..giliran Fisika-nya bisa..penjaskesnya malah gak bisa..
huehehehe...

goblok loe yar.

anyway,,
di Hari senin kemarin..tepatnya di saat" gw ngerjain soal biologi..gw Terselamatkan oleh sebuah komersial a.k.a Iklan di TV (baca : tipi)..

soalnya adalah 'Apa yang menyebabkan Penyakit Anemia ? Jelaskan secara lengkap !'..hmm..setau gw anemia itu kekurangan darah merah (ya iyalah merah..masa' biru ?)...tapi kalo cuma itu jawabannya kurang lengkaaap..gw langsung keringet dingin...karena itu soal essay dan gw lupa sama sekali...goblok ah..
lalu gw langsung mengatupkan kedua tangan..lalu nutup muka gw...trus tiba-tiba gw inget iklan obat penambah darah Sangobion (gak tau juga namanya itu apa bukan.yang jelas gw inget di sela" iklannya tuh dia bilang begini :

Sangobion ! mengobati penyakit anemia.menambah sel" darah merah,mengandung vitamin b12,b1,b2 dan lain" harga dijual terpisah *lho?*

pokoknya begitu deh..
merasa ter-ilhami,,gw langsung tulis tuh yang tadi dibilang..jadi gw isi jawaban gw kayak begini , 'Anemia disebabkan karena kekurangan sel darah merah,kekurangan vitamin b12,dan kekurangan sangobion (yang ini becanda)'
huehehehe..

thanks berat buat yang udah muter tuh iklan berkali" sampe gw apal..
heukekekek...

yoh wes lah..
bentar lagi gw les..
dan nanti GW ADA TEST PULAKK !!!!! harus belajar neh gw..
oke.

smell ya later !

No comments:

Post a Comment

Makasih buat yang udah baca dan komen di blog gw yang ala kadarnya ini. Komennya bisa diketik dibawah terus tinggal klik post nanti bakalan langsung muncul deh. Jangan lupa buat like dan share kalau bermanfaat.
Lot of Thanks! :D